Love Is Simple (IN PLAYBOOK)

Love Is Simple (IN PLAYBOOK)

155K Reads 8K Votes 10 Part Story
Dania By CutelFishy Completed

Sequel The LiFe

Ini adalah cerita Jhon si pengawal di cerita The LiFe. 
Ingatkan pengawal yang membantu Aira mencarikan satu Marmut yang bernama Caca?.

Cerita ini tentang kisah cintanya...

DinnaNoach8 DinnaNoach8 Aug 01, 2016
Bhuahahahahahah Kacha dindut maen pilm eh pilm Maksutnya maen anu maen di earth .. Hiahahahaha
Neni_Yunita Neni_Yunita Jul 03, 2016
Echa sang pemeran utama 👏👏👏👏
                              
                              Yg cowoknya kalo versi aku cop si dedy corbuzer 😂😂😂
- - May 03, 2016
Aku gak kefikiran klo cowo ber otot itu kayak kodok? Kemiripannya dmna??
elisasaputri_viddiel elisasaputri_viddiel Feb 02, 2016
Hahahaahahahahaha buset...
                              Msk di blg kodok.. knpa aja gak sekalian di blg tuyul.. hahahahahaha
                              Aku yakin jhon pst ganteng kok kalau udh ada rmbut...
                              Coba aja entr di permak.. behhh bikin giler..
fyza_A fyza_A Jul 02, 2016
Ehhhhhhh jatoh.... ka Cuteeee aku jadi anaknya ka Echa ya hahhaha
icha_94 icha_94 Sep 28, 2016
Hahahhaha gemesin bodyguard nya aira juga kbagian lapak 😂😂😂😂 dududu aku jadi bayangin mas dedy corbuzier ni si Jhon nya thor 😂 buat cast cewenya kayanya Jill Gladys cocok,mreka kan setype gtu mukanya hihi *apalah ini*