Love Is Simple (IN PLAYBOOK)

Love Is Simple (IN PLAYBOOK)

148K Reads 7.8K Votes 7 Part Story
Dania By CutelFishy Completed

Sequel The LiFe

Ini adalah cerita Jhon si pengawal di cerita The LiFe. 
Ingatkan pengawal yang membantu Aira mencarikan satu Marmut yang bernama Caca?.

Cerita ini tentang kisah cintanya...

zhie87 zhie87 Feb 02
Ada mulmed ny si john ini gak?botak gimana sih orang ny gak bisa ngebayangin
DinnaNoach8 DinnaNoach8 Aug 01
Bhuahahahahahah Kacha dindut maen pilm eh pilm Maksutnya maen anu maen di earth .. Hiahahahaha
Neni_Yunita Neni_Yunita Jul 03
Echa sang pemeran utama 👏👏👏👏
                              
                              Yg cowoknya kalo versi aku cop si dedy corbuzer 😂😂😂
- - May 03
Aku gak kefikiran klo cowo ber otot itu kayak kodok? Kemiripannya dmna??
Hahahaahahahahaha buset...
                              Msk di blg kodok.. knpa aja gak sekalian di blg tuyul.. hahahahahaha
                              Aku yakin jhon pst ganteng kok kalau udh ada rmbut...
                              Coba aja entr di permak.. behhh bikin giler..
fyza_A fyza_A Jul 02
Ehhhhhhh jatoh.... ka Cuteeee aku jadi anaknya ka Echa ya hahhaha