Unlogical Married || osh ;√

Unlogical Married || osh ;√

69.7K Reads 4.7K Votes 9 Part Story
RISS💐 By itsmeris Completed

Q : Apa yang terbayangdi benak anda tentang pernikahan?

"Pernikahan?" Se Hun tersenyum. "Bagiku, menikah bisa dianalogikan sebagai proses koding aplikasi. Kode apa yang dimasukkan, menentukan apa yang keluar. Menikah bukan sekedar ritual pengikat nama di depan hukum dan Tuhan, tapi juga bagaimana cara dua manusia saling belajar untuk bisa hidup bersama"

Q : Sejak kapan anda mengartikan pernikahan hingga sedalam itu?

Se Hun menarik sebuah napas dalam, "Sejak aku menyadari bahwa aku harus menjalani sebuah pernikahan tanpa asas apapun. Pernikahan tak logis yang terjadidalam hidupku"

Q : Lalu, apa harapan anda untuk sebuah pernikahan tak logis yang anda jalani?

Laki-laki itu tertawa, lalu menatapmu yang penasaran setengah mati tentang kisah pernikahan tak logisnya. "Aku hanya berkata ke istriku, ayo membuatnya logis. Tak peduli apapun yang terjadi"

  • baekhyun
  • chanyeol
  • comedy
  • exo
  • marriedlife
  • pg17
  • romance
  • sehun
  • youngji
heol.... 27 th dg 19 th?! umur cwe nya gk bisa dikurangin dkit nih? gk ketuaan?! kekeke tapi terserah authornim sih.
Pieky_ Pieky_ Aug 31
Kok tua cewek.nya... sehun yg masih mudah mulus.. ini..... ahh syudalah... 😂
KimYeon12 KimYeon12 Nov 12
Hai kak 
                              Baca cerita temen aku yaa 
                              Prince of substitute judul nya 
                              Jgan lupa di voment yaa 
                              BACK? Ask aja ke @biniKai
willemienwu willemienwu Apr 24, 2016
teasernya bagus,, izin baca ya thor ^^
                              salam kenal...hehehe ^^
ayhoeag ayhoeag Jul 14, 2016
Sehun yg bikin grup chat tapi yg heboh mereka bertiga -_- 😂😂
Milleny165 Milleny165 Jun 05, 2016
Terimakasih kepada cerita jadi nggak bosan. Btw aku pernah baca ini tapi lupa kapan -_- nggak papa deh ulang lagi, varokah :"v