NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Problem (Namakamu)

Problem (Namakamu)

10K Reads 605 Votes 4 Part Story
inna By innakelly Updated Jan 31, 2016

(Namakamu) phoebe seorang anak perempuan yang anggun dan baik, dia tinggal bersama adik laki lakinya alif yanuar, kedua orang tuanya bekerja di salah satu perusahaan di jepang, mereka pulang saat hari hari libur panjang saja.

(Namakamu) memarkirkan mobilnya dengan baik. Ia mematikan mesin mobilnya dan melepaskan kacamata hitam dan sabuk pengaman lalu membawa tas ransel kecil. 

BRUK... 

(Namakamu) segera keluar dari mobilnya dengan sedikit panik melihat orang yang menubruk mobil depannya ia melihat seorang dengan nafasnya yang terputus putus ( namakamu) berjongkok didepan pemuda itu melihat mobilnya yang sedikit penyok dan memandang pria itu

" gimana si lo? Ini tuh parkiran bukan taman bermain" (namakamu) yang mulai kesal melihat mobilnya yang lecet dibagian depannya walau hanya sedikit. 

" sorry deh! Gua benerin mobil lo nanti. Gua tanggung jawab, tapi sekarang gue lagi dikejar kejar ama musuh gua" pria itu bangkit dan melihat lihat situasi sekitarnya dan mulai berlari mencari per...

sitikhairnnisa sitikhairnnisa Feb 06, 2016
Ini satu kalimat? Hihihi saran aku, bubuhkan setidaknya tanda  koma (,) di beberapa tempat yg kiranya pas yaa. Biar lebih enak dibaca.
sitikhairnnisa sitikhairnnisa Feb 06, 2016
Sebenarnya kata 'semenjak' bisa diganti dengan kata 'sejak'. Dan itu akan lebih bagus
innakelly innakelly Jan 10, 2016
Kan biar sipembaca ngerasa ada dalam cerita *pemikiran gue sihXD*
ovsky_ ovsky_ Jan 10, 2016
Kenapa tidak memakai nama tokok saja? Seperti itu lebih mudah dibaca :))
innakelly innakelly Jan 09, 2016
Makasih masukannya^^ 
                              Bakal coba lebih baik *maklum baru belajar*
NirmalaAyuDiana NirmalaAyuDiana Jan 09, 2016
Aduh, maaf ya kalau aku banyak comment dll, wkwk. Maaf kalau komentarku menyinggung dan kurang berkenan, hehe. Aku juga masih belajar, masih banyak salah >< hehe, maaf banget ya. Mungkin ada beberapa yang ingin aku sampaikan tapi, belum sempat, wkwk. Apaan dah xD