psychopath (YOONMIN)

psychopath (YOONMIN)

24.9K Reads 1.8K Votes 14 Part Story
Daisy Park By ParkDaisy13 Completed

seorang psychopath cukup menyenangkan juga

ayalien37 ayalien37 Feb 20, 2016
YOONGI SADIIISSS YOONGI SADIISSSSS BIAS GUA KEREN WAWAWAWWW~ mau gimana aja sih Yoongi tetap aja unyu #plak
NatoKozo NatoKozo Apr 14, 2016
Saran ajah sih...mungkin vocabnya agak dibikin yg agak formal...kayak "ngapa" sama "luan" sebagian pembaca mungkin paham tp beberspa mungkin g paham..makadih :3
xxylna13 xxylna13 Dec 21, 2016
Jadi merinding gue....oppa bisa gak posesive gitu juga sama gue😂😂😂oppa telolet oppa
ayalien37 ayalien37 Feb 20, 2016
YOONGI SADIIISSS YOONGI SADIISSSSS BIAS GUA KEREN WAWAWAWWW~ mau gimana aja sih Yoongi tetap aja unyu #plak
HopeOtw HopeOtw Jul 22, 2016
Tulisan nya bagus min 😀 tapi tolong perhatikan lagi bahasa penulisannya. Jangan gunakan bahasa omongan dalam tulisan. Gunakan tata bahasa yang benar jadi lebih enak dibaca
Choco_abs Choco_abs Jan 24, 2016
Udah bagus nih ceritanya, cuman perlu dibetulin aja kata-kata sama tanda bacanya. Yoongi serem btw :v