Psychopath [END]

Psychopath [END]

42.5K Reads 3.3K Votes 12 Part Story
Daisy Park By ParkDaisy13 Completed

seorang psychopath cukup menyenangkan juga

  • bts
  • fanfiction
  • jimin
  • suga
  • yoonmin
degemsehun degemsehun Apr 18
Riset lagi sayang psikopat itu bukan orang gila tapi gangguan mental
ayalien37 ayalien37 Feb 20, 2016
YOONGI SADIIISSS YOONGI SADIISSSSS BIAS GUA KEREN WAWAWAWWW~ mau gimana aja sih Yoongi tetap aja unyu #plak
NatoKozo NatoKozo Apr 14, 2016
Saran ajah sih...mungkin vocabnya agak dibikin yg agak formal...kayak "ngapa" sama "luan" sebagian pembaca mungkin paham tp beberspa mungkin g paham..makadih :3
Liya_Jung Liya_Jung Dec 21, 2016
Jadi merinding gue....oppa bisa gak posesive gitu juga sama gue😂😂😂oppa telolet oppa
ayalien37 ayalien37 Feb 20, 2016
YOONGI SADIIISSS YOONGI SADIISSSSS BIAS GUA KEREN WAWAWAWWW~ mau gimana aja sih Yoongi tetap aja unyu #plak
HopeOtw HopeOtw Jul 22, 2016
Tulisan nya bagus min 😀 tapi tolong perhatikan lagi bahasa penulisannya. Jangan gunakan bahasa omongan dalam tulisan. Gunakan tata bahasa yang benar jadi lebih enak dibaca