iKON Couple stories

iKON Couple stories

13.8K Reads 479 Votes 3 Part Story
blueskyworld By blueskyworld Updated Apr 25, 2016

Hanya beberapa cerita tentang moment moment  couple di iKON



Pair : Binhwan (B.I - Jinhwan)
            Jidong (Jiwon - Donghyuk) 
            Junhyeong / Yunjun (Junhoe -        
            Yunhyeong)

  • binhwan
  • bjin
  • bobby
  • bobdong
  • boyxboy
  • bromance
  • donghyuk
  • hanbin
  • ikon
  • jidong
  • jinhwan
  • junhoe
  • junhyeong
  • junyun
  • romance
  • yaoi
  • yunhyeong
  • yunjun
Komukuma Komukuma Mar 26
Jinhwan sama donghyuk punya dendam kesumat mungkin sama junet
- - Mar 02, 2016
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
- - Mar 02, 2016
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
jaeminor jaeminor Mar 06, 2017
Ok gua mewakili bobby buat jawab "Karena badanmu cuma milik hyung, dongie"
wishlynn168 wishlynn168 Sep 11, 2016
Pfft kok ane dah kebayang lagunya ya pasti konyol sekaligus ngakak bener lwkwkwk
blueskyworld blueskyworld Feb 12, 2016
Oh iyaa makasih untuk info nya ya 😆😆, iyaaa aku juga udh liat iKON season greeting dan mereka keliatan deket gitu. Tapi kayaknya yang nge ship mereka jarang yaaa 😭😰😰😭