iKON Couple stories

iKON Couple stories

8.1K Reads 282 Votes 3 Part Story
blueskyworld By blueskyworld Updated Apr 25

Hanya beberapa cerita tentang moment moment  couple di iKON



Pair : Binhwan (B.I - Jinhwan)
            Jidong (Jiwon - Donghyuk) 
            Junhyeong / Yunjun (Junhoe -        
            Yunhyeong)

kimminjun_ kimminjun_ Mar 02
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
kimminjun_ kimminjun_ Mar 02
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
wishlynn168 wishlynn168 Sep 11
Pfft kok ane dah kebayang lagunya ya pasti konyol sekaligus ngakak bener lwkwkwk
Oh iyaa makasih untuk info nya ya 😆😆, iyaaa aku juga udh liat iKON season greeting dan mereka keliatan deket gitu. Tapi kayaknya yang nge ship mereka jarang yaaa 😭😰😰😭
Aaaa cepet dilanjut atuh kepo deh ama aksi trio seme mesum selanjutnya
                              Itu ntar reaksi para uke gmana ya klo tau rencana semenya?
kimminjun_ kimminjun_ Mar 02
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂