iKON Couple stories

iKON Couple stories

8.8K Reads 305 Votes 3 Part Story
blueskyworld By blueskyworld Updated Apr 25, 2016

Hanya beberapa cerita tentang moment moment  couple di iKON



Pair : Binhwan (B.I - Jinhwan)
            Jidong (Jiwon - Donghyuk) 
            Junhyeong / Yunjun (Junhoe -        
            Yunhyeong)

chochophie chochophie Mar 02, 2016
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
chochophie chochophie Mar 02, 2016
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂
wishlynn168 wishlynn168 Sep 11, 2016
Pfft kok ane dah kebayang lagunya ya pasti konyol sekaligus ngakak bener lwkwkwk
blueskyworld blueskyworld Feb 12, 2016
Oh iyaa makasih untuk info nya ya 😆😆, iyaaa aku juga udh liat iKON season greeting dan mereka keliatan deket gitu. Tapi kayaknya yang nge ship mereka jarang yaaa 😭😰😰😭
kookiee_jams kookiee_jams Feb 14, 2016
Aaaa cepet dilanjut atuh kepo deh ama aksi trio seme mesum selanjutnya
                              Itu ntar reaksi para uke gmana ya klo tau rencana semenya?
chochophie chochophie Mar 02, 2016
Jangan buat marah uke maknnya btw satu bulan jatah apaan ambigu yak apa otak gw aja yg emang gesrek jadi mikirnya gitu 😂😂