Hey ! Let's do this plan !

5.4K 247 46
                                    

Sudah 2 minggu berlalu sejak saat mereka menonton Running Man bersama, yang berakhir dengan perang dingin antara seme dan uke.
Keadaan masih saja tidak berubah. Donghyuk, Jinhwan dan Yunhyeong, masih saja berpegang teguh pada ucapan mereka waktu itu. Dan karena kelakuan mereka itu, para seme malah semakin uring-uringan karena tidak bisa menyentuh uke mereka barang seujung kuku pun. Bahkan Yunhyeong lebih memilih menghabiskan waktu dengan Chanwoo, dibandingkan dengan namjachingu nya sendiri.
Tentu saja hal itu membuat darah Junhoe mendidih. Hanbin dan Jiwon pun tidak betah berlama-lama dengan keadaan seperti ini. Akhirnya, mereka bertiga merencanakan untuk mengadakan  pertemuan*?* di kamar Jiwon.

"Hyung ! apa Jinhwan hyung sudah mau berbaikan denganmu ?" Junhoe membuka percakapan untuk menghilangkan keheningan di kamar Jiwon tersebut.
"Hahh.. Belum" Hanbin hanya bisa menghela nafas berat mendengar pertanyaan dongsaeng nya tersebut. Mengingat betapa dinginnya namja mungilnya itu sekarang.
Hahh.. Ia jadi merindukan Jinhwan hyung nya kan.
"Lalu bagaimana denganmu Jiwon hyung ?" Junhoe berbalik menanya kan hubungan asmara antara Jiwon dan Donghyuk.
"Sama seperti Hanbin" Jiwon berkata dengan datar, saat ini ia sedang berbaring di atas ranjangnya dengan pandangan yang ia tujukkan pada langit-langit kamarnya tersebut.
Jika kalian menanyakan apa yang sedang Jiwon lakukan, Author juga tidak tau. Sedang merenung mungkin ? Hanya Jiwon dan Tuhan yang mengetahui apa yang sedang dipikirkannya.
"Lalu kau sendiri bagaimana ?" Sekarang Hanbin yang bertanya pada Junhoe. Sedangkan Junhoe yang mendengar pertanyaan Hanbin hanya menggeleng kan kepalanya.
"Akhh ! Lalu kita harus bagaimana ? Apa kalian betah dengan kondisi seperti ini ?!"
Sepertinya leader kita ini benar-benar frustasi dengan keadaan yang menimpa dirinya saat ini. Bagaimana tidak frustasi ? Namja mungil nya itu terus menghindari dirinya, saat ia akan melakukan skinship dengan dirinya.

"Iya kau benar kita harus melakukan sesuatu, ah! Bahkan aku tidak bisa menyentuh Dongie barang sedikit pun! Kita harus benar-benar merencanakan sesuatu. Kalian juga telah kehilangan jamuan malam kalian kan ?" Jiwon menyatakan pendapatnya secara menggebu-gebu, sedangkan kedua teman seperjuangannya hanya bisa speechless mendengar pernyataan Jiwon tersebut, ya walaupun mereka mengiyakan juga sih dalam hati.
"Memangnya kau punya rencana hyung ?" Junhoe merubah posisinya yang tadinya bersandar pada headboard tempat tidur bobby, menjadi duduk dengan tegap, pasalnya ia sedikit tertarik dengan arah pembicaraan bobby.

Dasar namja-namja mesum. Begitu dengar kalimat seperti itu saja, langsung tertarik.

Lain lagi dengan B.I , ia sepertinya masih asik dengan dunianya sendiri. Kasihan sekali leader kita yang satu ini, sepertinya ia benar-benar kehilangan namjachingu nya itu.

"Tentu saja aku punya! Kau mau mendengarnya junhoe-ah ? Hanbin-ah ?" Bobby bertanya sambil menaik turunkan alisnya itu. Seringai pun terpampang di wajah kelinci Bobby.

"Hm ? Apa itu ?" B.I dengan raut wajah penasarannya berjalan mendekati Bobby. Bobby hanya memberikan seringaian nya pada Junhoe dan Hanbin, lalu mulai memberitahu rencananya.

Sementara para seme sedang merencanakan sesuatu. Dimana para uke kita ini ?

Ah! Ternyata mereka sedang berada di kamar Yunhyeong dan Chanwoo.
Sekarang mari kita lihat apa yang sedang dilakukan para uke kita ini.

"Yunhyeongie hyung ! Memangnya kau punya masalah apa dengan Junhoe ? Kau tidak cerita apa-apa pada kami." Donghyuk bertanya pada Yunhyeong yang sedang asik memainkan ponselnya. Yunhyeong yang mendengar pertanyaan Donghyuk yang ditujukan kepadanya, mengangkat wajah manis nya untuk melihat Donghyuk.
"Hm. Apa aku belum cerita pada kalian ?" Yunhyeong mencoba menggali ingatannya, karena sepertinya ia sudah memberitahu Donghyuk dan Jinhwan.
"Iyaa Yunhyeongie, Donghyuk benar! Kau tidak menceritakan masalah mu, kau hanya berkata kalau kau juga mempunyai masalah dengan Junhoe mu itu." Oh ! Sekarang Yunhyeong ingat, ia belum menceritakan masalahnya sama sekali pada Jinhwan dan Donghyuk, karena ia, pada saat itu, benar-benar dalam mood terburuknya.
"Ah iyaa, aku lupa. Jadi begini, kalian tau kan kalau Junhoe sempat berfoto bersama dengan aktris yang menjadi lawan mainnya di MV Apology ?" Jinhwan dan Donghyuk segera menganggukkan kepalanya secara bersamaan.

iKON Couple storiesWhere stories live. Discover now