Lucky Fangirl - PCY

Lucky Fangirl - PCY

248K Reads 22.5K Votes 48 Part Story
NIVIANANDA❤pcy By fiananda15 Updated Aug 15, 2017

Jadi fangirl itu susah ya? Hanya melihat bias dari layar kaca, kalau ada konser gak bisa nonton, mau beli album ataupun barang-barang yang berbau bias aja susah banget! Belum lagi tanggapan haters k-pop yang bikin greget!

Bagaimana jadinya seorang siswa SMA biasa yang suka di bully karena ngefans berat dengan chanyeol exo, yang suka ngehayal ketemu bias, lalu mimpi itu jadi kenyataan? Bahkan dengan kejadian yang tak terduga! 

Akan kah haters nya pada gigit jari?
penasaran? Check it out ^^

  • chanyeolexo
  • exo
  • fanfiction
  • fiananda15
  • fiksi
  • luckyfangirl
  • penggemar
CheesePoett CheesePoett Dec 08, 2017
Salfok sama SHINee 😂 itu juga hal yanh pernah aku alamin pas sma. Dibilang aneh karena kpop 😂
Aaallee_ Aaallee_ May 04, 2017
Yoloh, SHINee😘😘😂😂 jadi salvok ke shinee kan... qkwk
hellow, ijin baca ya author-nim😊
                              maaf kalo nyepem, soalnya baca maraton:"
kok gua rada malu pas bagian ini ya:" 
                              
                              mengenang masa lalu gua😂
EkaApriliani4 EkaApriliani4 Feb 27, 2017
Sumpa ya, hal ini gue alamin banget waktu sma. Bner" kaya gini. Dimusuhin satu sekokah dikata aneh gegara kpop😑 bangsul bet
mariakriska mariakriska Sep 30, 2016
Paragrafnya dipisah ya. Biar enak bacanya. Nggak ada maksud lho ya