Let It Flow In Love ...

Let It Flow In Love ...

13.1K Reads 1.2K Votes 9 Part Story
NoerWidya NoerWidya-KimSuzy By NoerWidyaNoerWidyaKi Completed

1.... The day......

" Turunkan sedikit harganya Dan aku akan menyetujuinya . kau bisa mendapatkan dananya besok pagi. " suara penuh wibawa seorang CEO Kim . siapa yang tidak mengetahuinya. Dan ingat hanya sekedar tahu , bukan mengenal. 

" ......" 

" baiklah ..... 2 millions won bukan suatu masalah. Hanya pastikan aku tidak merugi . aku rasa cukup. Asistenku akan melanjutkan nya. Terimakasih." Berlalu keluar ruangan menuju private lift menuju kantornya dilantai teratas gedung Kim company. 

Menarik satu nafas panjang Dan menyandarkan tubuhnya . hey , kau lelah tuan CEO . 
Ting...... Menandakan pintu lift segera terbuka. Melangkahkan kakinya ringan ... Seraya melonggarkan dasi yg sedari tadi mencekik rapi lehernya. Sebuah senyuman tercetak diraut wajahnya. Lihatlah ada bidadari tengah tertidur dikursi kebesaran nya .... 
Seketika lelahnya lenyap menguap. Memandang wajah damai sang gadis . sudah lamakah hingga ia tertidur seperti ini .... Sekilas merapikan poni sang gadis . 
Heolsss

nahra_msl nahra_msl Feb 23
First meeting nya gimana nih? Mau di flashback kah? Wah penasaran
nyanya1796 nyanya1796 May 23
Ahhh.. myungsoo romantis banget.... 😊😊😊.. tapi kenapa si suzy kok rasanya kebo banget.. ya ampun 😂😂😂😂😂.. myung juga ampe segitunya , muka suzy ditutupin biar gak ketauan rupanya sama karyawannya.
                              Whatss?? Jung soojung??? mantan calon kekasihnya myubg kah??
IisKim IisKim Feb 23
Yeoja cantik,yang merebut hati kim myungsoo,, kenapa bisa jadian yaa, gimana kusahnya
irma__ajh irma__ajh Feb 16
anyeong 
                              ijin baca yaaaa
                              masi awal.sihh tp udah suka sama sikap myung yg perhatiann bgt sm suzy
                              krystal ... knp
hihi penasaran thor 😊
                              Awalnya mereka ketemu gmna sih??
                              Hehe next ya thor😁
kerenn.myung sayang banget sama suzy.bahkan jd prioritas pertamnya ...lucky banget