part 7. settle down -1

2.3K 247 35
                                    

'' oppa .....''
'' wae , suzy-ah...''
'' sunggyu oppa....''
" waeyo.....''
'' oppa....''
'' wae, wae, waeyooooo..... Kau ingin apa sebenarnya ... Cepat katakan , kau tidak lihat berkas menumpuk dihadapanku ini heoh, kekasihmu kim myungsoo itu benar**membuatku ingin lekas tua .... Menyebalkan...'' , Kim sunggyu , namja tampan bermata sipit itu berteriak lantang. Untung ruangan nya kedap suara hingga tidak terdengar oleh bawahannya diluar .

Kkkkkkk
Suzy, gadis cantik itu malah tertawa pelan .
'' aigoooooo , oppa .... Kau bersemangat sekali. '' , jawabnya santai.

Kim sunggyu menarik longgar dasi hitamnya. Memijit pelan pelipisnya. Astaga , kekasih sepupunya ini benar** .

'' suzy---- sebenarnya apa yang kau inginkan sayang, malhaebwa....'' , sunggyu menopang dagunya santai.

'' hmmmm ... Myungsoo oppa , eoddiseo...''
'' kekasihmu itu terbang ke jeju 30 menit yg lalu, wae... '', sunggyu menyipitkan pandangannya, melihat Suzy yg tersenyum tipis .... Isanghane.

'' jeju-do , kagoshipeo .....''

Mwo , andweee ....
'' yyak, Suzy ..... Myungsoo ke jeju untuk bekerja, kau mau APA!''
Sunggyu berteriak , namun terlambat, Suzy telahpun melenggang pergi meninggalkan ruangannya, dengan smartphone hitamnya menempel cantik ditelinga kirinya.

'' dongwoo oppa..... Aku ingin terbang ke jeju Sekarang ..... Eotteyo .....''
'' .......''
'' assa , Gamsahamnida oppa....''
Senyum cantik nya sempurna menghias diwajah ayunya.

###########

Senja ditepi pantai memang berbeda, pendar matahari tak lagi menyenggat. Warna orange itu sebentar lagi akan berganti pekat hitam , kemudian berganti cahaya rembulan menguasai malam. Tertangkap oleh pandangannya sepasang kekasih , saling berbagi senyum tetap dengan tangan saling mengait . menikmati romantisme sunset . myungsoo tersenyum kecil... Andaikan gadisnya Ada disini .... Pikirannya pun berkelana , sedang apa gadisnya di Seoul .....

Sebuah tepukan halus menyadarkannya ......
Apakah pandangannya salah .... Baru saja dia memikirkan gadisnya Dan kini benar seorang gadis berdiri tepat dihadapannya. Apakah ini halusinasi semata....
Pandangan mereka masih saling mengunci, menelisik dalam melalui manik mata masing-masing.
Tangan myungsoo bahkan membelai pipi gadis dihadapannya, nyata .... Sebelum.....

'' Suzy...... '' , sebuah nama lolos dari pengucapannya.

Srakkkk..... Tangan myungsoo mengayun cepat .

'' Ani, naya soojung ....'' , suaranya bahkan bergetar.

Myungsoo membuang pandangannya kearah pantai, senyum sinis terkembang diwajah tampannya yang kini berubah sedikit mengeras. Bayangan Suzy yang dilihatnya ternyata salah .

Keduanya tetap berdiri ditempat semula, tidak Ada yang berniat berpindah sedikitpun , begitupun kesunyian meliputi . tidak seorangpun bersuara.

Myungsoo berputar, melangkah pasti meninggalkan pantai, meninggalkan soojung sendirian disana. Dia tidak peduli . tak berselang lama , langkah soojung pun mengikuti myungsoo, memasuki lobby hotel bahkan lift yang sama ..... Mungkinkah tujuan mereka sama. Saat lift berhenti dilantai 20 pun , mereka keluar bersama.

Siapa yang mengikuti siapa Kali ini ???????

'' Soo oppa.....'' , sebuah panggilan yang cukup keras , menyadarkan seorang Kim myungsoo . langkahnya terhenti , kini senyuman mendominasi Dan terlihat jelas raut wajah mengerasnya sempurna hilang . sorot pandangannya pun berubah melembut, sosok gadisnya kini terlihat berjalan kearahnya, sedikit berlari .

Melompat kedalam pelukan myungsoo Dan mendapat balasan pelukan tak kalah erat Dari namja tampannya. Suzy bahkan mengecup kecil ujung hidung myungsoo. Kkkkk

Sedangkan seorang gadis yang tidak lain adalah soojung kini berdiri layaknya patung, melihat live romantic scene dihadapannya. Mencelos tentu saja, wajahnya panas seolah ditampar, bagaimana tidak jika yang melakukannya adalah namja yang hingga kini masih dicintai Dan diharapkannya dengan seorang gadis yang bahkan hanya diketahui oehnya ber- nama Suzy.

'' oppa.... Lepas...'' , pandangan Suzy bertemu dengan pandangan soojung , tentu

saja myungsoo tidak menyadarinya , Karena myungsoo berdiri membelakangi nya.

'' waeyo .....''

Tidak didapati jawaban dari Suzy, Karena dia masih beradu pandang dengan soojung , menelisik soojung lewat mimik wajahnya yang mini mengeras, kedua tangannya juga mengepal kuat. Terluka, sedih , penyesalan, benci semua perasaan itu jelas terlihat disana.

Suzy menepuk pelan punggung myungsoo .
'' oppa, lepaskan'' , kembali Suzy bersuara.
Myungsoo masih tak bergeming , masih tetap memeluk erat Suzy.

Tap tap tap .... Langkah cepat terdengar menghentak, berlalu cepat melewati keduanya.

##########

Kkeut ........

Huftttttttt
After along time ....
Nice to see you all.......

Let It Flow In Love ...Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz