NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Rekomendasi Cerita Wattpad

Rekomendasi Cerita Wattpad

186K Reads 1.4K Votes 39 Part Story
LA By Lilindada Updated Oct 31, 2016

Beberapa judul cerita yang udah aku baca dan aku suka. :)

Hai,  ka.  Maap promote/ spam.  Baca cerita aku juga ya ka,. Gea & Miko story.  Liat aja dibio ada kok,  mksh 😊
salam kenal...mksh banget utk rekomendasinya tp sayang nya aku kok baru ketemu sekarang jd sekali klik ke anesthetized eh konten di hapus utk penerbitan..entah utk yg lain ...semoga aja rekomendasi kamu yg lain masih bisa di baca....makasih..
shella_lu shella_lu Jun 23, 2016
Hallo kak.. Kak mampir dan baca ceritaku juga yuk. Kalo memang suka, tolong dipromot juga ya :)
DyeaNova DyeaNova May 28, 2016
Suka banget sama rekomen ini karena setiap rekomen cerita ada statusnya.
                              Like deh