my loneliness (rejected mate)

my loneliness (rejected mate)

29.4K Reads 1K Votes 8 Part Story
arthemmois By arthemmois Updated Aug 31

Ehm, mata itu. Manik biru cerah seperti menatap birunya laut, membuatku tak bisa berhenti untuk menatapnya bahkan hanya sekedar untuk membasahi bola mataku. Sungguh, seolah seluruh duniaku luruh oleh pandangan menenangkankan miliknya.
Akan ku lakukan, pasti, akan ku penuhi kewajibanku sebagai matemu, karena hanya ini  kemampuan yang kumiliki, satu satunya kemampuan yang kumiliki. Melindungimu bahkan dengan nyawaku sekalipun. Ingatlah diriku walau hanya sesaat, you'll always be my lovely amore Vino.
Lidya Lavenderia

Shit, aroma lavender itu selalu memenuhi indra penciumanku. Memintaku untuk menghirupnya lebih dalam lagi hingga mengisi seluruh bagian paru-paruku. Ah bukannya aku menolak rencana moon gooddes, tapi ini semua tidak masuk akal. Siapa? Lidya adalah mateku. Dia bahkan tidak bisa melakukan hal apapun baik dalam wujud manusia maupun werewolf. Oh lupakan saja, tidak ada yang bisa menentukan siapa pasangan hidupku bahkan moon gooddes sekalipun. Matebone, nonsense !
Vino Alexandro

alex886608 alex886608 Aug 27
Tidak masalah,selagi bukan pinkymoon.nama pack nya.violetmoon.....sedap juga terdengar.
arthemmois arthemmois Sep 28, 2015
Udah ku post kok. Hheee... Mkasih y udh mau mampir. Kritik dan saran sangat diterima lho.. Kecup buat kalian semua dech :)
arthemmois arthemmois Sep 25, 2015
Mbk tika. Akhirnya sempet datang juga di sela kesibukkannya. Makasih ya :) kecup kecup