Accidentally (The Life Of The Dark Hunters) #Wattys2016

Accidentally (The Life Of The Dark Hunters) #Wattys2016

34.8K Reads 3.9K Votes 19 Part Story
• Frau • By frau28 Updated Nov 05

[Pemenang The Wattys 2016 untuk Kategori Trailblazers/ Cerita Unik]
Alhamdulillah

Kaitley Summer hanyalah remaja berusia 17 tahun yang berusaha membangun kembali hidupnya setelah kepergian kakaknya. Saat  Ayahnya tiba-tiba menghilang pada suatu malam, mulai terjadi kejadian-kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Mahkluk-mahkluk yang selama ini Kaitley anggap tidak nyata, mulai bermunculan dan memburu Kaitley tanpa alasan yang jelas. Kemunculan sesosok penting yang selama ini Kaitley kira sudah tiada semakin memperumit kehidupan Kaitley.

Ditambah lagi pemuda misterius yang mengklaim dirinya sebagai "The Dark Hunter"-pemburu demon, ikut memperumit semuanya dengan menyeret Kaitley ke dimensi lain untuk memasukkannya ke sebuah akademi khusus hunter. Di akademi itu, selain menemukan fakta bahwa ia juga memiliki kemampuan seorang Dark Hunter, Kaitley juga berhasil memecahkan misteri tentang ayahnya yang hilang.

Tapi ada satu misteri lagi yang belum Kaitley ketahui. Misteri tentang suatu kekuatan lain yang bersembunyi di tubuhnya. Kekuatan berbahaya yang saat ini masih tertidur dan menunggu untuk dibangunkan.

"There's always something hidden in life. Even in your own soul"

Cover made by the amazing @Alicehaibara 
Banner made by the talented @Astariel

Highest Rank: gapenting. Kl cerita ini dpt #5 di fantasy trus kalian jd kebelet baca gt? Kan yg penting isi ceritanya bukan rankingnya. Just saying.

cocolatos cocolatos Jul 13
Chap ini ga ngebosenin kok, malah bikin pengen baca lagi dan lagi
awszal awszal Aug 21
Kak Frau, ini keren asli. Penggambarannya keren, diksinya juga keren bgt. Kata2nya ntabz hahaha😂 aga aga ngeri juga si bacanya😂
cocolatos cocolatos Jul 13
Baru pertama kali nemu yg kaya gini, ceritanya kyk enjoy bgt
nailayaa nailayaa Jul 06
Part ini unedited ya Frau? Yodah deh, mau langkahin nyari typo*kejam* di chapter selanjutnya :3 bhay chapter satu!
Awal yang bagus!!! Bahasanya nggak alay, gue sih terserah mau pake pov 1,2,3 tapi menurut gue sih pake pov1 sebagai "aku" aja biar misterynya lebih dapet lebih greget jadi readers lebih excited buat nebak² alurnya
Enelkha Enelkha Nov 17
hei.. suka prolognya..
                              tertarik tuk bca, so aku masukin dlu ke library.