Accidentally (The Life Of The Dark Hunters) #Wattys2016

Accidentally (The Life Of The Dark Hunters) #Wattys2016

72.8K Reads 7K Votes 21 Part Story
• Frau • By frau28 Updated May 24, 2017

[Pemenang The Wattys 2016 untuk Kategori Trailblazers/ Cerita Unik]
Alhamdulillah

Kaitley Summer hanyalah remaja berusia 17 tahun yang berusaha membangun kembali hidupnya setelah kepergian kakaknya. Saat  Ayahnya tiba-tiba menghilang pada suatu malam, mulai terjadi kejadian-kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Mahkluk-mahkluk yang selama ini Kaitley anggap tidak nyata, mulai bermunculan dan memburu Kaitley tanpa alasan yang jelas. Kemunculan sesosok penting yang selama ini Kaitley kira sudah tiada semakin memperumit kehidupan Kaitley.

Ditambah lagi pemuda misterius yang mengklaim dirinya sebagai "The Dark Hunter"-pemburu demon, ikut memperumit semuanya dengan menyeret Kaitley ke dimensi lain untuk memasukkannya ke sebuah akademi khusus hunter. Di akademi itu, selain menemukan fakta bahwa ia juga memiliki kemampuan seorang Dark Hunter, Kaitley juga berhasil memecahkan misteri tentang ayahnya yang hilang.

Tapi ada satu misteri lagi yang belum Kaitley ketahui. Misteri tentang suatu kekuatan lain yang bersembunyi di tubuhnya. Kekuatan berbahaya yang saat ini masih tertidur dan menunggu untuk dibangunkan.

"There's always something hidden in life. Even in your own soul"

Cover made by the amazing @Alicehaibara 
Banner made by the talented @Astariel

Highest Rank: gapenting. Kl cerita ini dpt #5 di fantasy trus kalian jd kebelet baca gt? Kan yg penting isi ceritanya bukan rankingnya. Just saying.

  • dark
  • demons
  • friendships
  • hunter
  • indonesiamembaca
  • magic
  • mystery
  • myyouth
  • paranormal
  • romance
  • school
  • trailblazers
  • visualstory
  • wattys2016
  • wiaindonesia
  • writteninaction
Aing juga kayak gitu, baru jalan 7 hari udah selingkuh *eh jadi curhat
mimaraya mimaraya Mar 31, 2017
Tunggu.... Kepalanya berdenyut-denyut.
                              
                              sepertinya gitu :'3 
                              
                              cmiiw lagi :"))
Silviavena_ Silviavena_ Feb 15
Wihhh itu yg dibelakangnya lucu banget. Pengen peluk-nyubit gituu, iiiitttsss...gemez deh 😂🔫
artaruya artaruya Mar 31
Bukanya kalo ke dalem bantal mukanya jadi penuh kapuk yak
                              Di balik bantal kalik sayy
mimaraya mimaraya Mar 31, 2017
elipsis di akhir kalimat bukannya empat titik ( .... )? eh? bener kan ya? cmiiw :')
queenorax queenorax May 30, 2017
This is so cute /plak/
                              
                              Ini pembaca baru. Salam kenal! Hehe ...