My Disaster CEO

My Disaster CEO

3.2M Reads 120K Votes 39 Part Story
Rara By AiraYM Completed

Alicia, gadis kuliahan yang hidup di dua dunia. Di satu sisi, ia menjadi remaja kuliahan biasa. Di sisi lain, ia menjadi perempuan berkarier yang sangat sukses dan menginspirasi dunia bisnis. Menjadi yatim piatu bukan lah kemauannya. Dan hidupnya tiba-tiba didatangi oleh seorang pria tampan bermasa depan cerah, Randy.

Dan semua itu terjadi karena selembar surat wasiat Ayah Alicia sendiri.

lina_dazidya lina_dazidya Oct 03, 2016
Halo :)
                              Baca cerita ku "Cinta & Uang" https://www.wattpad.com/317636032-cinta-uang-menjalankan-rencana
                              Kalau mau Feedback juga boleh, ask aja.
                              Makasih
WiwinSetyaningrum WiwinSetyaningrum Jun 18, 2016
Ralat sastra bahasa Inggris?? Adanya Sastra Inggris thor, kalau Sastra sudah gak usah di gabungin dengan kata Bahasa. Krn itu udh satu kesatuan 😂 kalau bahasa buat D3 Bahasa Inggris
Velouteshani Velouteshani Jul 27, 2016
Gue jg waktu awal kuliah suka salah sebut kuliah jadi sekolah😂
maulidatul maulidatul Dec 25, 2016
kalo scene ini dimasukin d masa sma masih pantes. tp kalo d perkuliahan, itu gak pantes. soale klo perkuliahan udh individual
milaindah milaindah Jun 30, 2016
Kereeen,,, yang mau baca mesti siapin tissuuuee.... hihihihihihihi
Delaww Delaww Oct 03, 2016
Permisi.. numpang lewat yah
                              Aku mau promosiin ceritaku yang judulnya "karenamu, aku mengerti" di baca yah.. bikin baper looh (mudah mudahan)