My Disaster CEO

My Disaster CEO

4.6M Reads 177K Votes 40 Part Story
Rara By AiraYM Completed

[Tahap Revisi] 

Alicia, gadis kuliahan yang hidup di dua dunia. Di satu sisi, ia menjadi remaja kuliahan biasa. Di sisi lain, ia menjadi perempuan berkarier yang sangat sukses dan menginspirasi dunia bisnis. Menjadi yatim piatu bukan lah kemauannya. Dan hidupnya tiba-tiba didatangi oleh seorang pria tampan bermasa depan cerah, Randy.

Dan semua itu terjadi karena selembar surat wasiat Ayah Alicia sendiri.

  • arrogant
  • ceo
  • hurt
  • love
  • sad
FarihaAlya4 FarihaAlya4 Dec 16, 2017
Thor itu yang jadi audrey kenapa krystal sih, jahat banget lu thor, ganti dong, krystal tu bias gue tau, kan kasihan dia nya, masa harus meranin audrey
vani_0110 vani_0110 Nov 30, 2016
kalo sekarang 2ne1 udah di bubarin sama papa yg ya thor #kpopers
AchiAifa AchiAifa Aug 28, 2015
Maaf ya sblmny, lain kali jgn pake kata 'lailah' cz tu artinya 'tiada tuhan' :)