My Beloved Little Brother

My Beloved Little Brother

149K Reads 9.3K Votes 30 Part Story
Abby By dharma_byakta Completed

Sam, seorang pemuda tampan, pengertian dan sabar. Salah satu tipe orang yang sensitif pada janji, dia akan benar-benar marah saat ada orang yang mengabaikan janjinya.

Eric, seorang eksekutif muda nan rupawan, dengan banyak kesibukan. Ia memiliki banyak aset keluarga dan juga bisnis yang dia rintis sendiri.

Diam-diam Sam dan Eric telah memendam benih cinta mereka sejak 20 tahun silam.

Kisah cinta keduanya akan selalu dipenuhi oleh kejutan-kejutan. Penasaran dengan kejutannya? Silahkan baca :D

Cerita ini lanjutan dari Harmoni Cinta Sandyakala.
Dan seperti biasa HOMOPHOBIC silahkan beralih pada karya lain yang menurut anda wajar.


Copyright © Dharma Byakta, Juni 2015.

  • boyslove
  • bromance
  • brotherhood
  • family
  • manxman
dion_wahyu dion_wahyu Jan 07
Ada ayah, ada papa, ada abi, tinggal bapak sama daddy nih yg belum, hmmm so konfiyuss 😑😑
SunVampire SunVampire Mar 24, 2016
eric lucuan klo dipanggil jap kek waktu kecil... atau nama kecilnya...
maenatsu maenatsu Apr 17, 2016
Akhr nya bisa baca kembali.... aku fikir ga akan bisa baca..
andrumulia andrumulia Oct 10, 2016
Gemesss.. Gemessss.. Hehe.. Syeger jdny otak ne baca2 yg manis2. #g bakal bkin diabet kn y.. 😝😁
mikicheung mikicheung May 03, 2016
cinta diantara sepupu? permulaan yang bagus, apa akan berlanjut?
                              thanks u bacaannya
KeepBeef KeepBeef Feb 02, 2016
Yaoi lah, kalo kaka adek an doang kok kayak yang alay. Heheh