The Lady and the Devil

The Lady and the Devil

1.7M Reads 51.9K Votes 24 Part Story
Cinnamon Cherry By RedCherry98 Completed

Seolah tak pernah puas akan luka yang telah ia torehkan di masa lalu, sang waktu terus menghempaskan gadis itu hingga hatinya membeku.

Rasa sakit dan dendam ... membuatnya terjatuh kian dalam.

Ia membenci ..., ia membunuh hatinya sendiri.

Hingga sebuah perjanjian yang terikatkan oleh nyawa, menguak satu per satu kenyataan di balik masa lalunya.

Sesuatu yang disebut kematian hanyalah bagian dari permainan.
 
"Manusia tak pernah benar-benar terhubung. Mereka hanya orang asing yang tak sengaja bertemu, lantas terikat oleh memori."

- Alice Worth -


Rated : T+

Cover by Ariski <3

  • action
  • comedy
  • crime
  • demon
  • fantasy
  • mystery
  • romance
  • supernatural
  • suspense
TsukiNano TsukiNano Jul 05
Eh, eh.. Wait, wait... Buah ceri.. beracun? Serius? Tapi aku suka makanin buah ceri... aku suka makan racun dong!?
NadiaUs NadiaUs Aug 09
Aku suka crta ini ka. Kata2 nya nancp dihati. Boleh ngutip ga ka buat dbkin stts, haha
iearth iearth Aug 24
Wah kayaknya itu si ciel sama sebastian,tapi ini cielnya cewek.jadi penasaran sama kelanjutan ceritanya
Makk, kalo boleh aku jujur. Aku suka cover yg kemarin, serius deh. Tapi ini juga bagus sih, cuma yg kemarin lebih menarik. Maaf ya makk cuma jujur aja 💜💜
wkwkwk anime black butler (Kuroshitsuji) xD ...laki x laki anjerr
Wah, kuroshitsuji.... 
                              Arigatou nee, udah buat fanfic kuroshitsuji... 
                              Ganbatte, senpai! 😊