Firefly and Butterfly

Firefly and Butterfly

9.4K Reads 701 Votes 10 Part Story
angela spellweaver By angelaspellweaver Updated Sep 22

Seperti kunang-kunang, dia terang menyilaukan.
Seperti kupu-kupu, dia indah tak tergapai.
Seperti kunang-kunang dan kupu-kupu, dua orang itu bertemu saat fajar.
Seperti kunang-kunang dan kupu-kupu, dua orang itu berpisah saat pagi datang.
Seperti kunang-kunang dan kupu-kupu, dua orang itu bertemu lagi saat senja.
Lalu malam pun tiba.
Ini cerita tentang dua orang yang berusaha memahami diri mereka sendiri.
Ini cerita tentang dua orang yang berusaha menerima diri mereka sendiri.
Ini cerita tentang pertemuan dan perpisahan.

#Wattys2016
#JustWriteIt

MikhaYanoi MikhaYanoi Sep 17
Ehmm maaf baru baca prolog ehh dah di sambut b.inggris kirain b.inggris bacaan nye untung sempet di cek >.> 
                              Kayaknya Seruuuu heheheh Lanjut duluuuu 
                               #Thx Buat Karyanya hehehhe (n)
Weleh critanya keren banget uy. Tp seringkali aku salah menganggap mrk udah remajah. Habisnya pake bahasa gue-elu sih.
                              
                              Kisah Bimo ama Reza ini imut banget, jd gemes bcnya
cammycabby cammycabby Dec 21, 2015
baru baca dan ini baguuuusssss, kereeeeen
                              settingnya dari zaman sd, jarang ada
                              kayaknya bimo sama reza udah pernah ketemu yah?
                              trus trus si reza gatau tapi bimo tau, trus eja itu panggian dari bimo ke reza waktu mereka ketemu dulu, wkwk bener gak sih?
odetteline odetteline Aug 22, 2015
ceritanya bagus, aku suka. jd inget masa2 SD jaman baheula deh. bener bgt tuh, jaman SD emng sering saling ejek nama ortu kkkk
ZenAyaya ZenAyaya Aug 21, 2015
suka ceritanya.....
                              awal yang bagus.... diceritain pas SD dulu hehe
                              setting cerita awalnya menarik zaman" masih SD,ntr diceritain Smp or SMAnya??....
dan_d_lion dan_d_lion Aug 20, 2015
Aku suka ceritanya ^^
                              btw aku juga suka banget covernya. Apa itu dari manga?