My Boyfriend Is A Playboy

My Boyfriend Is A Playboy

518K Reads 22.4K Votes 33 Part Story
Chaa [Hiatus] By Andi_Cha Completed

[TAHAP DI REVISI BESAR-BESARAN]


Clara Valerina, cewek cantik, polos dan baik, tapi kenapa dia harus berpacaran dengan Dennis cruis? Cowok Playboy yang hobi gonta-ganti cewek. terkenal Ganteng dan cerdas tapi Playboy. Clara mencintai Dennis, tapi Dennis hanya menggunakannya sebagai bahan taruhan bersama temannya.
mampukah Dennis mencintai Clara? mampukah Clara menghilangkan cap "Playboy"pada Dennis?
mampukah mereka bertahan dengan hubungan mereka?

mutiammara29 mutiammara29 Jul 13, 2016
Clara nya juga sih, udah tau dennis kayak gitu, tetep dibelain... kzl! zbl!
FeniFeni797 FeniFeni797 Jun 05, 2016
Aduhhhh gemes deh ama si clara putusin aja napa cowok kayam gitu jadi cewek mahalan dikit napa
FeniFeni797 FeniFeni797 Jun 05, 2016
Anjirr lu pikir clara itu barang hah? Main dibagi bagiin ketemen lo emang dasar si dennis brengsek gue juga gemes ama si clara kenapa sih dia itu gak nyadar nyadar kalo udah dipermainin ama si dennis
suratiningrat suratiningrat Jun 01, 2016
Aaaaa.... gue gemes bacanya kenapa sih melow banget , harusnya jadi cewek tuh yang kuat jangan nangis mulu ... , gue yah kalau jadi si clara bakal turutin kata kata si gee dari pada si dennis brengsek itu ... AARRRGGHH.. pengrn gue jambak tuh rambutnya di dennis
ridhapanda ridhapanda Aug 14, 2015
Ya bener tuh kata gee putuain ajah clara mending boy walau un 11 12 pea-nya
RathnazManjazh RathnazManjazh May 09, 2015
sumpah kalau clara ini tmanq sdah gue tonjok karna kebodohnx... ishhh emosiii