WEARY FATE 2nd Book of Painful Lies (COMPLETE)

WEARY FATE 2nd Book of Painful Lies (COMPLETE)

5.4K Reads 225 Votes 30 Part Story
gabyalodia By gabyalodia Updated Jul 07, 2019

Aku begitu membenci diriku sendiri yang mencintai kamu. Kamu yang pergi tanpa bisa kukejar karena jarak tujuh ribu dua ratus mil memisahkan kita. Kamu yang berbohong dan mematahkan hatiku seperti ini. Takdir yang melelahkan ini, seolah bekerja keras memisahkan kita berdua. Tetapi, karena aku memang seorang pembangkang, aku akan menulis kembali takdir kita sehingga kita bisa bertemu kembali. Aku takkan membiarkan takdir memisahkan kita untuk kedua kalinya. Tidak ada kata yang mampu menjelaskan seberapa aku merindukanmu. Seberapa kenangan sekecil debu pun membekas di otakku, termasuk luka yang kamu berikan. Aku takkan menunggumu di kehidupan berikutnya. Hubungan kita, akan aku usahakan di kehidupan yang sekarang. Karena jika dulu takdir yang memisahkan kita, sekarang, takdir yang akan mempertemukan kita kembali.
.
"Meskipun berpisah, meskipun menghindari satu sama lain, meskipun terluka, aku tidak pernah sekalipun berhenti mencintaimu."
.
Author's note :
Selamat menikmati sambungan cerita PAINFUL LIES yang dikemas secara sistematis dan rinci. Perjalanan sang tokoh utama dalam mengejar cinta hidupnya belum berakhir. Setelah semua kebohongan terungkap, tersisalah kenyataan yang juga menyesakkan hati. Timbulah kesadaran mereka bahwa takdir selalu berusaha memisahkan mereka. Tetapi, takdir itu bisa diubah dan mereka bertekad mengubahnya.
.
LOVE.HURT.REPEAT