[KSS- 2] Annoying Brondong

[KSS- 2] Annoying Brondong

8.9K Reads 1.4K Votes 9 Part Story
⚠👧⚠ By Yukkato Updated Jan 03

Dia cuma Adik, nggak lebih dan nggak kurang.
-Yuki

Jangan anggap gua Adik, please ini menyakitkan :(.
-Al

  • al
  • comediromance
  • hito
  • lucu
  • maxime
  • ngeselin
  • rian
  • stefan
  • yuki
deeykv deeykv Jul 07, 2017
Haha lucu banget al,aku pikir al bakal ga suka sama yuki kerna ngrebut 1st kissnya 😂😂trnyata sbaliknya yahh
YuniInayah9 YuniInayah9 Jul 06, 2017
Lucu ka kocag bener sumpaah, suka sm sikap yuki yg kaya gini..
                              Next lagi ka jgn lama2
ismavers ismavers Jul 06, 2017
Ahh ceritanya keren bngeeet ditunggu ya kak lanjutannya seru
Yulithasharonkalaena Yulithasharonkalaena Jul 08, 2017
Ya ampun Al polos bgt di cium Yuki heboh sendiri tuh 😅 gimana reaksi Yuki klo tw dy cium Al yah ?! 😛 Lanjut
itaalki itaalki Jul 19, 2017
Ini al beneran polos yah😂 ihhh anaka momy banget...... tumben al polos biasanya jg ganas hahahah..... aduh yuki untung dirimu jatuh dipelukan orang yang tepat....coba klo bukan bahayalah dirimu...m
malakato malakato Jul 07, 2017
Hahaha..... lucuuuuu....
                              Pasti al di tampar sama yuki tuh hihihi
                              Masih penasaran kejadian yuku cium al  say banyakin part alkinya hihihi