NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Me and Vampire

Me and Vampire

671K Reads 31.5K Votes 33 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

cover by Heymile_

kamaruddinayung kamaruddinayung a day ago
Aku suka banget ama yang namanya cerita tentang vampire setiap kali cerita tentang vampire pasti aku baca
sifafauziah99 sifafauziah99 Apr 29, 2016
Guru bhs indo gue kyk gini bgt wkwkwk bully trs sampe mampus haha
meyochan meyochan Feb 04
Wkwk guru gue ada yg dibully gitu malah gurunya kek mukanya santai banget meskipun gaada yg dengerin dia jelasin pelajaran :v
sitinurisma123 sitinurisma123 Dec 15, 2016
Guru inggris gua srng d bully,tp ttp ajh msh ngjr ke kls gua
rawadanreza rawadanreza Feb 05
Ini setting nya di SMA atau kampus sih? Kok kelas nya ganti?._.
hanifa53 hanifa53 Dec 07, 2016
Kayak guru plkj gue. Wajar, sih. Orangnya emang nyebelin. Bahkan tu guru sampe dibuat nangis. 😂😂😂😂😂😂😂