Me and Vampire

Me and Vampire

1.1M Reads 54.3K Votes 33 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

cover by Heymile_

  • crush
  • elena
  • fiction
  • francisco
  • kevin
  • school
  • vampire
Allina_Park Allina_Park Dec 27, 2017
Kok gw duduk didepan tetep tidur mulu ya, kalo dibelakang malah ga tenang mo tidur 😂😂
Aidantt Aidantt Sep 11, 2017
Baru baca cerita vampire yang dialognya pake 'gue-lo' biasanya kan 'aku-kau'
Mutia_Mutia Mutia_Mutia Dec 03, 2017
Boleh aku akui kalo tuh anak baru, ganteng! banget.
                              Mohon tanda bacanya ya.
zykhaaulia zykhaaulia Dec 30, 2017
Terinspirasi Dari film the vampires diaries kah mirip banget sumpah ceritanya
dferdiana dferdiana Jul 13, 2017
Gk kayak nomerku Len. Orang Belgia orang Inggris orang Belanda tau semua. Suer deh
EkaKrn EkaKrn Jan 31
cuman krn pcr udh bikin hancur prsahabatan, shrsnya km tdk mengikuti egomu