For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Me and Vampire

Me and Vampire

1.3M Reads 63.7K Votes 33 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

cover by Heymile_

  • crush
  • elena
  • fiction
  • francisco
  • kevin
  • school
  • vampire
Imroatul_J Imroatul_J Jun 03
Gue BGT njir 🤣 apalagi lagi fokus-fokusnya dan diajak biamcara,  apa yg dibaca jadi gak paham
p_gaeun17 p_gaeun17 Sep 11, 2017
Baru baca cerita vampire yang dialognya pake 'gue-lo' biasanya kan 'aku-kau'
Reztian Reztian May 29
Itulah hebatnya jaman sekarang. Baru aja ganti nomor ponsel, eh udah ada yg call dluan. Tau darimana coba ●︿●
                              Betul tidak?... He he
zykhaaulia zykhaaulia Dec 30, 2017
Terinspirasi Dari film the vampires diaries kah mirip banget sumpah ceritanya
Gue duduk didepan mah gak bisa nengok😄nglirik aja susah😂
VanneSkyRain VanneSkyRain Dec 20, 2017
Keingat lagu Kidz Jaman Now, "Lebih murah cabe-cabean daripada yang dipasar, eh dasar kidz jaman now~"😂😂