Me and Vampire

Me and Vampire

895K Reads 42.8K Votes 33 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

cover by Heymile_

Hey guys mau follow aku ga? Nanti aku follbak kok.. soalnya gua baru nih bergabung ma wattpad..
st5imsy13 st5imsy13 Jun 19
Ape lah gaya ganteng pun tidak, ganteng pulak abang aku lagi
Sama sering senyum senyum sendiri karena berasa diperhatiin doi:)
dferdiana dferdiana Jul 13
Gk kayak nomerku Len. Orang Belgia orang Inggris orang Belanda tau semua. Suer deh
st5imsy13 st5imsy13 Jun 19
Apaan tuh aku nggak paham maksud nya "SEDARI" Sedari itu apa
Aku suka banget ama yang namanya cerita tentang vampire setiap kali cerita tentang vampire pasti aku baca