Me and Vampire

Me and Vampire

525K Reads 23K Votes 35 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

Guru bhs indo gue kyk gini bgt wkwkwk bully trs sampe mampus haha
hanifa53 hanifa53 3 days ago
Kayak guru plkj gue. Wajar, sih. Orangnya emang nyebelin. Bahkan tu guru sampe dibuat nangis. 😂😂😂😂😂😂😂
PCL-ed PCL-ed Nov 17
Guru kimia gue diginiin sama anak laki laki. Kasian gurunya 😢😢
HunnieLove3 HunnieLove3 Dec 17, 2015
Kaya agak mirip cerita gua di sekolah deh,beda nya guru gua sampe keluar 😂
xRaezakyna xRaezakyna Apr 30, 2014
ini jadinya sama chico?! wow!! peluang besar gue sama kevin ya love ya kevinnnn!!!!
Chowey_32 Chowey_32 Mar 18, 2014
bhsnya aga aneh apalgi untuk ukuran ank bru yg msh berlogat inggris, ada baiknya g make gue. Wlpn sbnrnya gpp jg sih. Cuma anh... Hehe