Me and Vampire

Me and Vampire

1M Reads 47.9K Votes 33 Part Story
readerous By readerous Completed

Anak baru yang menarik perhatian semua cewek di sekolahnya ternyata mempunyai rahasia yang selama ini tidak pernah dibayangkan Elena. Malam itu, dia melihat semua tindakan cowok tersebut. Dia berharap, dia tidak pernah melihatnya. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak bisa di putar lagi. Kini dia terjebak. Dia merasa kehidupannya sudah berbeda dari sebelumnya.

cover by Heymile_

  • crush
  • elena
  • fiction
  • francisco
  • kevin
  • school
  • vampire
Aidantt Aidantt Sep 11
Baru baca cerita vampire yang dialognya pake 'gue-lo' biasanya kan 'aku-kau'
st5imsy13 st5imsy13 Jun 19
Ape lah gaya ganteng pun tidak, ganteng pulak abang aku lagi
D kelas aku, kalau duduk d belakang lebih horor d bandingkan d depan. Gegara guru2 ny lebih memperhatikan yg duduk d belakang apalagi pas ad ulangan. Duduk d depan jdi lebih enak buat nyotek dri pda d belakang
dferdiana dferdiana Jul 13
Gk kayak nomerku Len. Orang Belgia orang Inggris orang Belanda tau semua. Suer deh
st5imsy13 st5imsy13 Jun 19
Apaan tuh aku nggak paham maksud nya "SEDARI" Sedari itu apa
kalistaluki kalistaluki Sep 20
Hmm, pemahaman yang mirip sama aku, duduk di blakang aku anti banget sih