Pure Vampire

Pure Vampire

2.4M Reads 117K Votes 57 Part Story
Garnetha By GarnetMagenta Completed

[DITERBITKAN OLEH BUKUNE]

Cover by: @Ariski

Bagaimana jika kamu menjadi seperti Claire Watson, seorang 'budak' yang digunakan sebagai 'makanan' pangeran vampire seperti Luke? Mungkin kalian juga akan ketakutan setiap tengah malam ketika jam berdentang karena di saat itulah... 

Pangeran itu akan mulai 'minum'...

Claire harus bisa menahan rasa mual ketika melihat darah yang berada di dalam gelas. Bahkan harus bisa terbiasa dengan teman-teman Luke yang semakin membuatnya takut kepada bangsa vampire. 

Tapi kenapa lama kelamaan rasa ketakutan Claire semakin hari semakin berkurang? Apa dua kesalahan yang Claire lakukan pada Luke?

Note: Mohon untuk TIDAK menjiplak atau memplagiat cerita saya tanpa SEIZIN saya. Juga tolong kalau ada yang menjiplak karya saya, beri tahu saya. Thanks

yuyunbeerrt yuyunbeerrt Oct 20
kmrin pas vote sampul,, w tggu bbrp mnggu,, pas cri di toko buku trnyata blm adaa,, pnsaran bgt,, crtanya enak
Kok gtu sih? Bkal di hapus jd gk bsa bca d wattpad lg dong.... pdhal udh pnsran bgt sma part 14 nya. Kak udh gk bsa mncul lg yah klanjutannya di wattpad? Sedihh dengernya... ksih tau yah kak klo bkunya udah terbit!
kerenn tuh kak bisa sampee di Terbitkan... pengenn dhh... :)
                              
                              
                              kak.. berkunjung juga yuk ke Rumah ku.. eh Wattpad ku
                              
                              https://www.wattpad.com/338432345-task-bring-disaster-chapter-1
                              
                              thanksss
Yang belum baca gimana nihh
                              Udh seru2 mbaca nya lhoo...
                              Apa gk dijual di toko buku 😂😂
MyEvvelyn14 MyEvvelyn14 Aug 26
Aku bca telat eh udah di hapus trus bntuk bkunya udah terbit belum
Kapan di terbitkan di gramedia??? 
                              Ceritanya membuat ku sangat sangat penasaran