[BL] I Have Amnesia, Don't be...

By mamangfudan

10K 1.5K 108

Judul : I Have Amnesia, Don't be Noisy! Penulis : Lu Ye Qian He Bahasa Asli : China Jumlah Chapter : 119 Cha... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31 Part 1
Chapter 31 Part 2
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51

Chapter 17

149 29 2
By mamangfudan

Stroberi
.
.
.
.
.

"Chu Qin belum pulih, aku bahkan tidak tega membiarkan dia merekam program reguler," kata Zhong Yibin dingin. Nada protektif dalam nada bicaranya tidak salah lagi.

Ini benar. Awalnya, selain Kebingungan, Chu Qin juga memiliki program lain di bawah bimbingannya di stasiun. Zhong Yibin menolak untuk membiarkannya pergi dan membiarkan orang lain menggantikannya. Kata-kata ini memiliki arti yang berbeda setelah masuk ke telinga orang lain, jelas bahwa bos melindungi pilar ini.

Zhou Zimeng sangat terkejut sampai matanya membelalak. Meskipun Zhong Yibin dari masa lalu tidak akan senang mendengar orang-orang menjelek-jelekkan Chu Qin, itu tidak sampai-sampai dia langsung menyangkal orang tua. Kesannya terhadap Zhong Yibin adalah bahwa dia selalu menjadi anak yang lembut, sopan dan mulia.

Niat asli Pastor Zhou adalah menemukan topik untuk dibicarakan. Dia tidak menyangka akan memprovokasi Zhong Yibin. Ingin memulai percakapan untuk mengakhiri situasi yang memalukan, dia berpaling untuk berbicara dengan Zhong Jiabin tentang proyek saat ini, “Permintaan dana terlalu besar, kami tidak dapat menanganinya. Kami masih harus mengandalkan Big Fish untuk membayar sebagian besar ibu kota. "

Zhong Jiabin menunduk dan memutar segelas anggur merah di tangannya. "Shengshi juga bisa membeli sejumlah modal yang dibutuhkan kali ini, tetapi tidak perlu melakukannya. Proyek ini tidak akan menghasilkan keuntungan. Yang diinginkan semua orang adalah manfaat yang melekat pada proyek tersebut." Pria bermarga Zhou ingin membiarkan Big Fish menjadi seseorang yang memiliki lebih banyak uang daripada akal sehat, yang berarti dia mengira bahwa CEO Big Fish masih muda dan mudah ditipu.

Memikirkan kembali ketika dia baru saja memasuki Shengshi, semua 'paman' itu juga menunjukkan citra yang baik dan ramah ini untuk menipu dia tentang uangnya. Dia masih memiliki ayahnya di sisinya untuk membimbingnya, tetapi CEO Big Fish tidak sama. Ayahnya baru saja meninggal dalam kecelakaan penerbangan dan sekelompok paman sedang mengincar posisi tersebut.

Saat dia mengatakan ini, ada keributan di kerumunan. Zhong Yibin menoleh dan melihat seseorang mendorong pintu terbuka setelah datang terlambat. Seseorang yang mengenakan setelan abu-abu perak berjalan keluar dari cahaya. Saputangan hias naga kuning cerah dimasukkan ke dalam saku jaketnya. Dia memiliki sosok ramping dan temperamen yang luar biasa. Dia adalah CEO baru untuk Grup Ikan Besar, Yu Tang.

"Direktur Yu!"

"Xiao Yu ada di sini!"

Orang-orang bergegas dengan antusias dan Zhou Zimeng juga diseret oleh ayahnya untuk menyambut tamu. Lingkungan Zhong Yibin akhirnya tenang. Dalam sekejap, dia tiba di meja makanan ringan untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

Para wanita di perjamuan semuanya mengenakan gaun malam dan para pria mengenakan setelan yang rapi. Sebagai aturan, mereka tidak akan menyentuh makanan di atas meja untuk menjaga image mereka, hanya segelas wine untuk membasahi mulut.

Namun, Zhong Yibin tidak peduli. Terlepas dari apakah dia mengenal mereka di masa lalu atau tidak, dia tidak mengenali siapa pun sekarang jadi tidak ada yang perlu disadari. Dia mengambil garpu dan mencicipi semua makanan yang tampak enak.

"Kakak keluarga Zhong tidak tahu bagaimana menangani adiknya jadi dia membiarkan dia dan menjauh darinya untuk berinteraksi dengan orang lain.

Melihat kue yang diisi dari stroberi segar, mata Zhong Yibin berbinar. Dalam ingatannya, Chu Qin suka makan apapun yang memiliki rasa stroberi. Dia tidak tahu apakah pria itu patuh dan makan karena dia tidak ada di rumah hari ini. Saat pikiran ini melintas di benaknya, tangannya mengulurkan tangan ke arah kue dan menabrak tangan lain yang terulur di udara.

Zhong Yibin berbalik dan melihat seorang pria mengenakan kemeja hitam, jas hitam dan kacamata hitam. Dia juga memiliki kepala botak. Pria itu menatapnya dengan rasa ingin tahu dari balik lensa hitam, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang baru. Bagaimanapun, tidak umum melihat pengawal mencuri kue saat majikan mereka menghadiri jamuan makan. Tidak mudah menemukan sesama peminat seperti itu.

"..." Zhong Yibin tidak bisa berkata-kata. Dari keluarga mana pengawal ini berasal, tidak berdiri tegak di sudut dan bahkan datang untuk mengambil kuenya.

"Yibin!" Suara kakaknya bisa terdengar dari sudut. Zhong Yibin memberi isyarat kepada pelayan di samping, memberi isyarat agar pihak lain membungkus sepotong kue stroberi untuk diambilnya saat dia pergi. Baru kemudian dia pergi untuk mencari kakak laki-lakinya.

Pengawal berpakaian hitam itu menatapnya dan berpikir itu ide yang bagus, jadi dia juga membiarkan pelayan yang membungkusnya. Pelayan itu memutar matanya. Tahukah orang-orang ini bahwa ini adalah jamuan bisnis kelas atas dan bukan prasmanan!

Zhong Yibin berjalan mendekat dan melihat CEO muda Big Fish, Yu Tang, berdiri di samping kakaknya, dengan anggun mendentingkan kacamata mereka. Orang lain yang ingin berinteraksi dengan Zhong Jiabin tidak berani, pria ini pasti telah melempar segerombolan orang dan berjalan langsung.

"Ini adik laki-lakinya?" Yu Tang memiliki penampilan heroik dan tatapannya sangat agresif.

Zhong Yibin memandangnya dan merasa bahwa orang ini agak familiar, "Sepertinya saya pernah melihat Direktur Yu di suatu tempat ..." Dia memberi perhatian khusus pada semua wajah yang meninggalkan kesan dalam ingatannya.

"Buku teks sejarah?" Yu Tang mengangkat alis.

Zhong Yibin teralihkan sejenak. Baru kemudian dia ingat dokumenter yang dia lihat di email dua hari lalu. Salah satu film dokumenter tentang Dinasti Sui yang difilmkan Shensghi berisi potret seorang kaisar yang mirip dengan orang di depannya ini. Pantas saja dia merasa Yu Tang tampak tidak asing. Dia tidak bisa menahan senyum sedikit pun, apa pun yang terasa akrab baginya akan membuatnya merasakan kedekatan dengannya, bahkan jika itu hanya kecelakaan, “Ini adalah film dokumenter, Shengshi TV sedang bersiap untuk merilis film dokumenter tentang Dinasti Sui . "

Setelah mengetahui bahwa Zhong Yibin bertanggung jawab mengelola Shengshi TV dan Shengshi Entertainment, Yu Tang mengungkapkan ketertarikannya dan mulai mengobrol dengan Zhong Yibin tentang film dokumenter tentang Dinasti Sui. Zhong Yibin baru saja mulai menguasai pekerjaannya selama dua hari terakhir dan lebih memperhatikan proyek ini, sehingga banyak yang harus dibicarakan.

"Saya baru-baru ini berinvestasi dalam serial televisi tentang Dinasti Sui, apakah Anda tertarik?" Yu Tang menyesap anggur merahnya.

Serial televisinya masih dalam tahap shooting sehingga perlu untuk memulai diskusi tentang stasiun yang akan menayangkannya. Saluran keuntungan utama serial televisi adalah pembelian hak siar oleh stasiun tersebut. Zhong Yibin tidak segera menjawab. Setelah menghabiskan sampanye di tangannya, dia mengangkat tangannya dan mengganti segelas anggur merah, mendentingkan gelas dengan Yu Tang, “Investasi Direktur Yu pasti akan menjadi proyek yang bagus. Hanya saja saudara laki-laki saya tidak pernah memberi saya uang, jadi saya harus melihat apakah kami mampu membelinya. "

"Hahaha…" Yu Tang tertawa. Dia melirik ke kartu nama yang diberikan Zhong Yibin kepadanya dan meletakkannya di saku jaketnya tanpa mengangkat topik itu lagi.

Seseorang harus berhati-hati untuk tidak berlebihan ketika berbicara tentang bisnis dan jalan belakang harus selalu ditinggalkan untuk satu sama lain.

"Xiao Tang, kenapa kamu pergi begitu tiba-tiba?" Suara Pastor Zhou terdengar di belakang mereka. Mereka bertiga berbalik untuk melihat Pastor Zhou menuntun Zhou Zimeng kembali.

Yu Tang mendentingkan kacamata dengan Pastor Zhou dan terus mengobrol dengan Zhong Jiabin, "Saya juga punya adik laki-laki, hanya saja dia masih muda."

“Masa kecil itu berharga, kamu harus menghargainya,” Zhong Jiabin melirik adik laki-lakinya yang semakin riang dari sudut matanya. Kata-katanya membawa gumpalan kecemburuan yang tak terbayangkan.

Sudut mulut Zhong Yibin melengkung. Melihat pelayan telah selesai mengemasi kuenya, dia ingin pergi.

“Ya, paling menyenangkan saat anak-anak masih kecil. Meng Meng sangat lucu ketika dia hanya mencapai lutut saya. Selama dia membuka matanya lebar-lebar dan berkata, "Ayah, aku menginginkan ini," Aku akan bersedia memberikannya untuknya meskipun itu bulan di langit, "Paman Zhou dengan paksa menyela, mengatur untuk membuat sambungan dengan lancar.

"Er Bing!" Wu Wan bergegas keluar entah dari mana, meraih Zhong Yibin. "Aku sudah mencarimu selama setengah hari!"

Zhong Yibin pernah mendengar suara ini dari telepon sebelumnya dan tahu dia adalah Wu Wan. Orang ini sangat berisik sehingga Zhong Yibin menyeretnya ke sudut untuk menghindari mengganggu kakak laki-lakinya dan yang lainnya berbicara tentang bisnis, "untuk apa Anda menemukan saya?"

“Kami belum bertemu selama dua minggu. Ai, ayo kita ke Huange hari Jumat ini, traktir, "Wu Wan memutuskan langsung.

Huange adalah Klub Hiburan Huange Shengshi, juga di bawah Shengshi tetapi tidak dikelola oleh Zhong Yibin. Zhong Yibin juga ingin mempelajari lebih lanjut tentang koneksi masa lalunya sejak awal, tetapi dia masih berhenti sejenak, "Mari kita tunggu dan lihat, apakah Chu Qin bebas." Hanya jika Chu Qin pergi, dia bisa mengenali siapa pun.

Wu Wan mendengarkan kata-kata ini dan mulutnya ternganga karena terkejut, seolah-olah dia adalah hantu, “Zhong Erbing, kamu tidak bisa bersungguh-sungguh! Melihat ekspresi Chu Qin setiap kali Anda keluar untuk bermain, bagaimana Anda bisa jatuh ke level ini? "

Zhong Yibin sedikit mengernyit. Apakah dia di masa lalu tidak memberikan penjelasan kepada Chu Qin saat dia pergi? Dia tidak merasa ada yang memalukan melakukannya. Memikirkan Chu Qin yang masih terbaring di rumah, dia tidak bisa berlama-lama lagi dan melambai dari Wu Wan untuk kembali ke sisi saudaranya.

"Chu Qin sendirian di rumah, saya tidak merasa nyaman," Zhong Yibin berbicara dengan lembut. Dia mengambil kue itu dan bersiap untuk pergi.

Kakak laki-laki keluarga Zhong yang kebetulan sedang minum anggur, tiba-tiba tersedak anggur merah dan menoleh untuk menatap adik laki-lakinya.

Yu Tang, yang kesal dengan ayah dan anak Keluarga Zhou, melihat bahwa Zhong Jiabin tidak berbicara dan meletakkan gelas anggurnya untuk berkata, "Ini belum pagi lagi, ada orang yang menungguku di rumah." Mengatakan ini, dia tidak melihat wajah terkejut Pastor Zhou dan berbalik untuk pergi.

Pengawal berpakaian hitam yang sedang makan kue langsung datang dan mengikuti di belakang Yu Tang. Mereka meninggalkannya dengan percaya diri, meninggalkan seorang paman yang tidak berhasil menipu uang dan Zhong Yibin, yang gembira karena akhirnya bisa pulang.

Kembali ke rumah, seperti yang diharapkan, Chu Qin belum makan dan sedang berbaring di tempat tidur bermain dengan teleponnya.

Akhir pekan ini, Confusion menayangkan apa yang telah dia rekam sebelumnya, jadi tidak ada masalah. Itu adalah program lain yang mengubah orang karena ada siaran langsung. Penghitungan ulang Shengshi menjadi tuan rumah mereka dihitung secara teratur. Kecuali gaji tetap tahunan mereka sebesar 360.000 yuan, Chu Qin akan diberi 15.000 yuan untuk setiap minggu yang dia catat, yang akan dilunasi pada akhir bulan. Membuka kalkulator di ponselnya dan menghitung program yang terlewat selama dua minggu terakhir, satu minggu Kebingungan, pengganti dua siklus, satu acara makan malam. Begitu banyak uang….

Memikirkan hal itu membuat dagingnya sakit. Terakhir kali, dia membuka restoran bersama teman-temannya dan menginvestasikan banyak uang. Sekarang, karena masih dalam tahap awal, uang digunakan secepat air mengalir. Chu Qin menghela nafas di tempat tidur. Ia harus membeli asuransi untuk dirinya sendiri agar ia tidak merugi meski ia terlibat dalam kecelakaan seperti ini.

Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu. Shengshi sepertinya telah membeli asuransi komersial untuk para karyawannya. Kecelakaannya yang melibatkan kerusakan yang disengaja juga harus diberi kompensasi. Chu Qin yang bersemangat duduk dan bersiap untuk menelepon departemen sumber daya manusia. Mendongak, dia melihat bahwa Zhong Yibin telah kembali.

"Apakah kamu sudah makan? Aku membawakan kue untukmu, "Zhong Yibin menyalakan lampu di kamar tidur, duduk di atas kepala tempat tidur dan menyentuh wajah Chu Qin. Tidak ada keringat dan sepertinya tulangnya tidak lagi sakit. Chu Qin mencengkeram teleponnya, setelah menelepon Wang-jie dari departemen sumber daya manusia. Sementara itu masih berdering, dia dengan santai bertanya, "Rasa apa?"

Zhong Yibin membuka tasnya dan berkata dengan serius, "Rasa stroberi, aku ingat kamu suka rasa stroberi."

Suara laki-laki yang magnetis dan menyenangkan memasuki telinga Chu Qin. Chu Qin linglung untuk sementara waktu, rona merah perlahan menyebar dari telinga ke lehernya.

Wang-jie, yang baru saja menerima telepon, "..."

_______________________________________

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Teater kecil: "Dewa Sungai ini menyukai anak-anak yang jujur"

Apotek Boss of River God: Apakah Anda kehilangan kondom emas atau perak ini

Er Bing: Saya kehilangan kondom rasa stroberi

Apotek Boss of River God: Benar-benar anak yang jujur

Er Bing: Istri saya hanya suka rasa stroberi (⊙v⊙)

Chu Qin: _ (: з 」∠ *) _

Continue Reading

You'll Also Like

6.1M 316K 73
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
224K 7.4K 47
"Suruh anak nggak jelas itu keluar dari rumah kita! " "Ardi!! Andrea itu adekku! " Pertengkaran demi pertengkaran kakaknya membuat Andrea memilih unt...
4.7M 174K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
2.3M 253K 45
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...