Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN...

By rensixin07

130K 15.2K 1.6K

Bagaimana hari hari Jay setelah bertunangan dengan pria manis tapi bersifat dingin ini ? apa dia menderita ka... More

Case
Destiny [ Bagian 1 ]
Destiny [ Bagian 2 ]
Destiny [ Bagian 3 ]
Destiny [ Bagian 4 ]
Destiny [ Bagian 5 ]
Destiny [ bagian 7 ]
ayo buka!
Destiny [ Bagian 8 ]
Destiny [ bagian 9 ]
Destiny [ bagian 10 ]
Destiny [ Bagian 11 ]
Destiny [ promosi ]
Destiny [ Bagian 12 ]
Destiny [ Bagian 13 ]
Destiny [ Bagian 14 ]
Destiny [ Bagian 15 ]
Destiny [ Bagian 16 ]
Destiny [ Bagian 17 ]
Destiny [ Bagian 18 ]
Destiny [ Bagian 19 ]
Destiny [ Bagian 20 ] ✔
EPILOG
Q&A
seneng gak ? buka dulu makannya.
masih anget

Destiny [ bagian 6 ]

4.2K 625 53
By rensixin07

Jungwon berlari setelah mendengar kabar bahwa Ni-Ki berkelahi dengan Jay di dekat klub dance . Sial ?! Ada masalah apalagi sih mereka ?!

Para siswi yang melihat Jungwon berlari dengan wajah serius berteriak kencang . Membuat Jungwon ingin mencabik cabik mereka karna berisik .

Beberapa orang tertabrak Jungwon hingga terjatuh . Namun Jungwon memilih untuk masa bodoh dan ketempat mereka berkelahi .

Saat dia sudah sampai , hampir semua murid menonton acara berkelahi mereka . Tanpa berniat memisahkan . Bukan , bukan tidak berniat memisahkan sebenarnya . Na Jaemin , salah satu teman Jay sudah berusaha memisahkan , namun tetap saja tidak bisa .

Jungwon segera saja menerobos sekumpulan siswa yang menonton . Di sana , dia melihat Jay yang sedang duduk di perut Ni-Ki . Dia masih memukuli Ni-Ki . Untung saja Ni-Ki melindungi wajahnya . Jika tidak , wajahnya pasti sudah memiliki banyak memar .

Jungwon melihat Sunoo menangis sambil di peluk oleh kaka kelas 12 yang Jungwon tau bernama Renjun . Jungwon melihat badge nya , maka dari itu dia tau .

Jungwon maju dan menendang Jay dari samping hingga Jay sedikit terpental ke samping . Sedikitnya 1 meter .

Wajah Jay memiliki 3 memar . Hanya sedikit . Biasanya , Jungwon akan memiliki memar hampir di seluruh wajah dan di seluruh tubuh .

Jungwon membantu Ni-Ki untuk berdiri . Lalu berjalan ke arah depan Ni-Ki . Jay ? Dia berdiri sendiri tentunya . Siapa yang ingin menolongnya ? Yang ada mereka mendapat tatapan tajam dari seorang Yang Jungwon .

Baru saja Jay ingin berbicara , seorang guru datang dengan seorang murid kelas 11 bernama Park Jisung . Ni-Ki menghela nafas pasrah , dia pasti akan terkena masalah .

Di sinilah Jungwon sekarang , di depan ruang BK bersama Sunoo , kekasih Ni-Ki . Dia sudah berada di sini sejak 10 menit yang lalu . Dengan posisi memeluk Sunoo yang masih belum berhenti menangis .

" mereka kenapa ? " tanya Jungwon dingin

" sebelum itu , aku mau minta maaf won . Aku yang udah masukin foto kamu ke akun lambe . Aku salah satu adminya " ujar Sunoo yang masih menangis walau hanya tinggal sedikit

" cerita. " paksa Jungwon tanpa membalas permintaan maaf Sunoo

" tadi tuh aku mau jemput Ni-Ki ke kelas . Niatnya mau ngajak ke kantin bareng . Tapi aku gak sengaja denger suara Ni-Ki yang bilang kamu bakal pindah . Karna aku rasa itu berita hangat , aku post di akun lambe . "

" aku mutusin buat ke kantin sendiri . Di jalan aku jalan sambil main hp sampe gak sengaja nabrak Jay . Hpku jatuh , terus Jay ngambil hp aku kayanya dia berniat ngembaliin hpnya . Tapi sebelum itu dia ngeliat hp aku yang masih nyala dan nampilin post-an foto kamu . Akhirnya Jay sadar kalo aku yang ngepost foto kamu "

" Jay marah marah ke aku . Turus Ni-Ki lewat dan gak terima aku dimarahin Jay . Dan mereka berantem . Awalnya cuma saling dorong . Tapi lama lama malah saling pukul "

Penjelasan Sunoo berakhir . Jungwon masih saja diam . Membuat Sunoo takut jika Jungwon marah padanya karna sudah memasukan berita yang belum tentu benar adanya tentang Jungwon .

“ siapin barang barang lu malem ini . ” ujar Jungwon dingin

“ won ?! Lo mau ngusir gue dari rumah dan ngambil hak rumah gue ?! ” tanya Sunoo panik . Jika bukan tinggal di rumah peninggalan kedua orang tuanya . Sunoo akan tinggal dimana ?!

“ gue jemput jam 8 ” ujar Jungwon .

“ won ?! Jawab pertanyaan gue ?! Lo mau ngusir gue karna gue nyebarin berita kalo lo mau pindah ”

Jungwon diam tak menjawab . Sunoo menyerah , dia akan mencari kerja nanti malam . Dan Pergi mencari kontrakan . Dia tidak berani macam macam dengan orang seperti Jungwon .

Tak lama , Ni-Ki dan Jay keluar dari ruang BK . Raut wajah mereka sangat kusut . Seperti orang sedang sebal (?) . Sunoo langsung saja memeluk Ni-Ki saat Ni-Ki keluar.

" gimana ? " tanya Jungwon .

" di skors 1 minggu "

" lo ? " Jungwon melirik Jay .

" di skors 3 hari "

" ck ! "

Jungwon ingin masuk ke dalam Ruang BK . Bermaksud untu memprotes . Bagaimana bisa Jay di berikan skors 3 hari dan Ni-Ki 1 minggu ? Padahal yang memiliki luka lebih banyak Ni-Ki .

" gausah Won . Gue gapapa " ujar Ni-Ki sambil menahan tangan Jungwon agar tidak masuk .

" ywdh "

" ikut gue " ujar Jungwon pada Jay .

Jay menurut dan mulai mengikuti Jungwon . Sedangkan Ni-Ki masih menenangkan Sunoo yang menangis lagi saat melihat dirinya keluar dari ruang BK .

Jay tersenyum senang . Ternyata Jungwon menyuruh Jay untuk mengikutinya ke UKS . Dan sekarang , Jungwon sedang mengobati luka Jay .

" banyak gaya " ujar Jungwon datar

" siapa yang banyak gaya , orang aku belain kamu "

" gak butuh "

Hening , lagi . Jay tidak tau apa yang ingin dia bicarakan . Suasananya juga canggung . Jay takut dia malah mengganggu Jungwon yang sedang mengobati lukanya .

" won , nanti malem sibuk ? "

" sibuk "

" oh iya , kamu lomba ya "

" gimana kalo senin malam selasa ? Kamu gak sibuk kan ? Kan udah selesai lomba tuh ?! "

" iya "

" mau ? "

" hm "

Jay senang , baru kali ini Jungwon menerima ajakan jalannya . Jungwon sama sekali tak pernah menerima ajakan Jay untuk keluar . Padahal Jay sudah sering menanyakan hal itu selama 2 tahun .

Tapi Jay tau , 2 tahun bukan waktu yang cukup buat Jungwon ngelupain hal yang di buat oleh Jay dan menerima Jay kembali . Mau bagaimanapun , Jay harus terus berjuang hingga hati Jungwon menjadi miliknya . Bukan Ni-Ki .

Jungwon sudah selesai dengan acara mengobati Jay . Dia segera turun dari brangkar uks . Memasukan barang barang P3K dalam kotak .

" mau kemana ? ” tanya Jay saat melihat Jungwon ingin pergi

“ kantin ” jawab Jungwon singkat

“ ikut ”

Jay mengikuti Jungwon dari belakang . Jungwon berada 2 meter di depannya sekarang . Jay masih sayang nyawa untuk tidak jalan sejajar dengan seorang yang Jungwon .

Di jalan , Jungwon dan Jay bertemu dengan Ni-Ki dan Sunoo . Jungwon segera saja menghampiri Ni-Ki .

“ Ni-Ki ! ” panggil Jungwon .

Ni-Ki dan Sunoo menoleh . Ni-Ki tersenyum saat melihat Jungwon mendekatinya . Kebetulan sekali . Ada informasi yang harus Ni-Ki sampaikan pada Jungwon

“ pas banget ” ujar Ni-Ki saat Jungwon ada di hadapannya .

Jungwon menaikan sebelah alisnya . Pertanda dia bertanya . Ni-Ki tersenyum .

“ lomba lo dua duanya di majuin jadi lusa ” Ni-Ki menjawab

“ seriously ? ” tanya Jungwon

“ serius gue ” jawab Ni-Ki

Jungwon tersenyum. Senyum Jungwon langsung luntur ketika melihat Sunoo yang berada sedikit di belakang Ni-Ki . Jungwon menatap Sunoo tajam . Sunoo yang di tatap langsung berdiri di belakang Ni-Ki sambil mencengkram seragam Ni-Ki kuat .

“ won , jangan apa apain Sunoo ya ?? ” pinta Ni-Ki .

“ you know i wont do that ” ujar Jungwon dingin .

Jungwon pergi meninggalkan Ni-Ki dan juga Sunoo . Jay mengikuti Jungwon dari belakang setelah dia menatap Ni-Ki dan Sunoo sinis .

Ni-Ki hanya menghela nafasnya kasar . Ni-Ki tau Jungwon tidak membenci Sunoo . Jungwon hanya kesal karna Sunoo sudah membagikan berita jika Jungwon akan pindah .

“ udah ayy , gausah di pikirin . Jungwon gak akan usir kamu ko . Udah yu ke kantin ” ujar Ni-Ki yang menenangkan Sunoo yang sudah terlihat sekali jika dia cemas .

Sunoo mengangguk . Ni-Ki dan Sunoo berjalan ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kini sudah berbunyi .






















[ To Be Continue ]

Continue Reading

You'll Also Like

Rasya By Wahyuni

Short Story

59.7K 4.2K 31
Rasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya
201K 13.7K 57
Tiada yang rela mengurus Pasha setelah bapak meninggal. Gadis itu terpaksa ikut dengan Winda ke ibu kota. Putus sekolah, mencari pekerjaan dan harus...
115K 554 7
📌 AREA DEWASA📌