Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN...

By rensixin07

130K 15.2K 1.6K

Bagaimana hari hari Jay setelah bertunangan dengan pria manis tapi bersifat dingin ini ? apa dia menderita ka... More

Case
Destiny [ Bagian 1 ]
Destiny [ Bagian 3 ]
Destiny [ Bagian 4 ]
Destiny [ Bagian 5 ]
Destiny [ bagian 6 ]
Destiny [ bagian 7 ]
ayo buka!
Destiny [ Bagian 8 ]
Destiny [ bagian 9 ]
Destiny [ bagian 10 ]
Destiny [ Bagian 11 ]
Destiny [ promosi ]
Destiny [ Bagian 12 ]
Destiny [ Bagian 13 ]
Destiny [ Bagian 14 ]
Destiny [ Bagian 15 ]
Destiny [ Bagian 16 ]
Destiny [ Bagian 17 ]
Destiny [ Bagian 18 ]
Destiny [ Bagian 19 ]
Destiny [ Bagian 20 ] ✔
EPILOG
Q&A
seneng gak ? buka dulu makannya.
masih anget

Destiny [ Bagian 2 ]

6.7K 858 17
By rensixin07

  Sebuah mobil sport berwarna biru navy dengan kecepatan di atas rata rata memasuki area sekolah . Semua siswa tau betul yang ada di dalam mobil itu siapa . Siapa lagi jika bukan Yang Jungwon . Anak dari pendonasi terbesar setelah Jay untuk sekolah ini . Siswa yang terkenal dingin, dan juga kaya .

  Ketua dari klub dance dan juga ketua dari klub taekwondo , siapa yang tidak mengenalnya ? Tentu saja tidak ada . Semua orang tau dia . Bahkan , hampir semua gadis dan Bottom yang ada di sekolah ini suka padanya . Tak jarang dari mereka berlomba lomba mendekati seorang Yang Jungwon . Yang bahkan tidak akan pernah sembarang menerima seseorang masuk ke dalam hidupnya .

Jika dimata seseorang begitu , lain lagi dimata Ni-Ki . Ni-Ki tau jelas seberapa rapuh temannya dulu dan memutuskan untuk berubah seperti sekarang ini . Ni-Ki hanya bisa tersenyum . Jika Jungwon seperti ini , kecil kemungkinan dia akan di sakiti kembali bukan ?

  Jungwon keluar dari mobilnya . Seperti biasa dia akan terlihat keren dan juga sangat menly . Ahh , Ni-Ki rasanya ingin sekali tertawa . Dia jadi mengingat seberapa manjanya Jungwon padanya dulu . Dulu , biasanya pagi pagi begini Jungwon akan menagih jatah permen kakinya pada Ni-Ki . Jika Ni-Ki tidak membawakannya , pasti Jungwon akan merengek . Dan berakhir dengan Ni-Ki yang mentraktirnya Ice Cream . Tapi sekarang , sebatas menyapa saja tidak pernah . Bagaimana dengan menagih permen kaki ?

  Jungwon yang melihat Ni-Ki berdiri tak jauh darinya menghampiri Ni-Ki . Dengan tas yang di sampirkan di satu bahu lalu almamater yang di jinjing , itu membuatnya terlihat keren dan membuat semua gadis teriak histeris .

“ mau ke klub dulu gak ? Takut ada yang mau di sampein ? ” tanya Ni-Ki sambil berjalan beriringan bersama Jungwon .

Jungwon menggeleng . Dia tidak ada urusan dengan klub hari ini . Ni-Ki mengangguk dan mereka berjalan menuju kelas . Kebetulan , mereka berada di kelas yang sama .

Di saat Ni-Ki dan Jungwon sedang menyusuri koridor kelas 10 IPS . Seseorang memanggil nama Jungwon sambil berlari . Ni-Ki dan Jungwon berbalik . Melihat siapa yang memanggil Jungwon . Ah , dia seorang gadis .

Dengan malu malu gadis itu berbicara “ Jungwon , boleh gak gue foto sama lo ? ” tanyanya .

  Ni-Ki sedikit terkejut . Berani juga gadis ini . Pikirnya . Pasalnya , tak ada yang berani meminta foto bersama Jungwon secara langsung seperti ini . Biasanya mereka berfoto bersama Jungwon dari jarak jauh dan tanpa sepengetahuan Jungwon . Mereka tak berani meminta foto pada Jungwon setelah salah satu siswa mendapat tatapan sinis dari Jungwon ketika dia meminta foto bersama . Biar aku beri tau . Saat itu mood Jungwon sedang buruk . Jadi kalian pasti tau lah .

Hampir 5 menit Jungwon tak menjawab . Dia hanya memperhatikan gadis itu dengan tatapan dingin . Ni-Ki pun akhirnya turun tangan . Namun tanpa di duga Jungwon berjalan ke samping gadis itu sebelum Ni-Ki menolak gadis itu dengan sopan .

  “ lo mau ? ” tanya Ni-Ki . Dan Jungwon mengangguk . Gadis yang berada di samping Jungwon tersenyum senang .

“ siniin ponsel lo ” ujar Ni-Ki pada gadis itu . Gadis itu cepat cepat mengambil ponselnya dari dalam Saku .

Ni-Ki mulai menghitung dan memfoto setelah hitungan mundurnya selesai . Dia memberikan ponsel gadis itu kembali . Kurang kebih , seperti ini hasilnya .

  Setelah mengatakan terimakasih gadis itu pergi dengan senyum yang mengembang dan tatapan bahagia . Sedangkan Jungwon kembali ke samping Ni-Ki . Lalu mereka kembali berjalan menuju kelas mereka , 10 IPA 1 .

  Tapi , belum sampai 50 langkah kaki . Jungwon kembali di panggil oleh seseorang . Membuat mereka mau tak mau berbalik kembali . Dan kali ini mereka menemukan seorang pria . Ni-Ki kenal orang itu . Dia , Ta-Ki . Siswa kelas 10 IPS 5 . Ni-Ki kenal anak itu karna mamanya teman mama Ta-Ki .

“ apa lagi ? Barusan aja Jungwon di panggil . Mau minta foto juga ? ” bukannya Jungwon yang marah . Malah Ni-Ki yang marah .

     “ apa si lo ! Marah marah mulu masi pagi . Lagian siapa yang mau minta foto . Orang gue mau bilang kalo Jungwon di panggil Pak Dobu . Katanya si suruh ikut lomba dance . Dan satu lagi . Di panggil pak Rain juga ” ujar Ta-Ki menatap Ni-Ki sinis lalu menatap Jungwon .

  “ dua lomba won , sabar ya ” Ni-Ki menepuk nepuk bahu Jungwon .

“ kapan ? ” tanya Ni-Ki

“ sekarang . Mereka lagi di ruangan yang sama . Di ruangan Pak Beruang ” jawab Ta-Ki

   “ yaudah Kuy won ” ujar Ni-Ki lalu berjalan lebih dulu .

“ Thanks ” ujar Jungwon saat dia sejajar dengan Ta-Ki . Ta-Ki hanya mengangguk lalu kembali ke kelasnya .

Jungwon keluar dari kelasnya setelah 5 menit yang lalu bel istirahat berbunyi . Biasanya mereka akan langsung ke kantin . Tapi tidak tau jika sekarang .

“ mau latihan sekarang ? ” tanya Ni-Ki .

Tadi , saat mereka pergi ke ruangan Pak Beruang . Pak Dobu dan Pak Rain memberitahu jika sekolah akan mendaftarkan Jungwon lomba dance dan juga taekwondo . Jungwon menerimanya saja . Selagi dia mau itu tak masalah .

Jungwon menggeleng yang berarti Jungwon ingin langsung ke kantin saja . Ni-Ki mengangguk . Lalu mereka pergi ke arah kantin .

  Saat mereka sampai di kantin . Kantin terlihat ramai . Hah , Ni-Ki menjadi malas . Tapi , dia harus ke kantin karna perutnya sudah meminta untuk di isi sejak tadi .

Semua meja penuh . Ni-Ki tak tau mereka akan duduk dimana . Hingga seseorang melambaikan tangannya . Ah , dia Sunoo. Kekasihnya .

  “ duduk di tempat Sunoo ya won . Mejanya penuh ” ujar Niki dan Jungwon mengangguk .

Ni-Ki dan Jungwon berjalan ke arah meja Sunoo yang tak jauh dari pintu masuk kantin . Sialnya , Jungwon tak sadar jika Sunoo bersama Jay . Ni-Ki pun sama . Dia tidak menyadari jika di sana ada Jay . Ni-ki menoleh ke arah Jungwon . Jungwon sedang menatapnya dengan datar namun terkesan mengucapkan “ gua bunuh lo ”

  “ maap , gada meja lain hehe ” ujar Ni-Ki sambil mengangkat tangannya membentuk angka dua .

Tanpa mengatakan apapun Jungwon pergi meninggalkan Ni-Ki mencari meja lain . Ni-Ki yang di tinggalpun langsung mengejar temannya . Namun sebelum itu , Sunoo menahannya lebih dulu .

  “ mau kemana ? ” tanya Sunoo

“ aku gak jadi bareng kamu deh ya . Jungwonnya gak mau . udah ya no . Aku susul Jungwon dulu ” setelah berbicara seperti itu , Ni-Ki langsung berlari mencari Jungwon .

   Jungwon masih mengelilingi kantin . Hingga seseorang menawarkan meja padanya . Tentu saja dia seorang gadis yang menyukai Jungwon . Bahkan gadis itu rela meninggalkan mejanya demi Jungwon . Gadis itu pergi setelah mendengar Jungwon bergumam kata 'thanks'

  “ Jungwon pesen apa ? Biar Bella pesenin ” ujar seorang gadis yang tiba tiba menghampiri Jungwon .

Jungwon melihat gadis itu sekilas . Lalu mengambil kertas yang terdapat menu yang di jual di kantin . jungwon menunjuk beberapa minuman berprisa lemon dan juga 1 porsi nasi goreng . Gadis itu mengangguk “ tunggu sebentar ya ” gadis itu pergi .

Tak lama datang Ni-Ki dan langsung duduk di hadapan Jungwon . Nafasnya sedikit terengah . jungwon tau Ni-Ki habis berlari .

“ udah pesen ? ” tanya Ni-Ki dan Jungwon mengangguk .

    “ lah cepet amat ” ujar Ni-Ki heran . Perasaan , Jungwon belum hilang lama sekali . Tapi kenapa sudah memesan .

“ dipesenin ”

“ sama ? ” Jungwon mengangkat bahunya .

   “ yaudah gue pesen dulu ”

Ni-Ki pergi untuk memesan makanan . Sedangkan Jungwon tetap diam di mejanya sambil memainkan ponselnya . Tidak ada kegiatan yang harus dia lakukan . Ya jadi dia gunakan saja ponselnya untuk menghilangkan rasa bosan .











   START : 24 . 09 . 20

FINISH : -

Lu vote ? Gua publish.

Continue Reading

You'll Also Like

93.3K 1.8K 17
[One Shoot] [Two Shoot] 1821+ area❗ Adegan berbahaya ‼️ tidak pantas untuk di tiru Cast : Taehyung (Top) Jungkook (bot) # 1 oneshoot (23/05/2024) #...
571K 6.1K 26
Hanya cerita hayalan🙏
1M 112K 51
Virtexxion Valec FR tiba-tiba terbangun disebuah kamar rumah sakit, dirinya yakin bahwa ia bertransmigrasi ke Novel yang ia baca sebelum kecelakaan. ...
51.7K 8.4K 32
Gatau baca aja!