The Male Lead's Substitute Wi...

By NowMeOne01

365K 38.3K 347

[Novel Terjemahan] Ketika Su Yaya terbangun, dia mendapati dirinya berada di dunia novel sebagai Istri Pengga... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110

Bab 59

2.7K 265 2
By NowMeOne01

Sementara Su Yaya dan Chen Xiuqi saling intim dan berpelukan, di bawah Weibo, <Istana Berkembang>, ada banyak pasukan air internet.  Mereka semua ada di sini dengan satu motif: untuk menghancurkan Su Yaya. 

Mereka membuat banyak komentar merendahkan tentang Su Yaya, misalnya, mereka menghinanya dengan mengatakan dia hanyalah selebritas online biasa yang mendapatkan perannya dengan tidur dengan orang-orang. Dia tidak terlihat dalam lingkaran hiburan, namun dia mampu mengambil peran utama wanita kedua di acara TV ini. Pasti ada cerita orang dalam. Mereka tidak akan percaya bahwa tidak ada! 

Raven: Karakter favorit saya, Imperial Concubine Shu, akan dihancurkan oleh selebritas online biasa yang tidak baik-baik saja. Saya benar-benar ingin tahu bagaimana dia mendapatkan peran ini. 

Piglet suka Peppa: Saya yakin dia pasti mendapatkan peran itu dengan tidur dengan seseorang. Di masa lalu, Direktur Zhou mengatakan dia akan bertahan dengan hati yang tulus. Dia akan melakukan yang terbaik untuk memfilmkan setiap karyanya.  Sekarang, sepertinya dia menerima aturan tersembunyi di lingkaran hiburan.

Tertekan dan Bingung: Lihatlah penampilannya di 《Pamper After Marriage》. Ini membakar mataku.  Direktur Zhou bahkan berani menggunakan seseorang seperti dia dalam pekerjaannya, belum lagi pemeran utama wanita kedua.  《Istana Berkembang》 pasti akan menjadi pekerjaan yang busuk. Saya menolak untuk menonton drama ini.  

OMG: Saya menolak untuk menonton drama ini juga +1

Hujan: Saya menolak terlalu +10086 

Rasa Malu Tinggal: + ID

Malaikat Suci: Saya menyarankan para pemeran dan Direktur Zhou untuk berhati-hati saat memilih aktor. Seperti Su Yaya yang telah disimpan sebagai wanita simpanan, membiarkan aktingnya akan mencemari naskah drama. Sebagai penggemar drama ini, saya sangat meminta kalian untuk berganti aktor.  Saya menolak untuk membiarkan Su Yaya bertindak sebagai pemeran utama wanita kedua. 

Trumpet: Dia disimpan sebagai gundik!! Dia bahkan merilis berita tentang dia dan Presiden Perusahaan Chen, menciptakan skandal di antara mereka berdua. Newpicture.jpg.  Kemudian dia berkencan dengan pria lain. Picture.jpg. Wanita yang sangat jorok. Dia seharusnya ditendang dari lingkaran hiburan !!

Senang bahwa saya tidak dapat melihat Anda: #Kick Su Yaya keluar dari lingkaran hiburan

Cinta: Kick Su Yaya keluar dari lingkaran hiburan. Saya menolak untuk menonton drama ini!

...

Pasukan air internet gila terus merendahkan Su Yaya di bawah Weibo resmi Acara TV. Bahkan pemeran utama wanita, Chen Yan, dan pemeran utama pria, Xu Chaoran komentar dari para penggemar dibayangi. Halaman depan adalah tentang Su Yaya yang tidak layak untuk mengambil peran utama wanita kedua dan ingin dia diusir dari lingkaran hiburan, serta segala macam gambar yang merendahkan. 

Selain menghina Su Yaya di bawah Weibo resmi, pasukan air profesional dan banyak orang lainnya menemukan Weibo Su Yaya. Sungguh merusak pemandangan untuk melihat komentar yang menyebutkan hal-hal yang ofensif dan vulgar. 

Selain itu, pasukan air internet bahkan menjadikan #Kick Su Yaya dari lingkaran hiburan sebagai pencarian panas. 

Su Yaya terkenal, tetapi karena alasan negatif. Banyak pengguna yang tidak tahu kebenaran melihat komentar dan foto-foto merendahkan Su Yaya dan merasa itu adalah kebenaran.  Tidak ada kelebihan atau poin positif tentangnya, jadi mereka mengikuti pasukan air internet dan menyukai  #Kick Su Yaya dari lingkaran hiburan

Terlepas dari betapa cantiknya Su Yaya dan bagaimana mereka tahu mereka tidak bisa menyerang penampilannya, pasukan air internet menemukan cara lain untuk menghinanya. Misalnya, mereka mengatakan dia vixen dan terlahir untuk menjadi pelacur atau wanita simpanan! 

Lingkaran hiburan seperti ini. Airnya sangat dalam dan lebih mudah dari sebelumnya menenggelamkan seseorang tanpa nama. 

Melihat pasukan air internet merendahkan Su Yaya, An Yuting yang sedang dalam mood yang buruk tiba-tiba mencibir. Anehnya dia merasakan kebahagiaan. 

Dia memicingkan matanya melihat komentar di mana Su Yaya menggoda berbagai pria, lalu dia mengunggah dua foto. 

Yang pertama adalah ketika Su Yaya dan Chen Xiuqi terlibat skandal.  Meskipun fotonya agak buram, orang bisa melihat dengan jelas bahwa itu adalah Su Yaya. Hanya ada pandangan sisi pria itu, bukan tampilan depan, meskipun itu tampak agak seperti Chen Xiuqi dari siluetnya. 

Gambar kedua memiliki pandangan yang jelas tentang wanita dan pria.  Orang bisa tahu itu Su Yaya, dan meskipun lelaki itu orang asing, mereka punya beberapa informasi tentangnya. Seseorang dengan cepat membukanya sebagai CEO Perusahaan Makanan Yong Rong, Wang Wenhao.

Sejak status Wang Wenhao terungkap, komentar di bawah ini menjadi lebih berantakan. Ada segala macam komentar yang merendahkan Su Yaya, mengatakan betapa jahatnya dia dan tak tertahankan bagi publik.

Berikutnya, seseorang yang mengaku sebagai staf perusahaan membuka informasi ke media. Su Yaya telah memasang iklan kelinci putih Yong Rong Food Company beberapa hari yang lalu, tetapi iklan ini bukan miliknya. Berdasarkan status dan ketenarannya, dia tidak akan pernah mendapatkan iklan. Dia pasti tidur dengan seseorang untuk mendapatkan ini. 

Setengah dari itu benar dan setengahnya tidak. Memang benar bahwa Su Yaya mengambil iklan kelinci putih, yang dibuktikan oleh seseorang dengan sebuah gambar.  Namun, itu salah bahwa dia tidur dengan Wang Wenhao untuk mendapatkan ini, meskipun tidak ada yang peduli sekarang apakah itu nyata atau tidak. Semua orang percaya bahwa dia tidur dengannya untuk mendapatkan iklan ini. 

Itu sangat sederhana: Anda tidur dengan seseorang, Anda mendapatkan iklan. Anda tidak tidur dengan seseorang, Anda tidak mendapatkan iklan. 

Logika bodoh seperti itu!

Continue Reading

You'll Also Like

ALTAIR By SEZZYZ_

General Fiction

413K 50.5K 27
Altair Hexana, ketua OSIS kebanggaan sekolah SMA Andromaeda yang memiliki julukan 'Tuan Tanpa Cela' malah bertransmigrasi ke tubuh duda beranak enam...
Threesome By abcdfg

General Fiction

156K 423 10
🔞 hanya untuk 18+ untuk adek adek di larangan baca kecuali tanggung sendiri akibatnya !!! Lapak penambah dosa ⚠️⚠️ 80% isinya ngentot!!!
546K 20.2K 31
[KAWASAN BUCIN TINGKAT TINGGI 🚫] "Lo cuma milik gue." Reagan Kanziro Adler seorang ketua dari komplotan geng besar yang menjunjung tinggi kekuasaan...
81.7K 5.4K 19
"Hestama berhak tahu kalau ada bagian dari dia yang hidup di dalam rahim lo, Run." Cinta mereka tidak setara. Pernikahan mereka diambang perceraian...