[END] My SEXy Boyfriend | [J...

By PhiliaFate

436K 3.7K 301

[NC 21+ Bijak dalam memilih bacaan] Gimana rasanya punya pacar yang ga pernah puas di ranjang? Itu yang diala... More

Prakata
Prolog + GIVEAWAY
K00kieArmy93
La Vie Luna
TumbalDarahPerawan
TamagoChan
GIVEAWAY WINNER
1 - Gigitan Manja Taehyung
2 - Shipwar ViKook vs JiKook
3 - Renjana Dua Insan (Jungkook BTS 💕 Lisa Blackpink)
4 - Maha Ratu K00kie
5 - Gairah Membara sang Sugar Daddy
6 - DASAR PLAGIAT SAMPAH!
7 - Friend with Benefit
8 - Perang Bibir: Julid vs Julid
9 - Menyerah Kalah
10 - This is the END of US
11 - Twilight Luna
12 - My Own Sexy Story
PENGUMUMAN KEREN
13 - Queen Regina is Back
14 - Is Porn Necessary?
15 - BDSM Menggila
16 - Perisai Ceklis Mature
17 - Bukti Bucin Sejati
18 - Hot Money for My Kookie
19 - Shut Up and Take My Money
21 - Kartu Sakti Kesesatan
22 - Cinta yang Berat di Ongkos
23 - Teken Terus Biar Asik!
24 - 잘가 내사랑 (jalga naesalang)
25 - The Battle of Queen Bee
26 - Panas, Panas, Panas, Hati Ini!
27 - Percumbuan Panas
28 - Ketegangan yang menggairahkan
29 - Percaya atau Tidak, Wanita Single Parent ini.....
30 - Gelenyar Bisikan Sang Mantan, Ssah~
31 - HOT Gossip
32 - Gelora Percumbuan Bibir
33 - Gerah Gelisah Vita
34 - Hela Napas Memburu
35 - Om, I Love You
36 - Addicted as A Sugar Baby
37 - Ronde Pertama yang Memabukkan
38 - Desakan yang Tak Tertahankan
39 - Dendam Seorang Janda
40 - Akan Kukejar Kau Sampai Ujung Dunia
41 - Menangkap Ekor Rubah
42 - I Gotcha
43 - Buka Dulu Topengmu
44 - It's Show Time!
45 - Hilangnya Mahkotaku
46 - Membongkar Sarang Penyamun
47 - Desah Napas Memuncak
48 - Jeratan Terakhir yang Menghangat
[PENTING!] Author Note

20 - Take My Soul, Jungkook Oppa

1.2K 15 0
By PhiliaFate

Jempol Esta kembali berselancar makin intens untuk mengakses sebuah situs penjualan BJD yang beredisi sangat khusus dan terbatas! Rasa antusias yang membuncah membuat Esta tak berpikir dua kali untuk segera mengambil pesanan BJD Jungkook Oppa secara custome. Apalagi berita terbaru situs daring tersebut masih berlogo new arrival dan masih menjadi trending topic beberapa jam lalu.

Sebelumnya, Esta sudah memastikan bahwa situs tersebut merupakan jejaring creator BJD resmi yang bisa dipercaya. Apalagi dia memiliki cukup banyak koneksi sesama ARMY di Seoul. Mereka juga membuka peluang berupa bisnis jasa titip. Beberapa kawannya hanya traveling musiman atau pelajar Indonesia yang study di sana. Termasuk WNI ARMY yang bekerja secara profesional di bidangnya. Sehingga memudahkan Esta mendapatkan akses lebih cepat dan akurat untuk mendapatkan update-an berita dan produk-produk merchandise yang berhubungan dengan BTS, khususnya Jungkook, daripada fans Jungkook di Indonesia. Bagi Esta, sudah bukan levelnya lagi ke-bucin-nannya disamaratakan dengan ARMY lokal.

Sembari menggulirkan laman ketika menampilkan deskripsi dan zoom foto-foto produk, Esta memilah-milah BJD custome apa saja yang dia inginkan. Dia tak hentinya berdecak kagum setiap melihat tampilan tubuh Jungkook BJD tampak depan, samping kiri-kanan, yang begitu sempurna. Tiap inci lekuk tubuh dan apalagi parasnya! Bibirnya … ugh seksi! Menggemaskan! Hal demikian membuat Esta mabuk kepayang dan meleleh seperti selai cokelat keju. Gadis itu bertekad harus memilikinya agar bisa menyentuh langsung dan mendekapnya secara intim.

Kemudian tautan-tautan tersebut dia copy dan dikirim pada teman yang menjadi langganan jastipnya di Seoul. Setelah sepakat perihal harga dan tip yang didiskusikan, Esta memutar uang hasil dari PO novelnya yang tertunda untuk transfer ke rekening teman jastipnya itu. Sungguh, Esta tidak sabar menunggu Jungkook Oppa BTS-nya datang.


Kerjaan Esta tiga hari belakangan ini sepulang sekolah adalah mondar-mandir di depan pintu rumah. Bolak-balik cek resi jastip BJD melalui kenalannya di Seoul sana. Termasuk merecoki temannya itu kalau sudah benar-benar mengirimnya sesuai waktu yang Esta inginkan. Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memastikan paket BJD-nya segera datang dengan selamat. Tentunya melalui jalur jasa titip langganannya, dia bisa minta waktu paling cepat dan tidak abal-abal, meski harus membayar biaya tambahan. Masalahnya dirinya juga dikejar waktu. Akan runyam kalau bertabrakan dengan jadwal pembiayaan terbitan novel-novelnya kelak.

Pokoknya demi boneka eksklusif Jungkook Oppa, Esta rela melakukan apa pun. Maka dari itu, kesempatan ini tidak boleh dia lewatkan!

Melihat kakaknya yang heboh sendiri seperti cacing kepanasan karena dari tadi tidak jenak duduk, Freddy menjadi risi. “Apaan sih, Kak? Kayak tikus kecelup got aja, ngga bisa duduk tenang apa? Sekali-kali masak sana apa kek, kan udah gede.”

“Kamunya yang apaan si—!”

Sebuah suara notifikasi muncul melalui WhatsApp, memotong semburan kalimat Esta. Dengan jantung berdebar dan tangan mulai berkeringat, dia membaca pesan masuk itu.

“AAAA! Udah dataaang!” teriak gadis itu hingga menyentak Freddy yang tengah asyik main game online di gawainya.

“Kakak, bisa tenang ngga, sih!?” pekik Freddy yang makin terganggu, tapi Esta tak acuh.

Gadis itu berlarian menghampiri petugas pengirim paket. Seraya mengecek fisik kardus paketnya, tanda terima langsung dibubuhkan. Tak peduli dengan tatapan aneh oleh petugas itu, Esta biarlah merasakan bahagianya hingga berjingkrak-jingkrak seakan anak kecil yang dibelikan lollipop. Seperti ada rona pelangi cerah terlukis di wajah karena mood-nya semeriah kembang api tahun baru.

Esta tidak sabar untuk segera unboxing paket BJD Jungkook lalu memamerkannya pada komunitas ARMY-nya baik lokal atau mancanegara. Siapa pun lah yang pasti mereka akan mupeng dan iri.

"Paket apaan tuh?" tanya Freddy melongok dari balik bantal sofa.

"Mau tahu aja." Senyum Esta entah mengapa meredup dan berbalik menatap sarkastis pada adiknya.

"Hee … pasti benda-benda absurd Jongkok kan? Akhir-akhir ini kok jadi boros banget sih, Kak?" timpal cowok ABG itu kembali beralih pada layar game-nya.

"Bukan urusanmu, ye." Esta pun menjulurkan lidahnya.

Melihat lirikan sinis Freddy, mengurungkan euforia Esta yang meledak-ledak. Akhirnya dia peluk dan bawa ke kamar kotak kardus nyaris sebesar bantal kepala motif sablonan wajah Jungkook yang dia impor langsung juga dari Seoul.

"Ih gak jelas banget," ledek Freddy seraya mengedikkan bahu.

Kali ini Esta pastikan tidak akan ada yang bisa mengganggu me time-nya. Pintu kamar dia kunci, dia tidak mau mengambil risiko adiknya yang rese itu tiba-tiba masuk dan merusuh. Otomatis itu menghancurkan mood-nya begitu dahsyat. Lalu menjelek-jelekkan Jungkook Kesayangannya.

"Yap! Saatnya unboxing Jungkook Oppa! Uhuhuhuhuuu~!"

Sekarang Esta sudah siap dengan kamera canggihnya. Namun, masih ada yang kurang. Dia menyapu pandang seluruh sudut kamarnya, mencari-cari suatu benda atau hiasan apa pun untuk dijadikan elemen mempermanis hasil jepretan.

Bingo!

Esta menemukan tematik BTS kecil-kecilan seperti gantungan kunci, tumbler, light stick, stiker, poster, sarung tangan, kaos, bandana.

"Ah, nanti tenggelam." Tiba-tiba Esta menggeleng kepala. Lalu menemukan manik-manik sisa dari prakarya kerajinan sekolahnya. Lalu dia susun seraya melihat ide referensi foto flat lay di komunitas Instagram Jungkook BTS. Setelah diyakini puas, Esta sorot dengan lampu belajar, lantas dia segera ambil foto dalam berbagai sudut pandang estetis.

Dengan bantuan filter, hasil jepretan unboxing Jungkook BJD-nya menjadi benar-benar sempurna.

"Kayaknya aku berbakat jadi fotografer. Oke, let's see, seluruh ARMY harus tahu apa yang kupunya." Esta terkekeh riang.

Hanya beberapa detik setelah mengunggah fotonya dengan caption utama: Take My Soul, My Jungkook Oppa! Tsunami notifikasi berupa: ratusan love membludak tak hentinya berdenting. Pun, serbuan komentar-komentar takjub, histeria antar-fans, bahkan ungkapan iri tak pelak terus menyesaki kolom pemberitahuan pada layar gawai Esta. 

Prince_for_bjd:
Very cute💌💌

Makelar_BJD_K00kieARMY:
I have some Jungkook's heads. Are you interested?

LunaticK00kie:
WOWOWOWOW! GILS, GILS, GILS! Hebat banget kamu bisa punya BJD Jungkook! Ih, mupeng kan aku! Di mana sih belinya? Bagi2 dong infonya 😍😍😍

K00kie_BTS_Sampai_HariKiamat:
Kakak benar2 fan Jungkook sejati! Good job! Panutanquee!

BJDARMYSeoul:
Wow he looks so cool!!! 😍😍😍😍😍😍 I'm happy it came so quickly! 😁

PassqueArmy:
AAAAAAAA BERAPA HARGANYA, KAK!? IH KEREN KEREEEEN!! AKU JUGA PENGEN! AAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!! IIIHHHHH KOK GERCEP BANGET SIH!! BELINYA DI MANA!!! AAAAAAAA!

GagsngSapi:
Damn they look exactly as them! Luv the outfit 💕

DistantMemory:
The temptation is so real 😓 Oh, My Heart is beating so fast ….

Universe_BTS:
I think this suit him very well 😄 I also just ordered his #bjdwig a few days ago. I will take a while because it's costumized specially for him. He get's a black wig with an korean style. How lucky we are!

UWU_JUNGKOOK_UwU:
Sereeeeem! BJD, cuy. Gileeee ARMY Indo ada yang punya! Mehong pasti, ye ga, ye ga?? :v

PopokBayiJungkook:
🎈🎈🎈🎈🎈 Hello my beautiful boy! Take my soul too!

HeartKookie:
I'm sure he still owns tons of hearts <3

BoyPurpleMe:
😱😱😱😨😨 JUNGKOOK BTS ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Space_Opera_BTS:
LOVE IT!1!1!


Bahkan saking bahagianya, dia lupa memamerkannya pada grup WhatsApp Queen Wannabe-nya. Peduli amat mereka nanti akan memergokinya nanti atau merasa tersingkirkan karena tidak diberi tahu dahulu. Toh ketika Esta butuh uang ketiga Queen Wannabe itu tidak ada yang mau memberi uluran tangan sepeser pun.

Sambil memasang struktur bodi Jungkook BJD-nya, jempol satunya kembali  berselancar membuka situs produk eceran BJD BTS lainnya. Baginya masih belum cukup untuk menandingi ARMY luar negeri yang bahkan punya satu set lemari yang terdiri dari segala macam aksesoris Jungkook BJD: beraneka warna dan bentuk hairstyle wig; pakaian tidur; konser; festival musiman; sepatu; make up di segala suasana, termasuk mebel di semua kondisi. Selayaknya interior latar agar semakin mendukung keindahan figur Jungkook BJD ketika diabadikan dalam berlembar-lembar foto. Pastinya Esta akan dijuluki kolektor properti Jungkook BJD.

Saking keranjingannya, Esta tahu-tahu sudah terlelap di lantai sambil memeluk Jungkook BJD yang memakai kostum militer. Sampai-sampai panggilan mamanya untuk beres-beres halaman belakang tak lagi terdengar.


Okeh! Sudah mengejar update yang tertinggal.

Siapa yang siap baca update terbaru? Hehehehehe

Continue Reading

You'll Also Like

578 84 7
Alice Clover, seorang gadis berusia 21 tahun yang dititipkan oleh ayahnya kepada teman mudanya, karena sedang ada bisnis di luar negeri selama bebera...
177K 29.7K 101
[Mengusung tema mental health pada tokohnya. Ada plot twist dan teka-teki yang membuat Anda mikir.] CERITA INI BELUM DIREVISI! Ketika dua orang denga...
107K 10.4K 27
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
252K 37K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...