D E S T I N Y

By _BraveGirlTakeRisks_

296K 18K 711

Apa jadinya cowok yang terlihat kalem dan cool bertemu dengan cewek yang cuek dan masa bodo terhadap lingkung... More

Blurb
Prolog
Chapter 1: Who is Michael?
Chapter 2 : Which one is Michael
Chapter 3 : He is a dangerous person
Chapter 4 : Have a deal with the Devil
Chapter 5 : Meet Michael Robert Dallas
Chapter 6 : Press and apologize
Chapter 7 : Why do he care?
Chapter 8 : Why does this girl looks cute?
Chapter 9 : Such an annoying guy!
Chapter 10 : A little bit Curious
Chapter 11 : Not good!
Chapter 12 : What the ----
Chapter 13 : Is he mad?
Chapter 14 : What just happened?
Chapter 15 : TULLAH!
Chapter 16 : Damn Michael!
Chapter 17 : Moving.
Chapter 18 : OH NO!
Chapter 19 : Wanna Hug and Kiss you so bad!
Chapter 20 : Her Heart and His Face!
Chapter 21 : Because I like you.
Chapter 22 : It's up to you
Chapter 23 : She's Angry
Chapter 24 : He accepted!
Bukan Update
Chapter 25 : I'm not going anywhere.
Chapter 26 : Heart Disease!
Chapter 27: He's my Rival
Chapter 28 : Gabrian.
Chapter 29 : Married?
Chapter 30 : Silence
Chapter 31 : Misunderstanding
Chapter 32 : Heart Attack
Chapter 33 : Don't hurt her more.
Chapter 34 - I'll do anything.
Chapter 35 : Why?
Chapter 36 : She loves him more than her life!
Chapter 37 : His life
Chapter 38 : A little new hope is gone.
Chapter 40 : Be with you for the rest of life (Destiny : End)
EPILOG
Cerita Baru

Chapter 39 : This isn't dream

4.6K 346 21
By _BraveGirlTakeRisks_

HOLAAA ❤️
ROBERT UP ❤️

ENJOYYY! SELAMAT MEMBACA 🖤

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK YA 😚😚

SAYANG KALIAN ❤️❤️

❄️❄️❄️❄️❄️

Robert menatap pintu operasi di hadapannya dengan nanar. Sudah setengah jam berlalu ketika dokter-dokter itu kembali membawa Gaby ke ruang operasi. Sedih? Tidak. Ia merasa lebih dari sekedar sedih. Ia merasa hancur.

Rasa takut kehilangan wanita yang dicintainya begitu menghantuinya. Demi apapun, jika Gaby benar-benar meninggalkannya maka hidupnya benar-benar tidak akan berguna. Hidupnya akan jauh lebih hampa dan kosong dari sebelumnya.

Dengan frustasi, Robert meremas rambutnya kasar. Tidak pernah terbayangkan olehnya jika ia tidak akan bisa melihat Gaby lagi selamanya. Tidak bisa mencium bahkan memeluk wanitanya ketika ia merasa lelah.

Enam bulan terakhir ia masih bisa hidup dan bekerja walau tidak maksimal, karena ia masih bisa melihat visualisasi Gaby. Walau istrinya itu tidak merespon, tapi setidaknya ia tahu kalau istrinya masih hidup dan bernapas.

Setidaknya ia masih bisa melihat wajah terlelap Gaby dan masih bisa menyentuhnya.

Tapi bagaimana ia akan hidup tanpa istrinya?

Robert tidak sanggup. Tidak akan pernah sanggup.

Dengan langkah gontai ia berjalan menjauhi ruang operasi Gaby menuju mansionnya. Tidak, ia tidak ingin mendengar dan melihat apapun lagi. Ia takut, sangat takut. Hatinya hancur, sangat hancur. Ia merasa tidak memiliki alasan untuk hidup ketika lebih dari separuh hidupnya dibawa pergi.

Mobil yang dikendarai Robert berhenti di carport mansionnya. Ia disambut oleh Alec dan beberapa pengawal lainnya. Setelah memutuskan keluar dari dunia tanpa cahaya, tidak ada lagi alasan untuk memakai jasa bodyguard.

Paul sudah menyerah ketika orang-orangnya dibantai oleh anak buah Robert dengan keji tanpa menyisakan satu orang pun. Lelaki itu juga menghilang setelah mendengar kabar kalau Gaby sudah resmi menikah dengannya.

Mavros juga sudah disingkirkannya dengan baik. Robert masih ingat bagaimana ia mematahkan leher Mavros karena sudah sering mencoba membuhunya. Entah itu dengan racun ataupun dengan bom yang dilemparkan ke markasnya yang ada di Spanyol.

Selain itu, Robert juga sudah memecat Ivy karena sekretarisnya itu berencana untuk memilikinya dan menyingkirkan Gaby dari hidupnya. Kala itu Robert hanya tersenyum miring dan berkata pada Ivy kalau dia tidak lebih dari seorang pemuas nafsu, bukan orang yang berhak mendapatkan cintanya seperti Gaby.

Tapi sekalipun hidup Robert sudah jungkir balik dan hanya menjadi manusia biasa dengan pekerjaan normal pada umumnya. Tetap saja baik Alec maupun bodyguardnya yang lain masih mengikutinya dan bersedia menerima perintah. Jika pun Robert tidak meminta, orang-orang tidak akan pernah mau pergi dari hidupnya.

Seperti saat ini, ketika ia menghentikan mobilnya di carport salah satu dari mereka langsung mendekatinya dan membuka pintu untuknya. Robert sudah lelah untuk mengusir mereka, jadi ia biarkan saja mereka melakukan apapun yang mereka mau.

"Apa Anda baik-baik saja Tuan?" Alec mendekatinya dan mengikutinya dari belakang.

"Apa aku terlihat baik-baik saja?" Robert berbalik dan menatap Alec kacau.

Alec seketika menunduk begitu Robert menatapnya. "Maafkan saya, Tuan." Ucapnya merasa bersalah.

"Bukan salahmu. Ini memang takdirku." Ucapnya lalu berbalik dan meninggalkan Alec.

Robert masuk ke dalam sebuah kamar yang luar. Kamar itu sudah didekorasi se-cantik dan minimalis mungkin karena Gaby menyukai sesuatu yang minimalis dan simpel. Warna kamar itu juga sesuai dengan warna kesukaan Gaby. Peach.

Seharusnya ini menjadi kamar mereka ketika Gaby pulang nanti. Seharusnya kamar ini akan menjadi ruangan yang paling disukainya karena ia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Gaby di dalam kamar ini dibandingkan ruangan lainnya.

Seharusnya ia bisa melihat senyum Gaby begitu melihat kamar ini. Seharusnya Gaby sudah pulang dan melihat kamar ini bersamanya. Seharusnya, seharusnya dan seharusnya!!

Dalam sekejap kamar itu berubah menjadi seperti kapal pecah. Robert mengancurkan semua barang yang ada di kamar itu. Ia memecahkan vas yang berisi bunga lily kesukaan Gaby, meninju cermin hingga membuat tangannya berdarah, membanting kursi ke meja hingga membuat kedua benda itu terbelah.

Seakan tidak puas dengan itu semua, Robert berjalan ke kamar miliknya ketika ia masih lajang. Di dalam kamar itu, ia menatap nanar ranjangnya. Di atas ranjang itu, ia memiliki Gaby seutuhnya. Di atas ranjang itu ia mencium dan memeluk Gaby sepuasnya. Ranjang sialan!!

Robert menghancurkan ranjang itu dengan beringas. Ia membanting semua benda yang ada di kamar itu untuk merusak ranjang sialan itu.

Ranjang itu akan selalu mengingatkannya pada istri yang paling dicintainya.

Penyangga ranjang itu sudah patah. Kasurnya juga sudah robek membuat kapas dan busa beterbangan di udara.

Robert tidak menghiraukan gedoran pintu kamarnya. Suara gonggongan Tullah pun seakan tidak menyadarkannya dari rasa sesak yang tetap ia rasakan di paru-parunya.

Cermin besar yang menampilkan wajah dan penampilan berantakannya seakan mengejeknya karena hidupnya begitu menyedihkan. Dengan segenap rasa sakit dan sesak di dadanya, Robert kembali meninju cermin itu dengan kuat menggunakan tangannya yang sebelumnya masih berdarah semakin mengeluarkan banyak darah.

Robert tidak peduli dengan darahnya. Ia tidak peduli dengan tubuhnya yang semakin panas karena perasaan yang hancur.

Ia menatap cermin yang sudah dihancurkanya dengan nanar. Cermin itu benar-benar hancur berkeping-keping. Beberapa kepingan cermin itu juga dialiri oleh darah yang berasal dari tangannya.

Bentuk cermin itu benar-benar sama seperti hatinya yang juga sudah hancur berkeping-keping. Robert menatap tangan yang digunakannya untuk meninju cermin itu. Darah masih mengalir dari lukanya. Serpihan-serpihan kecil cermin itu juga terlihat menanjap di punggung tangannya.

Tapi ia tidak bisa merasakan sakitnya. Karena seluruh perasaannya saat ini hanya tertuju ke hatinya yang hampa.

Sialnya, seberapa besarpun kemarahannya, sekalipun otaknya dan hatinya mengatakan kalau ia sudah ditinggalkan, tapi jauh di dalam lubuk hatinya, masih ada harapan yang mengusiknya bahwa istrinya masih belum pergi.

Tidak! Itu bukan sekedar harapan tapi keyakinan. Keyakinan kuat yang mengatakan kalau istrinya memang tidak pergi darinya.

Suara dobrakan pintu membuat Robert menoleh. Ia melihat beberapa pelayan yang terkejut dengan tangannya, tapi mereka tetap diam di tempat. Berbeda dengan Tullah yang sudah berlari menghampirinya dan mengaum seakan merasakan kesedihannya.

Robert menatap Alec yang tengah menatap tangannya yang masih mengeluarkan darah dengan datar. "Bukankah aku menyedihkan?" tanyanya.

Alec mengalihkan tatapannya untuk menatap Robert. Namun ia hanya terdiam tidak sanggup berkata-kata.

"Aku kehilangan istriku. Dan itu membuatku kehilangan akalku...." lanjutnya. Sementara itu, Alec menyuruh semua pelayan maupun bodyguard untuk menjauh dari kamar Robert.

"Tuan..." Alec mencoba berbicara meskipun ia yakin kalau Robert tidak akan fokus karena lelaki itu masih 'menggila'.

"Aku menyedihkan kan Alec? Sekarang aku sudah tahu bagaimana rasanya kehilangan orang yang benar-benar aku cintai. Aku kacau dan hancur. Perasaan ini seperti mencekikku, membuatku tidak bisa bernapas dengan baik." Robert menundukkan kepalanya. Ia benar-benar sudah menajadi lemah sekarang.

"Apa yang harus aku lakukan? Aku benar-benar tidak sanggup kehilangannya..." lanjutnya hancur.

"Tuan, Anda harus ke rumah sakit sekarang." ucap Alec tegas.

"Aku tidak bisa."

"Tapi Anda harus ke sana sekarang untuk menemui Nyonya."

"Aku tidak bisa Alec. Aku tidak sanggup. Aku terlalu takut untuk menerima kenyataan."

"Tapi Nyonya ingin bertemu dengan Anda!"

"Aku ti..." Robert segera menegakkan tubuhnya dan menatap Alec nyalang. Ia menahan emosinya. "Apa maksudmu?" desisnya. Tak suka jika ini hanya akan menjadi gurauan semata.

"Ya, Anda harus ke rumah sakit. Beliau ingin menemui Anda, nyonya sudah sadar." Ucap Alec dengan mata berkaca-kaca namun senyum tulus tersungging di bibirnya.

Tidak perlu penjelasan lagi. Semuanya sudah jelas. Istrinya sudah sadar! Tuhan jangan jadikan ini mimpi, doa Robert dalam hati.

*****
Boleh tahu pendapat kalian tentang chapter ini?

Terima kasih masih setia dengan cerita ini 🤗🤗

Sayang kalian ❤️

Tertanda
JUSIANA MAHFUD 😚😚

COPYRIGHT © 2019 BY
J U S I A N A 9 7

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 51.3K 35
Obsesi terhadap sebuah novel bergenre romance membuat Thalia ingin mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh pemeran wanita dalam novel terse...
16.8K 1.3K 68
Shakila dan Narendra sama-sama jatuh cinta. Yang membedakan ialah derajat dan usia mereka. Shakila yang sempurna dengan segala hal yang dia miliki di...
2.3K 61 24
Zayna maharani, yang biasa orang memanggilnya Zi, tidak menyangka ucapan asalnya di masa lalu akan berakibat fatal untuk masa depannya. Sebastian...
4.3K 274 62
"Yang boleh nyakitin Mentari cuma gue!" - Bintang Arjuna Bumantara --- "Sekarang gue tanya, kalau lo tahu, lo boleh minta dua hal sebagai ganti lo d...