[BL] Laws of the Other World...

De akaisora900

11.2K 2.3K 310

Associated Names: 异世之万物法则 Author: Jiao Tang Dong Gua 焦糖冬瓜 Status: 108 Chapters + 15 Extras (Completed) Genre... Mais

Laws of the Other World
Chapter 19 - Menyeberangi Angel's Horn
Chapter 20 - Sebuah Ilusi dalam Air
Chapter 21 - Kupu-kupu Tulang Pedang
Chapter 22 - Loyalitas yang Taat
Chapter 23 - Mo Ye
Chapter 24 - Kembali ke Pangkalan
Chapter 26 - Roh Malam
Chapter 27 - Naga Air El Nino
Chapter 28 - Kerajaan Bawah Tanah
Chapter 29 - Warisan Elpis
Chapter 30 - Kebebasan Mo Ye
Chapter 31 - Apa Kamu Laki-laki atau Perempuan?
Chapter 32 - Mengisi Kembali Pasokan Makanan
Chapter 33 - Windtalkers
Chapter 34 - Marionette
Chapter 35 - Tuan Laba-laba Perak
Chapter 36 - Anggur Merah dan Daging Sapi Kalengan
Chapter 37 - Memakan Semangka
Chapter 38 - Pulau Roh Malam
Chapter 39 - Cacing Pasir Tali
Chapter 40 - Lalat Gantungan Tulang

Chapter 25 - Kehidupan di Pangkalan

405 112 13
De akaisora900

Proofreader: Kleep



Wu Yun menggelengkan kepalanya dengan tangan di sakunya, "Kamu tidak tahu bagaimana perasaanku, melihatmu jatuh tepat di depan mataku. Kalau mengubah namaku berarti tidak akan terjadi lagi hal seperti itu kepadamu lagi, maka aku ' akan segera mengubahnya! "

"Lupakan itu," Zhou Yu berpikir kalau mengajarkan anjing tua trik baru itu akan sulit. Meskipun namanya berubah, mulut terkutuknya tak akan bisa berubah.

Li Qian dan yang lainnya juga bergegas menghampiri. Li Qian mungkin bertingkah canggung, tapi saat melihat Zhou Yu, hidungnya memerah.

Han Li langsung mulai menangis dan Dr. Daniel memberi Zhou Yu pelukan.

Seseorang mulai bertepuk tangan. Semua orang menoleh untuk menatap Song Zhi.

"Zhou Yu aku hambir membayarkan kompensasimu pada Profesor Zhou," Song Zhi tersenyum.

"Maaf mengecewakanmu, tapi aku belum mati," jawab Zhou Yu.

"Kamu adalah seseorang yang kuundang secara pribadi di sini, aku sangat sedih saat mendengar kalau sesuatu terjadi padamu. Kalau kamu mati, maka aku akan benar-benar kecewa. "Song Zhi mengulurkan tangannya kepada Zhou Yu.

Pria itu benar-benar sedingin es. Dia bisa memeriksa semuanya dengan sangat tenang dan mengabaikan apa pun yang tidak terkait. Dia hanya memperhatikan hasil yang dia inginkan.

Zhou Yu adalah komponen kunci rencananya, kehilangan dia memang merupakan kerugian bagi Song Zhi.

Zhou Yu menjabat tangan Song Zhi, "Tuan Song, kau tahu ... aku punya alasan untuk terus hidup. "

Song Zhi memandang Zhou Yu, lalu mengangguk, “Juli Corp menepati janjinya. Profesor Zhou sudah menerima peluang penelitian terbaik di sini, serta perawatan medis kelas satu. Kupikir kalian semua harus memiliki banyak hal untuk dikatakan satu sama lain, kafetaria akan terbuka untuk kalian sampai tengah malam. Kuharap kalian akan memiliki malam yang menyenangkan. "

Malam itu, Wu Yun, Zhou Yu dan yang lainnya memasukkan diri mereka ke kafetaria. Wu Yun memberi Zhou Yu dua kaleng bir.

"Hei, persediaan di sini agak sedikit, bir dan rokok dianggap barang mewah."

"Bagaimana dengan anggur merah?" Zhou Yu membuka bir dan bersulang dengan Wu Yun.

"Mungkin sesuatu yang hanya orang sekaliber Song Zhi bisa nikmati."

"Song Zhi terlihat muda, tapi dia sudah berada di posisi penting di Juli Corp. Cukup sulit dipercaya."

"Legenda memilikinya ... Dan aku berbicara tentang legenda ..." bisik Li Qian, "Tuan Song pernah melintasi jalur dengan organisme berperingkat S, dan dia hampir membunuhnya ... ”

“Membunuh organisme berperingkat S? Itu predator puncak! Aku mendengar kalau pangkalan sebelumnya dihancurkan karena organisme berperingkat S. ”

Daniel ragu-ragu.

“Berita yang mengejutkan. Aku belum pernah mendengarnya selama bertahun-tahun bekerja di Juli Corp. "Wu Yun tersenyum, tapi matanya memberi tahu Zhou Yu kalau tidak semua dari itu adalah omong kosong.

Ujung jari Zhou Qing gemetar tanpa terasa. Dia memikirkan organisme berperingkat S yang pernah menyelamatkannya. Adapun suara di kepalanya, dia belum mendengarnya bergema lagi.

Semua orang mulai membicarakan rencana mereka yang akan datang. Li Qian hanya harus tinggal di pangkalan untuk melakukan pemeliharaan sistem dan desain pemrograman terkait. Han Li dan Dr. Daniel akan tinggal bersama tim medis. Wu Yun dan Zhou Yu harus menunggu misi yang ditugaskan kepada mereka.

"Apa tubuhmu masih baik-baik saja?" Zhou Yu bertanya kepada Zhou Qing.

"Mm, aku tidak mengalami reaksi negatif apa pun sekarang. Pemeriksaan otak menyeluruh dilakukan saat aku sampai di sini. Aneh, tumornya belum tumbuh. Juga, aku sudah benar-benar berhenti minum obat dengan efek samping negatif yang diresepkan untukku, "kata Zhou Qing, tersenyum.

Beban yang berat akhirnya terangkat dari dada Zhou Yu.

Itu adalah makan malam paling lezat yang dimakan Zhou Yu setelah sampai di Nibelungen.

Setelah makan malam, Wu Yun menunjukkan Zhou Yu di sekitar pangkalan untuk membiasakannya dengan lingkungan. Petugas keamanan, serta personel pekerja lapangan dan peneliti, melebihi jumlah karyawan logistik 3 banding 1. Secara alami, tingkat turnover dan mortalitas penjaga keamanan dan pekerja lapangan adalah yang tertinggi. Mereka yang berada di markas yang hancur dikenal sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Song Zhi datang ke Nibelungen karena pangkalan itu.

Area markas terbatas, dan setiap orang memiliki ruang tamu kecil mereka sendiri.

Wu Yun menyebut tempat tinggal mereka sebagai "kapsul tidur."

Saat Zhou Yu membuka pintu ke kamar yang sudah dialokasikan kepadanya, dia tidak bisa tidak mengakui kalau perbandingan Wu Yun sudah mengenai paku di kepalanya.

Ada sebuah kasur yang hanya muat untuk satu orang, dan semua kebutuhan hidup diletakkan di rak di atas kasur. Setiap inci dari ruang itu dimanfaatkan. Itu terasa membatasi, seakan-akan keempat dinding akan mendekat dan menghimpitnya dalam seriap detiknya. Daripada dalam lingkungan seperti itu, Zhou Yu lebih suka tidur di luar ruangan.

Setelah mandi, Zhou Yu berbaring di atas kasur.

Keheningan di sana di pangkalan berbeda dengan keheningan di hutan primitif. Zhou Yu menutup matanya. Figur kurus Mo Ye muncul dari pikirannya.

Bagaimana kabarnya? Apa dia menemukan sesuatu untuk dimakan? Apa dia beristirahat dengan baik? Mungkinkah dia ketakutan?

Zhou Yu membawa buah-buahan yang dibawa Mo Ye kepadanya. Dia melemparkan salah satu dari mereka ke mulutnya. Rasanya yang manis dan menyenangkan menenangkan suasana hatinya, tapi dia tetap tidak bisa tidur, apa pun yang terjadi.

Setelah mencari selamanya, ia akhirnya menemukan bantal cadangan. Zhou Yu memeluknya erat-erat dan berpura-pura kalau itu adalah Mo Ye.

(😭😭😭😭)

Tapi Mo Ye bahkan lebih lembut dan lebih hangat.

(Ayang embeb emang tak tergantikan :"))

Hiduplah dengan baik, Mo Ye.

Kau harus tumbuh dan menjadi kuat.

Maka kau akan memiliki kebebasan untuk melakukan hal-hal yang ingin kau lakukan.

Tiba-tiba, interkom Zhou Yu terdengar. Suara Song Zhi datang dari sana.

"Aku tahu kamu butuh istirahat, tapi aku punya beberapa pertanyaan yang perlu kujawab, atau aku tidak akan bisa tidur."

Zhou Yu tahu apa yang ingin ditanyakan Song Zhi.

"Baik."

"Aku akan menunggumu di kantorku."

Lalu, sambungan terputus.

Zhou Yu dengan cepat bangkit dan meninggalkan kamarnya. Bagian terdalam dari pangkalan itu juga dikenal sebagai tempat paling aman — kantor Song Zhi.

Kantor itu tidak besar, hanya cukup besar untuk memuat meja dan dua kursi.

Song Zhi menggenggam tangannya seolah-olah dia sudah lama menunggu Zhou Yu. Dia seperti seorang pemburu yang sedang menunggu di bawah bayang-bayang; tidak ada kebohongan yang bisa lolos dari tatapannya.

Saat Zhou Yu duduk, pintu ke kantor otomatis mengunci diri.

Sebotol anggur merah benar-benar diletakkan di depan Zhou Yu.

Meskipun Zhou Yu tidak mengerti anggur, dia tahu ini bukan botol murah dari air mata anggur. [1]

[1] Aku cukup yakin inilah istilah istilah anggur aneh ini. Seharusnya itu adalah tetesan yang terus-menerus terbentuk dan jatuh kembali ke dalam anggur.[Wikipedia]

Akai: Etoo.. Akai ga paham ah.. Akai ga pernah minum yg begituan... 😅😅😅

"Kamu bisa bertanya padaku," kata Zhou Yu.

"Aku bisa menambahkan serum kebenaran ke dalam anggur, tapi ternyata tidak. Aku ingin mendengar kamu mengatakan yang sebenarnya. Setiap rahasia yang kamu sembunyikan bisa menjadi alasan kematian temanmu dan adikmu, ”kata Song Zhi.

"Kalau begitu, boleh aku bertanya dulu kepadamu?" Tanya Zhou Yu.

"Bisa," mengangguk Song Zhi.

“Apa kamu benar-benar melakukan kontak dengan organisme peringkat S sebelumnya?

"Iya. Dia cantik. Saat aku mengatakan 'cantik', aku tidak bermaksud itu tentang penampilannya. Maksudku kesombongan dari kebebasannya untuk memandang rendah semua organisme lain, ”Song Zhi menjawab tanpa ragu-ragu atau merenung.

"Lalu, apa dia memikatmu?" Zhou Yu bertanya lagi.

Song Zhi menunduk dan terkekeh, “Dia tidak perlu memikatku. Keberadaannya semata-mata adalah gravitasi. ”

"Tapi kamu masih hidup."

“Itu hanya karena keberuntunganku, juga kemalanganku. Aku membuatnya marah dan dia menghukumku dengan metode yang paling efektif dan langsung. ”

Zhou Yu memandang Song Zhi, tatapannya yang sedingin es dipenuhi dengan kesedihan.

“Tunanganku juga pernah menjadi peneliti di sini. Dia adalah orang yang meneliti bagaimana membuat peluru yang fatal bagi organisme di sini. Organisme peringkat S membawanya dan memaksanya untuk mengandung anaknya. Anak itu mengambil nyawanya. Aku sudah mencarinya, tapi aku tidak pernah melihatnya lagi. "

Zhou Yu tidak pernah menyangka kalau Song Zhi sudah melalui pengalaman seperti itu.

“Semua murid, peneliti, kolega, dan temanku yang paling penting menjadi sumber makanan. Itu sebabnya aku tahu betapa berbahayanya mereka lebih baik daripada siapa pun. Dalam satu saat, mereka akan membuatmu merasa seperti kamu sudah naik ke atas surga, dan di kemudian hari, kamu akan jatuh ke dalam jurang neraka. "

Zhou Yu melihat embun beku di mata Song Zhi.

"Sekarang giliranku untuk bertanya kepadamu. Kuharap kamu akan menjawabku dengan jujur, anggap saja kamu melakukannya untuk Profesor Zhou. "

"Tentu saja."

"Apa kamu benar-benar jatuh dari Angel's Horn dibawah serangan naga berskala terbalik?"

"Ya."

"Apa kamu diserang oleh organisme-organisme di bawah air?"

"Aku tidak yakin kalau-kalau itu adalah ilusi, tapi aku percaya kalau aku diserang."

Song Zhi mengerutkan kening. Dia mencubit tepian dari gelas anggur, seakan-akan dia membolak-balik arti dari kata-kata Zhou Yu dalam pikirannya.

"Bagaimana dengan naga berskala terbalik? Dia membiarkanmu pergi, begitu saja? ”

"Aku melihat naga berskala terbalik datang ke arahku untuk membunuhku, tapi ... ada yang organisme memblokirnya di depanku dan membunuh naga itu."

“Kalau suatu organisme membunuh naga skala terbalik, setidaknya itu akan menjadi organisme berperingkat A. Apa ada hal lain yang kamu tidak yakin atau kamu pikir itu ilusi? "

"Iya. Kupikir aku melihat seorang pemuda menyelamatkanku. Lalu aku berada di tepi sungai saat aku bangun. "

Setelah Zhou Yu berbicara, ia mempelajari ekspresi Song Zhi dengan hati-hati.

Song Zhi mengangkat tangannya untuk menutupi dahinya, lalu dia tetap diam untuk waktu yang lama.

"Apa aku menemukan organisme berperingkat S?" Tanya Zhou Yu.

"Kupikir iya."

"Ini bisa menjadi kebetulan, tidak pernah muncul lagi," kata Zhou Yu.

Song Zhi menggelengkan kepalanya dan tersenyum tak berdaya, "Mereka tidak akan menyelamatkan manusia tanpa alasan, mereka terlalu bangga. Mereka tidak akan melirik makhluk apa pun di bawah mereka. Kamu pasti menjadi targetnya, tapi kita sama sekali tidak tahu apa standarnya dalam memilihmu sebagai targetnya. "

Zhou Yu sama sekali tidak terkejut saat mendengar berita itu.

"Berhati-hatilah, aku berharap melihatmu hidup cukup lama untuk kembali ke dunia kita."

"Terima kasih."

Zhou Yu mengangguk, lalu dia meninggalkan kantor Song Zhi.

Penilaian Song Zhi dan kepekaannya terhadap keberadaan organisme berperingkat S sangat tajam.

Tapi, hidup adalah perjalanan satu arah, dan tidak masalah kalau organisme berperingkat S akan muncul pada perjalanan ini lagi, tujuannya tidak akan pernah berubah.

Karena hasilnya sudah ditentukan, hati Zhou Yu menjadi tenang.

Saat dia hampir mencapai kamarnya, dia melihat beberapa pekerja lapangan mengobrol.

"Kau sudah dengar? Tim alpha membawa organisme peringkat A kembali dari misi mereka! ”

Continue lendo

Você também vai gostar

25.5K 401 14
Saya ganti akun lanjutin cerita nya disini aja
Little Agent De FreakEinstein

Ficção Científica

1.9M 213K 74
Berawal dari ayahku yang memasukkan ku ke sekolah khusus yang mengajarkan murid nya untuk menjadi seorang agent. Mendapatkan misi pertamaku yang ter...
Damian (The End) De Ariel

Ficção Científica

332K 17.5K 38
"maafkan aku Violetta" Tentang Damian yang begitu menyesal atas segalanya yang dia lakukan kepada istrinya. Menyesal telah mengabaikannya, menyesal...
2.4M 189K 72
Hi guys. Ini cerita kedua saya^^ (Buat kalian yang gasuka Red flag,kalian bisa langsung tinggalin lapak ini ya☺️Kalo kalian gasuka,gaperlu komen-kome...