Pengantin Pengganti [COMPLETE...

By itsmnn_

93.2K 4.1K 230

#BelumRevisi Pernikahan Lenandra Yoongi Abram dan Kinan Ananda Yewon terjadi karena sebuah kesalahan. Yoongi... More

Prolog
01 : pernikahan
02 : kehidupan baru
03 : HENING
04 : Deman
06 : Berkunjung
07 : PERUBAHAN
08 : PESTA
09 : Persahabatan
010 : Kembali
011 : Rela
012 : pergi
013 : Rindu
014 : sulit
015 : Bodoh!
016 : BARU
017 : ISI (END)
Extra chapter

05 : TEMAN

4.2K 215 5
By itsmnn_

Apa aku terlalu jahat memperlakukan mu seperti ini? menganggap mu tidak ada padahal kau sangat baik pada ku? apa aku termasuk orang jahat karena sudah bersikap buruk pada mu??


-

-

-

Terkadang memilih diam dan menggap semua akan baik baik saja adalah tindakan yang salah. Akan jauh lebih baik jika kau mengekspresikan dirimu. Katakan jika kau sedang marah, katakan jika kau sedang sedih, katakan jika kau suka, katakan jika kau tidak suka, jangan hanya diam dan menerima semuanya karena tidak semua orang bisa mengerti jika tidak kau katakan.

Yewon telah sadar dari tidur panjangnya, mata indahnya mengerjap untuk menyesuaikan cahaya matahari yang masuk. tubuhnya sungguh sangat lemas namun bukan berarti tubuhnya kehilangan indra perasa, dia merasakan sesuatu pada dahinya,  tangannya bergerak untuk meraih benda yang tertempel pada dahinya.

"Apa ini" ucapnya bingung

Satu pertanyaan belum terjawab, namun untuk kesekian kalinya yewon terlihat bingung dengan sesuatu yang bergerak tepat di sampingnya, matanya membesar secara sempurna saat seorang pria berada tepat di sampingnya yang sedang tertidur.

"Tenanglah tidur yang nyenyak, aku akan selalu di samping mu" kalimat itu terdengar sangat jelas di kuping Yewon.

Pria ini sedang mengigau? apa mengigau tentangnya? "tidur yang nyenyak" Yewon semakin bingung, sebenarnya apa yang sedang terjadi disini? "Yewon" nama itu terucap begitu mudahnya dari bibir Yoongi, sangat jelas terdengar oleh Yewon, pemikiran bahwan pria itu memimpikannya  membuat jantung Yewon bekerja secara cepat.

"Terima kasih" ucapnya dengan tulus.

Jangan tanya mengapa Yewon mengucapkan terima kasih, karena dia sangat sadar pria yang sedang tertidur pulas di sampingnya pasti telah merawatnya semalaman.

Dengan sisa tenaga yang ada dia berusaha bangun dari tempat tidurnya, dengan pelan dan berhati hati agar tidak membangunkan yoongi. Setelah berhasil bangun dari tempat tirunya dia tidak langsung pergi, dia memilih berdiam sejenak menatap wajah pucat pria yang berstatus suaminya.

Yewon tidak pernah menyadari bahwa suaminya memilik wajah yang begitu pucat. Ah...apa yang dia lakukan? Yewon harus segera sadar sebelum hatinya terjebak dalam situasi rumit.

Dia memutuskan keluar dari kamarnya namun sebelum benar benar keluar dia bergerak untuk menari selimut untuk menutup tubuh Yoongi.

Tidak berselang lama setelah gadis itu keluar Yoongi secara perlahan membuka kedua mata sabitnya, hatinya merasa seperti berada di taman bunga yang indah, bayangan tentang Yewon yang menyelimutinya membuat senyuman lebar terbentuk di kedua sudut bibirnya.

Yoongi tidak berpura pura tidur! hanya saja pergerakan Yewon membangunkannya dan ya...semua terjadi begitu saja. Bahkan Yoongi mendengar bahwa gadis itu mengucapkan terima kasih.

"Ku harap kau melakukan itu setiap hari" ucapnya menarik selimut.

Sepuluh menit telah berlalu dan Yoongi masih menikmati kanyamanan kasur Yewon, Yoongi terlalu terlena dengan aroma stobbery yang melekat pada selimut Yewon. Bukan kah ini kesempatan yang sangat bagus untuk Yoongi bisa berada di tempat yang sangat dekat dengan Yewon.

Sungguh pria itu ingin seharian berada di kamar dan kasur milik istrinya namun waktu sepertinya tidak mengijinkan. Seperti hari biasa Yoongi harus pergi kekantor, membereskan kertas kertas yang menggangu pikirannya. Dengan malas Yoongi bergerak untuk bangun dari kasur nyamannya.

Dengan langkah berat Yoongi berjalan menuju dapur memilih untuk membuat sarapan sebelum dirinya bersiap untuk pergi ke kantor.

Walaupun dia sangat malas tapi itu adalah pilihan yang baik dari pada dia harus berada di rumah dan membuat Yewon tidak nyaman untuk melakukan apapun.

Menghindar dan tak terlihat bagi Yewon adalah salah satu perjuangan yang berat bagi Yoongi, tapi sekali lagi Yoongi tegaskan ini semua demi kenyaman Yewon, setidaknya hanya  ini yang bisa dia lakukan sebelum gadis itu bisa menerima kehadirannya.

"Kau sudah bangun?" suara itu sangat jelas terdengar oleh Yoongi namun dia mengabaikannya, dia hanya takut jika itu adalah halusinasinya.

Namun hanya memikirkan gadis itu benar-benar berada di depannya dan bebicara padanya sudah sangat membuat hatinya senang.

Tunggu! jangan lagi! "ini pasti halusinasi" ucapnya menggeleng kasar.

"Ada apa? apa kau sakit?" suara itu terdengar lagi membuat Yoongi semakin memperlaju gerakan kepalanya, berharap dengan begitu suara gadis itu akan menghilang.

Namun sayang bukannya menghilang rasa pusinglah yang datang, Yoongi bahkan hampir terjatuh karena terlalu pusing.

Yoongi menjatuhkan bokongnya di kursi karena terlalu pusing, sesekali dia memukul kepalanya berharap rasa pusingnya sedikit hilang.

"Aku sudah membuatkan sarapan, apa kau ingin makan bersama?" Yoongi sungguh sangat terkejut saat suara Yewon terdengar lagi, dengan segenap keberanian dia berusaha mengangkat kepalanya dan memberanikan diri untuk menatap kearah wanita yang dia anggap halusinasi.

Dia tidak menjawab satu pertanyaan apapun, tangannya bergerak perlahan untuk menyentuh sendok, sungguh saat ini dia seperti orang bodoh yang tidak mengerti tentang tata krama menyantap makanan. 

"Apa kau tidak suka makanannya?".

Yoongi kembali menatap Yewon kemudian memamerkan senyum tipisnya dan menggeleng "ini nyata" ucapnya membuat suatu pernyataan.

Senyuman lebar terukir sangat indah di bibirnya saat satu suap makanan berhasil masuk kedalam mulutnya.

"Apa kau tidak pergi kentor?"

Sungguh dia tidak tahu harus bagaimana mengekspresikan kebahagiannya, Yewon nyata? tentu saja Yewon nyata! maksud Yoongi apa yang terjadi saat ini benar benar nyata? apa artinya keinginan Yoongi terwujud?.

"Tidak aku cuti" jawabnya berbohong.

Bukan tanpa alasan pria itu berbohong, menurutnya ini kesempatan bagus karena pada akhirnya dia dan Yewon memiliki kesempatan untuk mengobrol dan bukannya ini sangat baik jika dia berdiam diri dirumah dan menghabiskan waktu dan mencoba saling mengenal dengan istrinya.

"Begitu ya?"

Yoongi bukannya bodoh tidak mengerti dengan jawaban singkat yang di berikan yewon, di tambah dengan ekspresi wajah seperti itu membuat Yoongi paham bahwa Yewon menginginkan dirinya untuk pergi.

Yoongi berusaha berfikir positif, mungkin Yewon ingin melakukan sesuatu di rumah dan karena dengan kehadirannya membuat gadis itu membatalkannya dan memilih mengurung diri di kamar.

Yoongi tidak menginginkan itu, gadis itu harus melakukan apapun yang dia suka tanpa harus tidak merasa nyaman karena kehadirannya.

"Aaaah.... aku lupa sepertinya cuti ku di batalkan karena masih banyak pekerjaan yang harus ku selesaikan" ucapnya berbohong.

"Benarkah?" tanya Yewon dengan semangat.

Yoongi di buat gemas dengan raut bahagia Yewon, jika sesederhana ini membuatnya bahagia maka dia rela pergi ke kantor setiap hari dan membebaskannya melakukan apapun di rumah ini.

Kalian lihat? bahagia itu sangat mudah.

Kebahagian bisa kita ciptakan dengan hal kecil. Namun sekali lagi, kalian juga harus tetap mengerti bahwa kebahagiaan tidak bisa kalian dapatkan jika hati kalian tidak bisa terbuka karena hati adalah pondasi utama untuk kebahagian yang sedang kau bangun.

Continue Reading

You'll Also Like

420K 15.8K 70
Pernikahan harus didasarkan atas cinta , namun apa jadinya jika pernikahan kedua insa KEVIN JULIO dan JESSICA MILA ini didasarkan atas perjanjian ked...
106K 11.1K 43
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
4.9K 1K 17
Pikiran kalut yang dirasakan oleh Amira membuat dirinya asal masuk bis, entah kemana tujuan langkah yang akan membawanya, Amira sendiri pun tak tahu...
7.1K 332 45
CINTA PERTAMA Semua berawal dari rasa aneh. Rasa yang sebelumnya belum pernah seorang Aurelia Putri rasakan. Rasa yang membuat Aurel harus bisa berta...