SEVEN IN LUV

By EfhyShielfy_

90 5 0

BTS ROMANCE FANFICTION More

SINOPSIS
Perdebatan Di Awal Tahun
Rahasia Itu Akhirnya Aku Katakan
Princess Ice

Dia Kembali

9 1 0
By EfhyShielfy_


" Hyung, ayolah jangan membuat Taehyung sedih. "balas Jungkook.

Seketika Seokjin merubah ekspresinya menjadi serius. " Yeahh tentu saja aku serius, beberapa bulan sebelum kita debut aku sudah dating dengannya, aku sangat menyukainya ah tidak aku sangat mencintainya.  Sudah 7 tahun aku nyaris mengabaikannya," mata Seokjin berkaca-kaca.

Raut wajah Namjoon dan Jungkook pun berubah serius. " Aaarrghh hyung aku tidak menyangka, kau tahu apa yang akan terjadi bukan jika media mengetahui ini. " Namjoon terlihat panik.

" Hyung, sebaiknyaa kau sudahi saja sebelum media mengoreknya lebih dalam," Jungkook tampak cemas.

Seokjin menarik napasnya dalam kemudian menghembuskan secara perlahan. " Baiklah sudah aku putuskan..

Mereka bertiga masih duduk dengan pembahasan yang serius.

" Aku sudah mengambil keputusan, aku akan mengakhiri hubunganku, " Mata Seokjin tampak berkaca-kaca.

" Hyung, apa itu berarti kamu sangat mencintai group ini?" Jungkook berubah sedih.

" Tentu saja aku sangat mencintai group kita ini, aku sudah bersama kalian sudah sangat lama, " balas Seokjin tersenyum.

" Hyung aku mengerti perasaanmu.  Sebelumnya aku berkata karier kita mungkin akan hancur jika ada skandal dating, tapi ketika aku tahu bahwa benar ada diantara kita yang ternyata sedang dating dengan seseorang, aku merasa sangat bersalah jika harus memisahkan kalian, apalagi Noona Kim, dia sangat terkenal dan jujur aku juga kagum padanya, aku menyukai aktingnya di Film" dan suaranya begitu unik. Jika suatu hari nanti media mengetahuinya, oke mari kita ubah kabar dating itu menjadi berita positif untuk group kita, " ucap Namjoon tersenyum pada Seokjin sangat berbeda dengan pendapat awalnya.

Seokjin tertawa, " Yeahh,,, Namjooni apa maksudmu, mana ada kabar dating yang ketahuan akan mendapat respon positif dari netizen apalagi Fans kita, aku tidak mau hanya karena gara-gara aku kalian menjadi susah,"

" Kalau begitu tetaplah seperti ini hyung agar tidak ketahuan para media, " seru Jungkook.

"  Benar juga katamu, untuk saat ini biarkan seperti ini dulu, nanti aku akan memikirkan solusi terbaik, hyung maafkan aku,"

" Kenapa kau meminta maaf, aku yang seharusmya meminta maaf pada kalian. "

" Baiklah, sebelum kita menyudahi pembahasan ini, izinkan aku bertanya satu hal padamu, " Jungkook terlihat antusias.

" Apa lagi yang ingin kau ketahui?" balas Seokjin.

" Setahuku Kim Noona itu berteman baik dengan iu Noona, apa itu benar.  Aku baru ingat dulu hyung pernah memberitahuku kalau aku harus baik kepadamu jika aku ingin kenal iu lebih dekat lagi, " ucap Jungkook penasaran.

"Yeah itu benar mereka bersahabat, jadi bersikap baiklah pada hyungmu ini," seokjin tertawa cekikikan.

" Benarkah?  Wahh daebak!  Lalu bagaimana dengan yang Taehyung katakan, apa benar Kim Noona sekarang berada diluar negeri? "

" Itu benar, selama 7 tahun aku bersamanya, aku jarang bertemu dengannya. 'dia sangat cerdas, sambil berkarier dia juga sekolah disana dan memperdalam aktingnya juga, itu makanya mengapa dia banyak bermain dalam film asing karena dia fokus berkarir di Amerika, sebenarnya dia sengaja melakukan itu. "

Namjoon tampak terkejut mendengar penjelasan Seokjin. " Wow, sungguh hebat. Apa maksudmu dengan disengaja? "tanya Namjoon penasaran.

" Dia sengaja karena ingin melihatku sukses dimasa depan, dia tidak ingin menganggu karierku, kita sudah sepekat dari awal untuk saling mendukung," ucap Seokjin tersenyum.

" Waahh, hyung aku salut padamu kamu bisa melakukan hubungan jarak jauh selama bertahun-tahun,  bagaimana kau bisa mengatasi kerinduanmu, "

" Aku tidak bisa menjelaskannya pada kalian, jika aku bersama kalian aku sudah merasa sangat bahagia dan itu salah satunya aku bisa menahan rasa rinduku, aku juga jarang berkomunikasi denganya, dia sangat pengertian, dan semua tipe idealku ada padanya,"

Namjoon dan Jungkook tampak terkejut. Hyung tertua mereka ternyata telah memiliki seorang kekasih. Dan dia berpacaran dengan aktris yang sudah membawa nama baik Korea di mata dunia Internasional. Hyung tertua yang biasanya petakilan dan terkadang kekanak-kanakan pada akhirnya dia yang memang benar-benar telah dewasa.

***

Seminggu setelah pembicaraan itu. Diruang latihan Taehyung sama sekali tidak menegur Seokjin.

" Yeah ada apa dengan kalian, Taehyung apa kau benar-benar marah kepada Seokjin hyung, dia tidak mungkin akan mengambil Noonamu, " goda Jimin.

" Aku tidak marah kepadanya, aku hanya kesal kenapa diantara beribu wanita di dunia ini, kenapa harus Kim Noona yang dia sukai," jawab Taehyung cemberut.

"Taehyung-ah maafkan aku, suatu hari nanti aku akan mepertemukan kalian, " ujar Seokjin serius.

" Taehyung, kau tidak bisa menyalahkan hyung seperti itu, karena mereka benar-benar memiliki hubungan, " Namjoon berusaha menengahi.

" Jhope, Jimin, Yoongi dan Taehyung sendiri tampak terkejut. " Jadi itu benar, kalian berdua dating?" kata Yoongi tak percaya.

" Ini tidak mungkin bagaimana hal itu bisa terjadi. Jangan membuat lelucon tidak masuk akal itu. " Taehyung semakin kesal.

Seokjin hanya menunduk bingung harus berkata apa, dia sudah berusaha jujur dan sudah mengatakan semuanya. Namjoon lalu menjelaskan semuanya pada semua member. Walaupun Taehyung tidak bisa menerima kenyataan pada akhirnya ia berusaha menerima dan berfikir positif tentang hyungnya. Mereka saling berbicara dari hati ke hati. Sosok leader Namjoon sangat terlihat menunjukkan perannya sebagai pemimpin yang baik untuk para membernya.

" Taehyung-ah aku harap kau bisa berbesar hati, jangan seperti anak kecil. Hormatilah hyung tertua kita, untuk sementara jangan memberitahu siapapun apalagi media. Hyung kita sudah banyak berkorban untuk group ini jadi kumohon tetaplah baik, minggu depan Gaon Chart Award, aku harap kita bisa tampil lebih baik lagi, kabar dating dari group kita akan hilang dengan sendirinya. " ucap Namjoon tersenyum.

" Aku tidak apa-apa sekarang, tapi aku belum percaya, maafkan aku hyung. " Taehyung meminta pada Seokjin.

" Aaa, Taehyung sudahlah. Jangan meminta maaf, aku tidak bermaksud membuatmu sedih, aku hanya ingin berkata jujur, "Seokjin merasa tidak enak hati pada Taehyung.

" Daebak!!!!!!! " Jhope tiba-tiba terkejut membaca sebuah artikel di ponselnya.

" We, kenapa?  Kau mengagetkanku saja, " Ucap Yoongi kesal.

" Dengarlah aku akan membacanya untuk kalian. Aktris sekaligus penyanyi berbakat asal Korea - Amerika Kim Lawrence kabarnya dalam waktu dekat akan kembali ke Korea untuk menyapa para penggemarnya, sosok yang telah mengharumkan nama Korea di dunia Internasional selain BTS. Wahh group kita juga disebut dalam artikel ini," kata Jhope bangga membaca artikel tersebut.

Seokjin seketika terkejut. " Aku rasa artikel itu tidak benar, dia sama sekali tidak memberitahuku, " seru Seokjin.

" Waahhh daebak, ini benar-benar berita besar, aku ingin bertemu dengannya. " Taehyung mendadak bersemangat.

" Hyung sepertinya dia tidak menganggapmu, " goda Jungkook. " Ah itu benar, Kim Noona sepertinya tidak menganggap, aku hanya akan percaya jika dia mengatakannya sendiri dihadapan kami. "lanjut Jimin terus menggoda hyung tertua.

" Terserah kalian," Kali ini Seokjin terlihat cemberut.

" Hyung kenapa kau mendadak cemberut seperti itu. Aku menantikan pertemuan kalian berdua, " Namjoon semakin menggoda Seokjin.

" Berhentilah menggodaku, yeaahhh, aku ini adalah World wide handsome jadi tidak mungkin dia tidak mengakuiku, " tingkat kepercayaan diri Seokjin tiba-tiba muncul seperti biasanya.

Para member hanya menunjukkan ekspresi malasnya. Tiba-tiba PDnim datang.

" Ohhhh... PD-nim apa yang tiba-tiba membawamu ke dorm? " Namjoon dan lainnya terlihat bingung.

" Aku kemari ingin berbicara 4 mata dengan Kim Seokjin, " ekpresi PDnim terlihat tidak begitu baik.

" Wah, sepertinya ini masalah serius, hyung pergilah keruang studio," ucap Namjoon. Seokjin hanya terdiam dan berlalu pergi bersama PDnim keruang studio. Para member terlihat penasaran. Kurang lebih satu jam mereka berdua di ruang studio dan akhirnya keluar dengan wajah sedikit lebih baik.

" Baiklah, aku kemari hanya ingin bertanya sesuatu pada Seokjin. Kalian semua bersiaplah akan ada anggota wanita pertama di Agensi kita, aku sudah menyiapkan programnya untuk kalian, " seru PDnim santai.

" Wah, benarkah? Itu akan sangat menarik. Siapa dia, apakah dia cantik? " tanya Namjoon antusias.

" Jangan macam-macam dengannya, dia keponakanku, aku menyuruh seseorang untuk meyakinkannya. Sementara itu berlatihlah untuk penampilan kalian di acara award terakhir, sebelum kalian ke Amerika.," Kata PDnim kemudian berlalu pergi.

****

Sehari sebelum acara award. Taehyung membuka Twitter dan melihat banyak postingan mengenai Kim Lawrence. Rupanya wanita cantik itu telah berada di Korea. Dan kabarnya akan menghadiri award tersebut.

" Waahh daebak!  Kim Noona akan datang ke acara award besok. Dia sudah sampai di Korea, foto-fotonya di Bandara sudah tersebar luas, dia cantik sekali, " puji Taehyung tak henti melihat foto Lawrence.

" Lagi-lagi dia tidak memberitahuku, " Seokjin terlihat kesal.

" Benarkah?  Aku tidak sabar melihatnya secara langsung," seru Jimin.

" Yang namanya wanita pasti akan dinamai cantik, itu berbeda arti jika seorang pria disebut cantik," ucap Yoongi savage.

TiiingThiiingThingg....... Suara ponsel Seokjin berbunyi tanda pesan masuk. Tak sengaja Jungkook membaca isi dari pesan dilayar ponsel milik Seokjin. " From Blue eyes, Sekarang aku berada di Korea, See you tomorrow,  saranghae Oppa. " baca Jungkook tanpa sadar.

" Yeaahhh, kenapa kau membaca pesanku," Seokjin langsung mengambil ponselnya yang tergeletak diatas meja.

" Maaf hyung, aku tidak sengaja, wahh dia bilang saranghae Oppa, aku tidak sabar melihat interaksi kalian, " goda Jungkook tertawa

Semua member kecuali Taehyung tertawa melihat ekpresi lucu dari Seokjin.

#TBC

Continue Reading

You'll Also Like

Fantasia By neela

Fanfiction

1.6M 5.1K 9
⚠️ dirty and frontal words 🔞 Be wise please ALL ABOUT YOUR FANTASIES Every universe has their own story.
160K 27.3K 30
Semua orang pasti memiliki idola di hidup mereka, sama halnya dengan Lalisa yang begitu mengidolakan penyanyi asal Korea Selatan bernama Jennie. Sepe...
179K 15.6K 84
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
353K 26.5K 54
Renner dan Sabila, dua orang dengan profesi berbeda yang menguras tenaga- seorang kapten polisi dan dokter emergensi, bertemu dalam sebuah keadaan ya...