Pengantin Pengganti [COMPLETE...

Da itsmnn_

93.2K 4.1K 230

#BelumRevisi Pernikahan Lenandra Yoongi Abram dan Kinan Ananda Yewon terjadi karena sebuah kesalahan. Yoongi... Altro

Prolog
01 : pernikahan
02 : kehidupan baru
04 : Deman
05 : TEMAN
06 : Berkunjung
07 : PERUBAHAN
08 : PESTA
09 : Persahabatan
010 : Kembali
011 : Rela
012 : pergi
013 : Rindu
014 : sulit
015 : Bodoh!
016 : BARU
017 : ISI (END)
Extra chapter

03 : HENING

5.6K 275 22
Da itsmnn_

Waktu terus berjalan tapi tidak untuk kehidupan ku, aku disini menunggu mu untuk bisa membuka hati dan menerima ku.

-

-

-

Kehidupan yang bahagia dalam sebuah ikatan rumah tangga adalah impian semua pasangan. kegiatan sederhana yang membuat kita selalu tersenyum dan selalu merasa bahagia adalah cerminan dari keluarga bahagia.

Pertanyaannya!

Siapa yang tidak menginginkan sebuah keluarga yang bahagia? orang bodoh dan tidak waras sekali pun sangat menginginkan sebuah hubungan keluarga yang harmonis.

Bagaimana dengan mu?

Ada dua cara yang bisa membuat mu menemukan kebahagian.

Pertama jangan pernah membuat kesalahan sedikit pun untuk kasus dimana belum ada kejelasan dalam sebuah hubungan. Kau tahu mengapa? karena dari kesalahan kecil bisa membuat suatu hubungan akan berakhir di tengah jalan.

Mengapa? tidak ada pertanyaan mengapa di dalam sebuah kandasnya sebuah hubungan karena pertanyaan mengapa pasti akan ada jawaban yang menyakitkan.

Tapi tenang, kesalahan kecil mu akan menjawab semua pertanyaan mu, karena dari kesalahan kecil mu itu kau akan tahu apa orang itu benar benar bisa membuat mu bahagia atau tidak.

Kedua cukup lakukan apapun yang dia suka dan jangan lakukan apapun yang tidak dia suka. Memang terdengar sedikit egois saat kita memutuskan untuk menjadi orang lain dengan alasan ingin disukai oleh orang lain.

Tapi percayalah semua pasti akan baik baik saja, karena semua pengorbanan pasti akan mendapat hadiah.

Lalu bagaimana dengan Yewon dan Yoongi? Mereka hanya membutuhkan waktu untuk menjawab semua pertanyaan.

Matahari telah terbit dengan terang, cahaya silaunya membuat sebuah mata berbentuk bulan sabit mau tidak mau terbuka. Cahaya matahari seakan memaksa pria itu untuk membuka mata untuk melihat bagaimana perjalanan hidup selanjutnya.

Rasa khawatir yang teramat di rasakan oleh yoongi, khawatir untuk terus merasa bersalah. Namun dengan bodohnya dia mensugesti dirinya untuk tetap berfikir positif karena dia percaya dengan cara berfikir positif dan tenang maka semua akan baik baik saja, semua tinggal menunggu waktu.

Dia menepis selimut hitam yang membalut tubuhnya dan menatap tembok putih yang menjadi penghalang dirinya dan Yewon. Wajah Yoongi berubah-ubah, tangisan pilu wanita itu coba ia  lupakan, tangisan pilu yang berasal dari balik tembok kamarnya. Tangisan yang besarasal dari gadis yang saat ini bersatatus istrinya.

Semalaman dia menunggu tangisan gadis itu reda lalu pergi tidur. Tapi tetap saja dia tidak bisa tidur. Membayangkan bagaimana pedihnya tangisan gadis itu, bahkan dia lupa pukul berapa gadis itu berhenti menangis.

Yoongi berjalan pelan untuk membuka pintu kamarnya, entah mengapa dia merasa tinggal sendiri di rumah ini.

"Oppa, ayo cepat turun kau harus sarapan dan bersiap pergi ke kantor" dia terkejut bukan main saat seorang wanita berteriak memanggilnya.

Tolong jangan tanya bagaimana perasaannya saat ini, karena dia sendiri tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaannya.

Sebuah senyuman lebar sangat jelas terbentuk di sudut bibir tipisnya bahkan eyes smile yang indah sangat jelas terlihat di wajahnya.

Benarkan? sugesti yang di tanamkan Yoongi benar benar bekerja dengan baik. Semua berjalan dengan baik jika kau selalu berfikir positif.

Ternyata takdir tidak sekejam itu, bahkan dia memberi Yoongi dan Yewon waktu yang singkat untuk merasakan kepedihan dan lihat sekarang gadis itu telah menerima keberadaan Yoongi dengan baik.

Yoongi berjalan dengan sangat cepat bahkan bisa dikatakan itu adalah berlari. Dia sangat senang dan ingin cepat melihat gadis itu dia sungguh tidak ingin membuat gadisnya menunggu lama.

Namun Yoongi harus merasakan kecewa karena apa yang di dengar dan apa yang dia lihat tidak sesuai dengan pemikirannya. Boleh dia menarik semua kata katanya tentang takdir! apa boleh Yoongi mengumpat pada dirinya sendiri tentang sugesti yang dia buat.

Halusinasi! itulah yang terjadi pada pria itu, tidak ada siapa pun disana, tidak ada siapa pun yang memanggilnya, tidak ada siapapun yang menyiapkan sarapan untuknya.

MAAF! maaf telah mempermaikan mu Lenandra Yoongi Abram.

Yoongi memilih kembali pada kamarnya dan berusaha mengbaikan sakit di dadanya, takdir tidak baik takdir terlalu kejam mempermaikan perasaan orang. Dia melangkah dengan berat sesekali matanya melirik kamar milik istrinya. Kamar itu tampak sepi seperti tidak ada kehidupan.

Dia menghela nafas berat dan melanjutkan langkahnya memilih mempersiapkan diri untuk bekerja.

Kantor adalah tujuannya tepatnya tempat pelariannya. Setidaknya dengan berfikir, jika dia tidak di rumah maka Yewon memiliki waktu untuk membersihkan atau melakukan apapun dengan bebas tanpa harus melihat kehadirannya.

Sedingin apapun Yoongi tetap sajadia memiliki hati yang hangat. Dia tidak pernah tau jika sekarang seseorang telah bersikap dingin padanya. Tapi apa? pria itu masih mencintainya.

Cinta, rasanya aku ingin tertawa terbahak bahak mendengar kata itu. Persetan dengan cinta, cinta di rasakan oleh dua orang, jika hanya satu yang merasakan apa masih bisa itu dikatan cinta.

Tapi cinta itu juga sedikit menakutkan, jangan remehkan rasa cinta karena rasa cinta bisa membuat mu terlihat sangat bodoh dan berubah menjadi liar dan akan berbuat apapun demi rasa cinta mu.

Pria itu telah siap dengan pakaian kantornya, kemeja putih di balut dengan jas hitam serta dasi merah membuat dirinya terlihat dewasa dan tampan.

Sebelum benar-benar pergi Yoongi masih menyempatkan untuk melihat pintu kamar sang istri. Masih sama tidak ada pergerakan, pintu besar bercat putih di depannya sungguh nampak seperti tembok yang kokoh.

Beberapa menit Yoongi berdiri depan pintu, entahlah apa yang dia lakukan. Namun kakinya seperti berat untuk meninggalkan gadisnya "aku pergi" ucapnya sangat pelan.

Hanya angin dan waktu yang bisa mendengar ucapannya. Mungkin suatu saat nanti gadis itu akan ikut mengantarnya ke depan pintu, melambai dan mengecup pipinya sebelum pria itu pergi kenator atau bahkan Yewon bisa ikut dengannya ke kantor dengan senang hati Yoongi akan memperkenalkan istrinya di depan semua karyawannya.

Jangan lagi, jangan terlalu berfikir dan berkhayal yang tinggi, apa dia tidak takut halusinasi bekerja dan mengabulkan semua yang dia inginkan dan beberapa menit kemudia waktu menyadarkannya dan meninggalkan rasa sakit pada dadanya.

Sebaiknya Yoongi membuang jauh jauh khayalannya, akan jauh lebih baik dia memikirkan cara agar dia bisa di terima oleh Yewon.

Memilih membiarkan semua terjadi dan biarkan semua berjalan sesuai alurnya adalah pilihan yang baik, semua yang terjadi selamanya tidak akan menghasilkan hal yang buruk.

Suatu saat entah kapan Yewon dan Yoongi pasti akan merasakan hangatnya sebuah hubungan keluarga.

Hanya saja siapa yang berani menjamin jika mereka akan terus di ikat dengan status suami sitri. Siapa yang akan menjamin jika kehangatan keluarga akan di rasakan mereka bersama sama.

Tidak ada yang tau karena semua ada waktu yang mengikat ada takdir yang ikut campur.

Mereka pasti akan bahagia baik itu bersama atau dengan orang lain. Mereka pasti akan menemukan kebahagiannya sendiri. Hanya menunggu WAKTU!




DILARANG KERAS UNTUK BAPER!

DILARANG KERAS UNTUK KOMENT NEXT ATAU LANJUT!

Continua a leggere

Ti piacerĂ  anche

53.1K 2.4K 23
Cerita ini menjadi 20 peserta terpilih dalam kompetisi Lovrinz Writing Challenge 2021. *** Janu, seorang dokter spesialis penyakit dalam yang baru di...
4.5K 188 44
Hobi (Gadis) yang membuat mereka harus menyatu dalam ikatan pernikahan namun saat itu sang gadis menolak hingga membuat keluarga pria di usir dari de...
Mas Kevin Da bio-che

Teen Fiction

69.8K 5.4K 36
Dia tetanggaku yang sangat kurindukan. Yang mengajariku bermain bulu tangkis pertama kali dan membuatku lupa dengan rak boneka barbieku, dan menjadi...
227K 10.4K 31
Saga Safir Rahman seorang pria yang merupakan anak tunggal dari seorang pemilik sekolah dan pengusaha. tampan?, sudah pasti jangan ditanya lagi diant...