New Princess

Від LuluFajriyah

1M 34K 565

#95 in Romance (20/08/18) Seorang gadis manis, yang manisnya mengalahkan gula, Kulitnya putih,kedua matanya y... Більше

Open ....
Princess 1
Princess 2
Princess 3
Princess 4
Princess 5
Princess 6
Princess 7
Princess Cast part (1)
Prince Cast part (1)
Princess Cast part (2)
Prince Cast part (2)
Cast King and Queen
Princess 8
Princess 9
Princess 10
Princess 11
Princess 12
Princess 13
Princess 14
Princess 15
Princess 16
Princess 17
Princess 18
Princess 19
Princess 20
Princess 21
Princess 22
Princess 23
Princess 24
Princess 25
Princess 26
INFO..
Princess 27
Princess 28
Princess 29
Princess 30
Princess 31
Princess 32
Princess 33
Princess 34
Princess 35
Princess 36
Princess 37
Princess 38
Princess 39
Princess 40
Princess 41
Princess 42
Princess 43
Princess 44
Princess 45
Princess 47
Princess 48
Princess 49
Princess 50
Princess 51
Princess 52
Princess 53
Princess 54
Princess 55
Princess 56
Princess 57
Princess 58
Princess 59
Princess 60
Princess 61
Princess 62
Princess 63
Princess 64
Princess 65

Princess 46

8.1K 284 2
Від LuluFajriyah

" Kalian bisa memanggilku Aubrey ! Bukan Audrey " Ujarku.

maaf jika kalian juga tertipu oleh ku. Ini semua adalah permintaan Audrey, dia yang meminta padaku agar aku tidak memberi tahu siapapun termasuk kalian.

Tapi sekarang Audrey sudah tiada dia sudah tenang disisi tuhan.

And now ... Nice to meet you guys.

Aubrey Lee Collins.

___________________________________

1 Minggu kemudian.

Setelah aku mengatakan kejujuran itu, aku memutuskan untuk menjaga jarak dari kelima laki-laki itu.

Mungkin mereka tidak dapat menerima kepergian Audrey. Begitupun dengan diriku ! Aku tidak dapat menerima semua ini.
Aku masih berada didalam kamarku. Dikasur yang empuk. Meski tubuhku ada dikamar ini tapi pikiranku berkelana kemana-mana. Kuraih bingkai foto yang menampakkan dua orang perempuan yang dilahirkan kembar. Salah satu mereka tersenyum dengan sangat manis, dan yang satu lagi nya, dia malah terlihat cemberut, sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

Kedua mataku seketika berkaca-kaca. Bahkan ketika Audrey tiadapun, dia maish bisa membuat diriku iri padanya.

" Kau tahu Audrey !? Kau perempuan paling beruntung !! Kenapa hidupmu selalu sempurna ? Bahkan saat kau  tiada pun kau membuat diriku iri padamu !  Meski wajah kita mirip tapi sifat kita tidak mirip !! takdir kita tidak mirip !! Kenapa kau yang meninggal ? kenapa tidak aku saja "?

" Dengan begitu aku tidak harus melihat orang-orang yang kau sayangi meneteskan air mata ! dan sialnya !! itu malah membuat diriku semakin iri padamu ! karena banyak yang menyayangimu"!!

Ya. Semua yang ku katakan adalah kebenarannya. Dari kecil hingga kedua orang tua ku dan Audrey meninggal hanya Audrey yang mendapat pelaku an khusus ! Dia yang memang perempuan yang kuat dan tegar. Semua orang yang berada didekatnya selalu merasa senang. Senyumnya ! cara dia berbicara ! semua yang ia miliki ! kepolosannya ! mampu membuat siapapun  ingin dekat dengan dirinya ! Sedangkan diriku ? Aku hanya dijadikan bayangannya.

tak ada yang menganggapku ada. Tak ada ! bahkan kedua orang tua kupun demikian. Ibu hanya menganggap bahwa dia melahirkan seorang anak permepuan. Seorang !! ayahku ? diapun sama ! meski aku tahu bahwa ayahku adalah seorang putra mahkota tapi aku tidak menuangkan bahwa dia mampu memperlakukan anaknya seperti ini. Pilih kasih ! kedua kata itu sudah menjadi kalimat yang selalu ku dengar didalam hatiku.

Aku selalu bertanya pada tuhan. kenapa aku terlahir dari seorang ibu yang bahkan tidak pernah menganggap diriku ada ? Kenapa aku harus memiliki kembaran ? kenapa aku harus terlahir didunia ini ? dan apa gunanya aku terlahir jika tak ada yang menginginkan kehadiranku ? namun semua pertanyaanku hanya sebatas pertanyaan yang sampai sekarangpun aku tak tahu jawabannya.

Maka dari itu saat kelima lelaki itu mengatakan bahwa beliau masih hidup aku sangat ...

Takut.

Takut menerima kenyataan bahwa aku adalah anak yang tidak diinginkan ! Takut ketika aku melihat wajah ibuku ! Takut ketika mengatakan bahwa anak kesayangannya telah tiada !  dan takut ketika aku mendengar kalimat yang ibuku keluar kan. tentang dia tidak ingin melihat wajahku ! tentang dirinya membenci diriku ! dan tentang Ibuku sendiri yang sering menyebutku anak pembawa sial !!

Jika kalian bertanya padaku, apa aku senang mendengar berita bahwa ibuku masih hidup ? Aku lebih baik diam. tak menjawab. Seperti tuhan tak menjawab pertanyaan-pertanyaanku. Karena akupun tak tahu jawabannya.

" Andrey, Beristirahatlah dengan tenang ! Aku akan menyelesaikan misi kita. Aku berjanji padamu " !! Ujarku penuh keyakinan.

👑👑

Sekarang aku sudah terjebak dalam pertemuan yang memuakkan ! ya lagi dan lagi ! Queen Clarisse mendapat tamu yang tak diundang.

Tamu yang tak diundang ? Apa utu sebutan yang tepat ? ketika kita semua sempat merias diri ? Ah ... salah !

Tamu yang diundang tapi yang mengundang sepertinya lupa ! ya ... Mungkin itu tepat.

Seperti pertemuan sebelumnya, sudah dapat aku tebak bahwa sekarang akan ada seorang Princess yang akan menjadi calon pengantin.

Sebenarnya aku merasa penasaran siapa Princess yang dijodohkan nanti. Aku !? mungkin, tapi jika itu terjadi maka prince tampan didepanku ini akan bernasib seperti Jack ! kejam ? memang ... aku memang kejam tapi setidaknya aku tidak munafik !

Aku satu-satunya Princess yang datang terakhir. Kupandangi semua wajah para Princess yang tegang kecuali Princess Kate, dia beruntung karena sebentar lagi akan menikah, dan hidupnya sempurna karena dia menikah dengan laki-laki yang ia cintai.

Aku duduk disamping Princess Mia. Sebenarnya dia sama seperti wajahnya yang datar tak berekspresi dan tak peduli dnegan keadaan sekitar.

" Baiklah ... Aku akan memulai, tentu para cucu ku ini pasti sudah tahu maksud dan tujuan keluarga Kerajaan Gipsond ini datang kemari ! benar, mereka menginginkan seorang menantu ! King and Queen Gipsond ingin mencarikan istri untuk anaknya ini " Ujar Queen Clarisse.

" Benar sekali Queen Clarisse selqin kami ingin mencari istri untuk putra kami ini, kami juga ingin mencari Queen untuk menggantikan saya nanti " Kata Seorang wanita paru baya. Dia cantik.

Ya tuhan ! kapan ini akan beakhir ? sangat memuakkan.

" Aku ingin menikah dengan dia ! Ibu aku ingin menikah dengannya ... aku ingin menikah ! aku ingin menikah  " Rengek Prince itu.

What !? Apa dia benar seorang Prince ? Pantas saja wanita mengatakan bahwa dia ingin mencari Queen ternyata anaknya sendiri tidak dapat memimpin kerajaannya sendiri ! memalukan sekali ! semoga saja bukan aku yang dia pilih.

" Ibu ... ibu ... aku ingin menikah !! aku ingin menikah ... aku ingin menikah dengan dia " Kata Prince itu sambil menunjuk Princess disebelah Princess Mia.

Shit !! Kenapa pria idiot itu menunjuk diriku !! dasar bodoh !

" Aku tidak mau " !! Tolakku. 

" Audrey ! jangan bicara seperti itu " Kata Queen Clarisse.

" Kenapa ? Aku tidak mau menikah dengan dia ! Aku hanya ingin menikah dengan Aldrich " !! Shit . kenapa mulut mu tidak dapat dikontrol !! Tapi biaran saja toh ini hanya untuk menghidari prince idiot itu.

" Ayo kita menikah ... ayo kita menikah " Kata prince itu.

" Aku tidak mau ! aku tidak mau menikah dengan mu  " !! Kata ku.
" Audrey "!! Panggil Princess Mia. Dia menggenggam tanganku.

" Jangan tunjukan siapa dirimu yang sebenarnya " Bisik Princess Mia padaku.

Seketika tubuhku membeku. Aku ingin menolehkan kepalaku kehadapan princess Mia tapi kenapa begitu sulit ?

Apa Princess Mia tahu siapa aku ? tapi bagaimana mungkin ? Aku ... tidak ini pasti ... Ish wanita disampingku ini penuh dengan misteri. Diamnya benar-benar emas !

___________________________________

Halloo semuanyaaa....

masih nungguin cerita aku ga !? semoga masih ya 😉

seperti katakau di chap selanjutnya Aku up setelah lebaran ... 😁

oh iya sebelumnya ... MINALAIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Selamat hari raya idul fitri ya bagi yang merayakan 😉 Selamat berkumpul sama keluarga 👪

maaf ya kalo aku punya salah sama kalian 😢 meski kita ga bertatap muka tapi pasti aku permah buat salah sama kalean !

JANGAN LUPA VOTE COMMENT DAN SHARE YA ....

Mau ngingetin aja ... ini Princess Mia ( kalo kalian lupa)

sampai ketemu di chap selanjutnya .... 😉

Aldrich sayang kalean 😚

Продовжити читання

Вам також сподобається

2.5M 20.3K 43
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
6.1M 897K 80
Bagaimana ceritanya jika seorang buronan masuk ke dunia novel? Dia adalah Jessica Bardela, yang meninggal akibat tertimbun bangunan ketika berusaha m...
My Husband Is Actor. Від .

Романтика

4.8M 179K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
2.2M 379K 92
Bagaimana jadinya kalau kamu memasuki tubuh anak kecil berusia empat tahun? Menjadi korban dari bencana alam tidak ada lagi harapan hidup dipikiran A...