Princess 33

9.3K 355 0
                                    

Sekarang semuanya sudah jelas, mereka berniat menyingkirkanmu dengan cara menikahkanku dengan prince Jack. Aku masih tidak percaya dengan semua ini ! mereka tega melakukan ini padaku ?

"Baiklah ! nanti malam aku memulai kelasku ! dan kita akan melakukan rencana Cornner saat itu juga ! Aku yakin, disana pasti ada Princess Carmen dan Princess Giselle " !! kataku. sambil menatap tidak suka pada foto kedua princess itu yang berada tepat didepanku.

"Kalian tahu ? Aku rasa Dewi Hera dalam diriku mulai menunjukan wujudnya ! seperti nya dia ingin sekali keluar dan menggantikan Audrey yang bodoh dan lemah ini. Tentu !! aku akan membiarkan dia meminjam tubuh Audrey ! aku akan membiarkannya membalaskan dendam Audrey " !! lanjutku.

'Bersiaplah ! Kau akan melihat bagaimana Dewi Hera murka ! tidak akan ada yang bisa menghentikannya kecuali Zeus ' Batinku.

___________________________________

Saat ini setelah aku kembali pulang ke ke istana untuk mengganti pakaian, aku dan Aldrich pergi bersama ke sekolah.

Malam ini diadakan kelas bersama, yaitu seluruh Princess dan prince akan berkumpul disatu ruangan, dan memulai kelas ini. Kelas Dansa. Kelas Dansa ini berbeda dengan kelas dansa sebelumnya, disini kita akan melakukan praktek, dengan musik yang sudah ditentukan.

Ada 2 sesi dan kelas dansa ini, Yang pertama yaitu Prince dan princess akan berdansa dnegan pasangan yang dipilih oleh mereka. Sedangkan sesi yang kedua yaitu Prince dan princess akan berdansa namun sebelum di persilakan untuk berdansa Prince dan princess di pisahkan terlebih dahulu, mereka harus masuk kedalam ruangan yang berbeda untuk mengenakan topeng dan mengganti gaun mereka. Setelah selesai, baru mereka diperbolehkan untuk mencari pasangannya. tentu dalam sesi ini akan dinilai kecepatan untuk mencari pasangan yang tepat.

Ketika Prince dan princess tidka bisa menemukan pasangannya atau salah memilih pasangan, mereka tidak diperbolehkan untuk turun di lantai dansa dan tentu dalam praktek ini, akan dinyatakan gagal dan harus mengulangnya lagi.

Aku sudah siap dengan gaun terbaikku, bersama Aldrich disampingku. Sebenarnya ini sangat membuatku gugup, tapi Aku tidak boleh menampakannya. Sesampainya dia depan sekolah seorang berpakaian rapih telah membukakan pintu mobil ini dari luar. Aldrich keluar lebih dulu, dia berjalan mengitari mobil dan berhenti tepat disamping pintu mobil ku yang terbuka, dia mengulurkan tangannya padaku.

'Jangan gugup Audrey ! oh ups !! maksudku adalah ... jangan gugup Dewi Hera ! kau harus tenang '!! Batin ku

Aku menerima uluran tangan Aldrich, dia menggenggam tanganku dan mulai berjalan di red karpet. Keliatan blitz mulai memenuhi penglihatanku.

Seketika Aldrich berhenti sejenak agar kita para media mengambil gambarnya dengan sesuka hati. Namun bukan sampai disitu, Aldrich melepaskan genggaman tangannya padaku. Aku pikir dia akan membiarkan kita berjalan masing-masing sampai kedalam.

Tapi dugaan salah, buķannya dia akan membiarkan kita berjalan masing-masing, namun Aldrich membawa tanganku untuk memeluk lengannya. Aku sangat yakin, pipiku sudah semeriah tomat sekarang.

Aldrich menuntunku dengan tetap memeluk lengannya sampai kita berdua berada diruang dansa yang lebih besar ini. Kita menjadi pusat perhatian sekarang, semua orang yang tadinya sibuk dnegan kegiatan mereka masing-masing sekarang berhenti dan menatap aku dan Aldrich.

"Aldrich ? apa tidak apa apa kita melakukan ini "?? tanya ku. Entah kemana kepercayaan diriku hilangnya. Saat di ruang rahasia Aldrich aku sanGat percaya diri bahwa aku akan membalas denda. Dan membiarkan Dewi Hera menguasai tubuhku, namun ! sepertinya ini tidak berjalan sesuai dengan rencanaku ! aku merasa sangat gugup dan takut.

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang