Princess 19

12.4K 506 4
                                    

Warning !! Typo bertebaran !!
Happ reading 😉

____________________________________

Ah ya ... aku melihatnya dikantin, bukan kah dia sudah memiliki kekasih ? Ah ... jangan katakan bahwa dia memutuskan kekasihnya demi bersama Aldrich ? Oh tuhan !! Aku tak bisa menerima ini !!

"Sebentar lagi dia akan datang " ujar ku penuh percaya diri, sekarang entah siapa yang akan datang, aku mohon !! Untuk kali ini ! Tolong bantu aku ya tuhan !! Selamat kan aku dari rasa kesal,jengkel, marah, dan ..... cemburu ?

Dan saat pintu kelas dansa dibuka muncul lah seorang laki laki yang aku kenal, dia memakai setelah Tuxedo berwarna putih, dan itu serasi dengan gaun yang aku gunakan. Aku berjalan menggampiri dia dan menggandeng tangannya.

"Aku mohon !! Tolong aku, aku ingin kau menjadi pasanganku untuk malam ini " ujar ku memohon pada laki laki itu.

____________________________________

Kelas dansa sudah dimulai sejak 5 menit yang lalu dan saat ini aku sudah terjebak dalam genggaman tangan dan pelukan ? Laki laki menyebalkan, yang dengan sangat terpaksa aku harus menjadikannya pasangan berdansaku.

Terdengar dari nada dan cara pembawaan biola, sexophone dan alat musik lainnya yang menambah keromantisan lagu ini.

Musik yang mengiringi kami untuk berdansa terdengar sangat lembut dan terdengar melloy. Musik seperti ini sangat cocok untuk calon sepasang kekasih yang sedang menyatakan cinta atau pasang kekasih yang sedang menghabiskan waktu hanya untuk berdua.

Bukan kedua manusia yang tidak saling kenal namun, salah satu dari mereka sudah membenci yang lainnya, yang disatukan dengan cara berdansa dengan diiringi lagu seromatis itu. Sangat aneh. Ya ! Seperti kalian datang kesebuah pesta hallowen tapi kalian menggunakan kostum prince dan princess disney ? Sangat tidak pas !!

"Jadi ? Kenapa kau mengajakku untuk berdansa bersama mu princess "?? Tanya nya.

Kini tangan kanan ku sudah bertengger dengan cantik dipundak laki laki itu dan tangan kanan nya sudah berada manis di pinggangku. Sedangkan tangan kiri kita saling bertemu.

Kaki ku berlenggang ke kanan dan kekiri seirama mengikuti musik.

"Karena aku ingin " jawab ku seadanya. Lalu dia tertawa seolah olah yang aku katakan adalah sebuah lawakan yang lucu, setelah itu dia berkata.

"Seorang Princess tak mungkin mengajak seorang laki laki untuk menjadi pasangan berdansa hanya karena ingin ? Itu adalah alasan yang aneh " !!! Ujar nya mengejek.

Sekarang waktunya merentangkan tangan kanan ku tanpa melepaskan tangan kiri ku. Lalu aku memutar tubuhku dan kembali berpegangan tangan dengan laki laki itu. Dengan posisi aku membelakangi nya dan dia memeluk ku dari belakang.

"Lalu ? Kau mengharapkan aku menjawab apa ? Berdansa denganmu karena kau ini tampan ? Karena kau seorang Prince ? Atau karena wanita manapun tidak dapat menolak pesonamu ? Jangan harap kata kata menjijikan itu keluar dari mulut ku !! " ujarku penuh penekanan.

Dan aku memutar tubuhku lagi dan mengubahnya keposisi semula dimana kami saling berhadapan.

Aku memutar tubuhku, aku sempat melihat Aldrich yang sedang melakukan adegan yang sama seperti ku pada peremluan lain.

"Wow ... ternyata kau ini snagat cerewet ya .... kau tahu ? Kau adalah Princess pertama yang menolak ku dan aku sangat menyukaimu " katanya sembari mengedipkan matanya.

"Dasar laki laki mesum "!! Ujarku kesal.

Laki laki itu melepaskan tangan dari pinggangku, begitupun diriku. Sekarang kami hanya bersentuhan telapak tangan kanan yang kami angkat keudara, sedangkan tangan kiri diletakan pada ujung punggung. Dan itu dilakukan secara bergantian.

New Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang