Chanji Pcy_Jej (Finish)

By Jej_NoviWilianti

133K 9.3K 2.7K

(Private) karena sebuah desakan dari sang nenek agar cucu laki-laki kesayangannya segera menikah akhirnya par... More

Prolog
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
Important
31. Tragedi Jeju Island
32
33. End
New
Bonus Chapter

15

2.5K 214 45
By Jej_NoviWilianti

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

Note: Backsound

Jung Eun Ji - Your Garden - 그대란 정원 (Ost. Strong Woman Do Bong Soon).

하늘에 닿을만큼 높은 걸요
Haneure daeulmankeum nopeun geolyo

바다를 품을만큼 넓은 걸요
Badareul pumeulmankeum neolbeun geolyo

이렇게 내 마음은
Ireoke nae maeumeun

물들어 가고 있어요
Muldeureo gago isseoyo

그대의 그 향기들로
Geudae-ui hyanggideullo

이렇게 Love U Love U Love U 사랑해
Ireoke Love U Love U Love U saranghae

따스해 너만 생각하면 행복해
Ttaseuhae neoman saenggakhamyeon haengbokhae

너를 품은 생각만으로 미소가 가득 번지고
Neoreul pumeun saenggakmaneuro misoga gadeuk beonjigo

내 세상 물들인 그대
Nae sesang muldeureo geudae

그대란 정원에 나 꽃이라면
Geudaeran jeongwone na kkochiramyeon

그대란 하늘에 나 구름이면
Geudaeran haneure na gureumimyeon

그대 안을 예쁘게
Geudae aneul yeppeuge
다 꾸미고 싶은걸요

Da kkumigo sipeungeolyo
나만의 그 색깔들로

Naman-ui geu saek-kkadeullo

이렇게 Love U Love U Love U 사랑해
Ireoke Love U Love U Love U saranghae

따스해 너만 생각하면 행복해
Ttaseuhae neoman saenggakhamyeon haengbokhae

너를 품은 생각만으로 미소가 가득 번지고
Neoreul pumeun saenggakmaneuro misoga gadeuk beonjigo

내 세상 물들인 그대
Nae sesang muldeureo geudae

내 소망인 된 너
Nae somangin doen neo

내 기쁨이 된 너
Nae gippeumi doen neo

어디서 무얼하던지
Eodiseo mueolhadeonji

난 니가 떠오르고
Nan niga tteooreugo

가슴 벅찬 내 사랑이
Gaseum beokchan nae sarangi

언제쯤 니 맘에 보일까
Eonjejjeum ni mame boilkka

또 닿을까 모두 주고 싶다
Tto daeulkka modu jugo sipda

I love U love U 사랑해
I love U love U saranghae

따스해 너만 생각 하면 행복해
Ttaseuhae neoman saenggak hamyeon haengbokhae

사랑한단 말로는 내 맘
Saranghanda malloneun nae mam

다 표현 할 수가 없죠
Da pyohyeon hal suga eopjyo

그대로 가득한 내 맘
Geudaero gadeukhan nae mam

이렇게 Love U Love U Love U 사랑해
Ireoke Love U Love U Love U saranghae

따스해 너만 생각하면 행복해
Ttaseuhae neoman saenggakhamyeon haengbokhae

너를 품은 생각만으로 미소가 가득 번지고
Neoreul pumeun saenggakmaneuro misoga gadeuk beonjigo

내 세상 물들인 그대
Nae sesang muldeureo geudae

그대란 정원에 살래
Geudaeran jeongwone sallae

.....

Itu sangat tinggi, bisa mencapai langit
Itu sangat lebar, bisa memeluk laut
Seperti ini, hatiku diwarnai
Dengan aromamu

Seperti ini, mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, aku mencintaimu
Itu hangat, kapanpun aku memikirkanmu, aku bahagia
Hanya berpikir tentang memelukmu
Membuat senyum menyebar di wajahku
Kau mewarnani duniaku

Seandainya aku setangkai bunga di tamanmu
Seandainya aku awan di langitmu
Aku ingin hias dan membuatmu lebih cantik
Dengan warnaku sendiri

Seperti ini, mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, aku mencintaimu
Itu hangat, kapanpun aku memikirkanmu, aku bahagia
Hanya berpikir tentang memelukmu
Membuat senyum menyebar di wajahku
Kau mewarnai duniaku

Kau menjadi harapanku
Kau menjadi kegembiraanku
Dimanapun aku, apapun yang aku lakukan
Aku memikirkanmu

Kapan cintaku yang meluap-luap
Akan terlihat di hatimu?
Kapan itu akan mencapaimu?
Aku ingin memberimu segalanya

Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Hangat, kapanpun aku memikirkanmu, aku bahagia
Aku tak bisa mengungkapkan seluruh perasaanku
Hanya dengan kata-kata, aku mencintaimu
Hatiku dipenuhi denganmu

Seperti ini, mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, aku mencintaimu
Itu hangat, kapanpun aku memikirkanmu, aku bahagia
Hanya berpikir tentang memelukmu
Membuat senyum menyebar di wajahku
Kau mewarnani duniaku
Aku ingin tinggal di tamanmu

.....

"Hiks... Oppa suamiku baik-baik saja bukan? Aku sangat merindukannya... Aku benar-benar sangat merindukannya" ucap eunji dalam tangisnya.

"Eoh suamimu baik-baik saja jadi aku mohon kau tenanglah. Chanyeol pasti baik-baik saja" ucap baekhyun berusaha menguatkan eunji. Namun eunji hanya menangis sejadinya dipelukan baekhyun. Ia tahu jika perkataan baekhyun hanya untuk menghibur dirinya dan pada kenyataannya sangat berbanding terbalik dari apa yang dikatakan oleh baekhyun kepadanya. Chanyeol suaminya entah bagaimana keadaannya sekarang.

.....

Eunji masih menangis histeris di bandara. Baekhyun berusaha menenangkan eunji namun usahanya sia-sia. Eunji bahkan terus menangis dan tidak ingin beranjak dari tempatnya sekarang meskipun baekhyun telah berusaha keras untuk meyakinkannya bahwa chanyeol akan baik-baik saja. Perkataan baekhyun hanya perkataan tak berarti bagi eunji karena eunji bukanlah yeoja bodoh yang tidak mengerti akan situasi yang tengah terjadi saat ini.

Sejak pemberitahuan yang dilakukan oleh pihak bandara incheon yang menyatakan bahwa pesawat dari swedia mengalami kecelakaan hingga membuat seluruh awak pesawat serta seluruh penumpang tewas membuat pihak media massa yang memang telah ada di bandara incheon tersebut sibuk meliput dan mencari informasi lanjut akan hal tersebut untuk dijadikan sebuah berita.

Tangisan eunji membuat identitasnya terbongkar oleh keberadaan media hingga kini tempatnya tengah dikelilingi oleh pihak wartawan yang sibuk dengan berbagai pertanyaan, kilasan flash camera, serta media yang meliput berita secara live sungguh membuat eunji semakin tertekan. Seluruh tubuhnya lemas tak berdaya, hatinya sakit bagai ditusuk ribuan pisau, dan air matanya terus mengalir dari kedua maniknya dan kini wajahnya benar-benar sangat pucat. Eunji menghiraukan semua pertanyaan yang di ajukan wartawan kepadanya. Ia tak memperdulikan apapun lagi sekarang. Satu hal yang ia inginkan adalah chanyeol suaminya. Eunji benar-benar sangat membutuhkannya sekarang.

Pertanyaan demi pertanyaan terus mengalir kepada eunji. Wartawan-wartawan itu seolah tak memperhatikan bagaimana perasaan eunji saat ini. Betapa terpukulnya ia saat ini. Yang mereka tahu hanya mencari berita untuk memuaskan keinginan mereka sendiri. Baekhyun berusaha dengan baik meminta kepada wartawan itu agar memberikan eunji waktu untuk menenangkan diri tetapi wartawan wartawan yang haus akan berita itu tak menghiraukan permintaan baekhyun sama sekali malah terus membuat eunji semakin tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat hatinya semakin sakit.

"Nyonya. Anda tahu jika tuan park chanyeol yaitu suami anda berada dalam pesawat itu? Lalu Bagaimana perasaan anda sekarang mengetahui bahwa tuan park yaitu suami anda sudah tewas. Tolong berikan kami penjelasan nyonya" tanya salah satu wartawan kepada eunji.

"Cukup. Ku bilang hentikan semua pertanyaan bodoh kalian. Kalian benar-benar sudah keterlaluan. Aku mengerti ini adalah profesi kalian tetapi aku mohon berikan kami waktu untuk menenangkan diri terlebih dahulu" bentak baekhyun yang sudah tidak bisa menahan emosinya.

"Nyonya eunji kami mohon berikan statement anda mengenai informasi tewasnya suami anda dalam kecelakaan ini" lanjut salah satu wartawan itu mengacuhkan baekhyun.

Baekhyun benar-benar telah naik pitam hingga ia berani merebut mike serta camera yang disodorkan kepada eunji dan tanpa ragu baekhyun langsung melemparkan benda tersebut dengan keras ke lantai.

"Sudah kukatakan jauhi kami, kalian membuat eunji semakin tertekan. Apakah kalian tidak mempunyai perasaan sedikit saja hah. Kau tahu (menarik kerah salah satu wartawan) eunji kini tengah mengandung. Apakah kau akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu kepadanya dan juga bayi yang dikandungnya hah. Jawab aku bodoh? Kalian semua manusia yang tidak mempunyai perasaan. Kalian hanya manusia yang haus akan berita demi mendapatkan uang" bentak baekhyun yang benar-benar sangat marah.

"Hiks... Oppa aku mohon hentikan" Kini eunji memberanikan diri membuka suaranya walau masih dalam tangisnya.

"Eunji-ah gwenchana mereka semua harus kuberi pelajaran" ucap baekhyun.

"Aku mengerti kepada kalian semua tetapi aku mohon jangan pernah mengatakan jika suamiku telah tewas. Saat kalian mengatakan hal itu hatiku hancur mendengarnya dan itu benar-benar membuatku semakin sakit" jelas eunji setelah itu kesadarannya hilang dan tubuhnya tumbang ke lantai.

Baekhyun benar-benar terkejut saat melihat eunji tak sadarkan diri namun secara tiba-tiba ada seorang namja yang dengan sigap mengangkat tubuh eunji yang tak sadarkan diri dan membawanya pergi meninggalkan kerumunan itu.

"Baekhyun-ssi kita harus segera membawa eunji ke rumah sakit, kondisinya benar-benar mengkhawatirkan dan nadinya semakin lemah, aku takut jika ini akan berdampak pada bayinya" ucap myungsoo.

Melihat keadaan eunji benar-benar membuat baekhyun segera mengangguk tanda menyetujui perkataan dari kim myungsoo. Dan dengan cepat ia langsung melajukan mobilnya.

Ya namja yang kini tengah mengangkat tubuh eunji adalah kim myungsoo dan walaupun myungsoo belum lulus menjadi dokter resmi namun pelajaran yang ia dapat selama ini sudah mampu membuatnya mengerti akan hal-hal dasar dalam ilmu kedokteran jadi wajar saja jika saat myungsoo mencoba memeriksa eunji. Ia sudah tahu bagaimana kondisi eunji saat ini.

#FLASHBACK ON#

Perasaan myungsoo benar-benar tidak tenang. Ia terus menerus merasa gelisah akan sesuatu hal. Pikirannya terus bergelut dengan perasaannya. Eunji. Satu kata yang keluar dari mulutnya. Saat ini myungsoo benar-benar mengkhawatirkan gadis yang ia cintai walaupun sudah jelas jika eunji telah menolak cintanya namun apa yang bisa ia lakukan. Cinta tak dapat memilih dan berpihak terhadap siapapun yang kita inginkan. saat cinta itu benar-benar datang dan myungsoo juga tidak bisa menghindari cintanya kepada eunji. Perasaannya kini lebih mendominasi dari hal apapun entah apa yang akan dipikirkan eunji terhadapnya itu tidaklah penting baginya namun sebaliknya sekarang ia bertekad untuk menemui gadis yang kini masih menghiasi hatinya. Tanpa ragu myungsoo langsung melajukan mobil sport miliknya menuju kediaman park namun saat tiba di rumah eunji. Nenek park memberitahu jika eunji tengah berada di bandara incheon untuk menjemput chanyeol suaminya. Dengan senyum kecewa myungsoo tetap menguatkan hatinya yang hancur namun ia menghiraukan semuanya dan tetap pergi menuju bandara incheon. Setibanya myungsoo disana. Seluet matanya langsung menangkap sosok gadis yang ia cintai tengah menangis sejadinya ditengah-tengah kerumunan wartawan yang mengelilinginya.

Myungsoo lebih memilih diam memperhatikan eunji yang kini tengah menangis histeris. Disisi lain hatinya sangat sakit melihat gadis yang ia cintai menangis, ia ingin merengkuh eunji ke dalam pelukannya dan memberikan ketenangan bagi eunji namun apa yang dapat ia lakukan. Ia bukan siapa-siapa dalam kehidupan eunji. Saat myungsoo ingin melangkahkan kakinya meninggalkan bandara tiba-tiba telinganya mendengar salah satu wartawan mengatakan jika park chanyeol suami dari eunji telah tewas akibat berada dalam pesawat yang mengalami kecelakaan. Myungsoo benar-benar terkejut mendengar hal itu. Setelah beberapa saat ia melihat eunji mulai berbicara namun tak butuh lama tubuh eunji langsung tumbang ke lantai dan tanpa ragu myungsoo segera berlari menghampiri eunji dan langsung membawa tubuh eunji yang tak sadarkan diri.

#FLASHBACK OFF#

Rumah Sakit

Setelah tiba dirumah sakit myungsoo dan baekhyun segera membawa eunji agar eunji segera ditangani oleh pihak dokter.

Wajah eunji benar-benar sudah sangat pucat. Pihak medis segera membawanya keruangan untuk memeriksa keadaannya.

Diluar ruangan kini myungsoo dan baekhyun benar-benar sangat khawatirkan kondisi eunji saat ini. Baekhyun sudah menghubungi kedua orang tua eunji serta nenek park dan kini mereka tengah berada dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Dan mengenai berita jatuhnya pesawat yang chanyeol tumpangi sudah menyebar saat itu juga dan menjadi viral diberbagai media massa saat ini. Semua keluarga pun sudah mengetahui berita itu. Nenek park benar-benar terpukul mengenai pemberitaan cucunya yang dinyatakan tewas namun saat ini nenek park benar-benar dibuat lebih cemas karena eunji kini dilarikan ke rumah sakit. Itupun terjadi kepada nyonya jung dan tuan jung. Mereka benar-benar sangat terpukul mendengar pemberitaan mengenai menantunya terlebih sekarang putri kesayangannya tengah hamil dan dilarikan ke rumah sakit. Mereka tahu jika eunji benar-benar tertekan.

.....

Disisi lain ada seseorang yang kini tengah tersenyum bahagia setelah mendengar berita bahwa pesawat dari swedia yang tumpangi park chanyeol mengalami kecelakaan yang menyebabkan seluruh penumpang pesawat itu tewas.

"Tuhan memang sangat adil kepadaku saat ini. Tanpa harus aku turun tangan sendiri kau sudah tewas akibat kecelakaan. Park chanyeol selamat tinggal untuk selama-lamanya. Pergilah ke neraka, kau pantas mendapatkannya" ucap seseorang itu tertawa puas seraya meneguk wine yang sedang ia pegang.

.....

Kembali ke rumah sakit.

Setelah beberapa saat akhirnya dokter kim yang memeriksa eunji keluar dari ruangan dan langsung di hadang oleh baekhyun dan myungsoo yang haus akan kondisi eunji saat ini.

"Dokter bagaimana keadaan eunji" tanya baekhyun.

"Appa. Bagaimana kondisi eunji" tanya myungsoo.

"Kondisinya kini benar-benar sangat lemah, ia benar-benar tertekan hingga membuatnya tak sadarkan diri" jelas dokter kim sedih.

"Lalu bagaimana dengan kondisi bayinya dokter" tanya baekhyun kembali.

"Karena kondisi eunji saat ini sangat lemah itu berdampak sangat fatal bagi janinnya. Kita akan tetap mengawasinya untuk saat ini, berdoa saja agar eunji membaik karena jika kondisi eunji masih tetap sama terpaksa kami harus melakukan operasi pengangkatan terhadap janinnya karena tidak mungkin ia dapat mempertahankan kandungannya jika kondisinya saat ini semakin lemah karena itu sangat berbahaya untuk keselamatan nyawa eunji sendiri" jelas dokter kim kembali yang berhasil membuat baekhyun serta myungsoo benar-benar terkejut mendengarnya.

"Apa yang appa katakan? Appa harus menyelamatkan keduanya. Appa aku mohon kepadamu" ucap myungsoo yang kini memohon seraya menangis kepada ayahnya.

"Dokter aku mohon selamatkan eunji dan bayinya. Eunji akan semakin terpukul jika ia mengetahui bahwa ia kehilangan bayinya. Eunji sudah cukup hancur dengan pemberitaan mengenai chanyeol suaminya aku mohon dokter tolong selamatkan keduanya aku mohon padamu" pinta baekhyun seraya menangis.

Dokter kim hanya terdiam sedih mendengar permohonan demi permohonan dari baekhyun dan putranya. Sungguh dokter kim juga merasa terpukul melihat kondisi eunji saat ini. Eunji sudah ia anggap sebagai putrinya sendiri apalagi mengetahui jika nyonya kim yaitu istrinya sangat menyayangi eunji.

"Apa yang kalian katakan" ucap tuan jung tiba-tiba. Tuan jung, nyonya jung, dan nenek park telah berada tak jauh dari keberadaan dokter kim, baekhyun, dan myungsoo sehingga mereka dapat mendengar dengan jelas apa yang dikatakan oleh dokter kim mengenai eunji.

"Apa yang kau katakan mengenai putriku" bentak tuan jung kepada dokter kim.

"Yeobo tenanglah" ucap nyonya jung seraya menangis.

"Maafkan aku tetapi kondisi putrimu saat ini benar-benar sangat mengkhawatirkan" ucap dokter kim.

"Pastikan kau menyelamatkan putriku dan bayinya aku mohon kepadamu kim-ah" ucap tuan jung seraya memohon.

"Jung-ah kau jangan seperti ini. Aku akan berusaha semampuku untuk menyelamatkan keduanya" ucap dokter kim seraya memeluk tuan jung sahabatnya.

Setelah beberapa saat dokter kim masih tetap mengawasi eunji yang kini telah beralih ke ruang ICU. Dokter kim belum melakukan operasinya karena ia masih terus mengontrol kondisi eunji dan jika kondisi eunji semakin memburuk maka tidak ada jalan lain selain melakukan operasi.

"Eunji-ah sayang sadarlah nak nenek mohon" ucap nenek park yang melihat eunji di balik jendela luar.

"Eunji-ah eomma mohon sadarlah nak" tambah nyonya jung.

Eunji terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan beberapa alat medis yang tertempel hampir diseluruh bagian tubuh mungilnya.

"Sayang kau putri appa yang kuat. Sadarlah nak kami semua mencemaskanmu" ucap tuan jung.

"Eunji-ah. oppa mohon sadarlah, kau sangat menyukai ice cream bukan? Apapun itu oppa akan menuruti semua permintaanmu tanpa mengeluh lagi tapi oppa mohon kau sadarlah eunji-ah" ucap baekhyun seraya menitikan air matanya.

"Eunji-ah aku mohon sadarlah. Kau harus bertahan demi bayimu dan orang-orang yang menyayangimu" batin myungsoo seraya menitikan air matanya.

Disaat semua orang tengah berharap untuk kesadaran eunji. Tiba-tiba tubuh eunji mengalami kejang hal itu sontak membuat semua orang terkejut dan semakin cemas melihat kondisi eunji. Dengan sigap dokter kim langsung memeriksa eunji.

"Kondisinya kritis, suster cepat siapkan ruang operasi sekarang juga" ucap dokter kim panik melihat kondisi eunji yang mengalami kejang-kejang.

Suster itu pun segera berlari keluar ruangan untuk mempersiapkan semuanya dan keluarga eunji semakin cemas karenanya.

"Suster, apa yang terjadi dengan putriku" tanya nyonya jung khawatir.

"Kondisi putri anda semakin lemah dan ia kritis. Maafkan aku tapi aku harus segera menyiapkan ruang operasi" ucap sang suster lalu melangkah pergi meninggalkan keluarga eunji yang kini tengah menangis mendengar perkataan suster tadi.

Kedua kaki nyonya jung seketika lemas hingga ia terjatuh ke lantai. Tangisnya tak dapat ia tahan lagi. Eunji putri kesayangannya kini tengah berjuang antara hidup dan mati. Perasaan seorang ibu sungguh hancur ketika melihat putri yang sejak kecil ia rawat dengan penuh kasih sayang harus mengalami hal buruk seperti ini. Hati nyonya jung benar-benar sakit.

"Eunji-ah... Eunji-ah..." tangis nyonya jung seraya memanggil nama putrinya.

.....

Disebuah padang rumput yang luas. Terhampar warna hijau yang menyejukan, memberikan ketenangan dan kedamaian bagi siapapun yang melihatnya. Eunji terlihat bingung dengan pemandangan yang kini berada di hadapannya. Sendirian? Eunji sendirian berada disana. Ia benar-benar bingung mengapa ia berada disana hingga kedua manik indahnya melihat sosok namja tampan yang selama ini ia rindukan tengah tersenyum bahagia kepadanya.

"Oppa" ucap eunji senang seraya berjalan mendekati chanyeol.

Namja tampan itu adalah park chanyeol suaminya.

"Oppa bogoshiposeo" ucap eunji seraya memeluk chanyeol erat. Chanyeol membalas pelukan eunji dengan lembut.

"Nado bogoshiposeo" balas chanyeol seraya mengelus surai eunji.

Cairan bening berhasil lolos dari kedua manik eunji saat ia berada dipelukan chanyeol.

"Uljima chagi-ya" ucap chanyeol yang merasakan jika eunji tengah menangis di pelukannya.

"Oppa... Kau sangat jahat. Mengapa kau pergi meninggalkanku sendirian untuk waktu yang cukup lama. Aku menunggumu. Aku menunggumu oppa" ucap eunji seraya memukul dada bidang chanyeol dengan tangan kirinya. Eunji mencoba meluapkan semua emosi yang ia tahan selama ini kepada chanyeol.

"Eunji-ah mianhae karena telah menyakiti perasaanmu. Mianhae telah membuatmu menungguku begitu lama" hanya kata itu yang terucap dari mulut chanyeol.

"Kkajima. Jangan pernah lagi kau meninggalkanku oppa" ucap eunji seraya mengeratkan pelukannya kepada chanyeol.

"Mianhae chagi-ya aku tidak bisa berada disisimu saat ini. Kembalilah kau belum boleh berada disini dan jagalah calon bayi kita dengan baik, kau sangat ingin menggengam tangan mungilnya bukan. Berbahagialah chagi aku selalu mencintaimu" ucap chanyeol.

"Kita akan pergi bersama oppa. Aku tidak ingin kehilanganmu lagi" ucap eunji.

Chanyeol hanya tersenyum menanggapi perkataan eunji sebelum tubuhnya menghilang perlahan dihadapan eunji.

"Oppa... Kkajima jebal kkajimaragu" ucap eunji dalam tangisnya.

.....

#bersambung.

Lagu-lagu yang jung eunji nyanyikan inspiring banget dan satu lagi kenapa readers berfikiran bahwa ff ini akan sad ending? Sedangkan ff ini belum mau end loh 😄 dan aku belum tahu juga bagaimana akhirnya nanti tapi aku ngerti kok kalian terlalu khawatir sama chanyeol yang mengalami kecelakaan pesawat, eunji yang tertekan berat, dan baby park.

Penasaran? Lanjut? Tidak?

Mohon dukungannya terimakasih

Continue Reading

You'll Also Like

1.6K 68 10
Mampir kuy? Lucas ? "Punya PACAR kok tsundere ya?" Ten ? "Gua masih kayak cabe ya?" Amel ? "Tsundere? Biarin" Erin ? "Kok gua bisa suka sama cabe tha...
20.8K 577 8
hanya kumpulan oneshoot or twoshoot woogyu. Mungkin kebanyakan NC. Enjoy~ It's bxb/yaoi, WooGyu
149K 24.3K 45
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
804K 49.8K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...