Girlfriend (Taeyong x Eunha)

By pinkpeastel

31.9K 2.9K 341

Squel of 24/7 (Taeyong x Eunha) semenjak pacaran sama Eunha Taeyong sdikit demi sedikit berubah. soalnya Eu... More

1: Sayang Eunha aja!
2: Siapa?
3: i love you the most
4: Will you go out with me?
5. EUNHA'S BIRTHDAY
6. Dan lagi
7. i'm okay, i'm not okay
8. I MISS YOU
9. Can we?
10. I love you Because I Want To love You
11. Cinta Pertama
12. Girlfriend
00. Silahkan dicek siapa tau sukak
SQUEL'S OUT

prolog

4.7K 338 47
By pinkpeastel

10 januari 2017

Setelah beberapa bulan pacaran Eunha mulai ngerti Taeyong yang cuman bisa manja sama dia doang. 

Tapi dari pacaran beberapa bulan ini juga Eunha tau kalau Taeyong itu egoisnya sama sekali gak bisa di debat. Untung aja Eunha sayang. Kalau enggak palingan udh Eunha putusin dari lama. 

Bel tanda istirahat udah bunyi.  Eunha masih duduk manis di kursinya. Soalnya pasti Taeyong bentar lagi datrng sambil bawain Eunha roti sama susu rasa strowbarry. 

Sinbi sama Yuju udah duluan ke kantin.  Ya berujunglah Eunha cuman naroh kepala di meja sambil mainin hpnya tapi gak tau mau ngapain. 

Sebenarnya Eunha masih agak kesel sama Taeyong. Dua hari yang lalu Taeyong pergi ke club lagi padahal udah berkali-kali Eunha ingetin.  Apa lagi mengingat Taeyong itu banyak yang suka Eunha jadi makin gelisah. Makin sebel juga,  tapi gimana lagi mau marah juga Eunha gak bisa.

"sayang"

Eunha udah kenal banget suara siapa yang barusan ia dengar.  Suaranya Taeyong yang kedengeran beratnya.  Eunha otomatis ngedongakin kepalanya.

Taeyong jalan ke arah Eunha sambil senyum lebar banget.  Dua hari udah di cuekin Eunha tapi pacarnya tetep manis nungguin di meja walau lagi sebel sama dia. 
"makan lantin yu" ajak Taeyong sambil mengusap pipi Eunha.

Eunha cuman liatin Taeyong bentar lalu menggumam pelan "hmm"

"kenapa sih sayang, kamu masih ngambek?"

"enggak" jawab Eunha singkat.

"jadi ke kantin gak?" tanya Eunha mengalihkan pertanyaan Taeyong.

"jadi" sahut Taeyong semangat langsung ngegandeng Eunha. 

Di perjalanan ke kantin Taeyong terus niupin poni Eunha, yang otomatis Eunha protes sambil ngebenahin poninya. 

Mereka jalan ke kantain kayak raja sama ratu yang lagi turun di depan rakyatnya.  Soalnya banyak yang lihatin,  mayoritas cewek sih.  Apalagi cewek-cewek yang ngefans sama Taeyong.  Bibirnua nyinyir banget sampe ngatain Eunha. 

Untung ada Taeyong,  alhasil malah cewek-cewek yang lagi ngegosipin Eunha sama Taeyong jadi iri. soalnya Taeyong mesra banget sama Eunha.  Udah di gandeng tangannya pake di ciumin puncak kepala Eunha. 

Pipi Eunha udah merah banget sebenernya. "kak banyak yang liatin ih malu"

"biar kamu gak ngambek lagi,  biar gak ada yang ngomonin kamu yang jelek-jelek" ucap Taeyong sambil senyum lalu ngecup ujung mata Eunha.

Leleh sudah orang yang lihat.  Gak heran kalau Taeyong sama Eunha suka di bilang pasangan romantis. Taeyong nya aja jago bikin hati cewek luluh.

Suara hp Eunha tiba-tiba ngeganggu kemesraan yang Taeyong bangun buat Eunha.

"bentar kak"

Eunha narik tanganya dari Taeyong. Ia merogoh sakunya dan mengambil ponselnya.  Ia membuka chat dari kak Jhonny. Seketika mata Eunha menajam pada Taeyong.  Ia mebghebtakan satu kakinya kelantai.

"kenapa sayang?" tanya Taeyong kebingungan melihat raut wajah Eunha yang sudah muram.  Dan sekarang Eunha malah balikin badan dan jalan kembali kearah kelasnya.

Taeyong makin bingung.  Taeyong coba ngejar Eunha.

"kenapa sih sayang?  Katanya mau kekantain"

"kekantin aja sendiri sana sama kak jennie gak usah sama aku"

Kok jadi jennie. Taeyong bingung, ia mencoba menarik tangan Eunha tapi malah di tepis sama pacarnya. 

"Eunha!  Kamu kenapa sih kok malah jadi jennie segala. Ngomong dong ada apa"

Eunha menghentikan langkahnya.  Ia lalu membalikan badan dan melihat Taeyong yang sudah setengah kesal karena Eunha tidak mau menceritakan dia kenapa. 

"bodo!  Kita putus!"

Duar...  Rasanya kayak habis ketiban batu besar banget hatinya Taeyong.  Eunha main minta putus gitu aja padahal Taeyong belum denger alasan apapun dari Eunha. 

Sebelum Taeyong ngejar Eunha udah hilang duluan.

"hah" Taeyong ngebuang napasnya kasar.  Mau di kejar sekarang juga pacarnya itu ibarat batu.  Pasti nanti Taeyong diamuk jadi sasaran kemarahannya. 

Taeyong milih balikin badan dan balik kekelasnya yang tinggal beberapa langkah aja.  Tapi ternyata Taeyong gak sengaja tabrakan sama Jennie. 

"eh sorry Jen, gak sengaja"

"gak papa kok. Oh ya thanks ya buat kemarin malem he he"

"sama-sama jenn.  Thanks juga sih ya,  btw mau kekantin gak? " ajak Taeyong.

"boleh"

Berujunglah Taeyong dan Jennie jalan berdua ke kantin. 

Padahal Eunha masih berada di tempatnya td di dekat dinding kamar mandi ngeliatin Taeyong sama Jennie ngobrol.  Mana Taeyong pake acara senyum segala. 

Eunha makin ambyar.  Matanya udah memanas air matanya sudah beberapa kali membasahi pipinya.  Tangannya mengepal di dadanya dan ia memukul dadanya beberapa kali. 

Eunha berakhir jongkok sambil terisak di dekat kamar mandi.  Untung saat tidak ada orang yang lewat.  Beberapa kali Eunha mengumpat Taeyong bodoh. 

"Eunha"

Eunha ngedongakin kepalanya, ada Mingyu yabg barusan lewat sambil kebingungan ngeliatin Eunha.

Buru-buru Eunha mengusap air matanya.  "Mingyu,  ada apa?"

"harusnya aku yang tanya, kamu kenapa?"

Eunha diem.  Lalu Eunha tersenyum tipis pada Mingyu. "gakpapa kok. Duluan ya gyu"

Eunha lalu jalan melewati Mingyu. Sekarang ia merasa bodoh hanya karena Taeyong dirinya sampai menangis di sekolah. Bahkan sampai ada yang melihatnya. 

"kamu mau balik ke kelas?  Aku temenin ya" ucap Mingyu sambil berlari menyusul Eunha.

Lagi-lagi Eunha cuman senyum tipis, setelah itu mengangguk pelan.

-GIRLFRIEND-

"jhonny bego banget ngapain ngirim ke Eunha kan jadi ngamuk mereka" umpat Yuta kesal karena ulah Jhonny siang ini.

Yuta buru-buru pergi buat nyamperin Eunha tapi udah telat.  Yuta udah keburu liat Eunha marah sama Taeyong sampe minta putus.  Buru-buru Yuta sembunyi ke kelas sebelah.

Ada jennie yang mau keluar kelas. Pas banget sama Taeyong yang lagi  balikin badan. Makin salah paham nantinya kalau sampai Eunha lihat.  Yuta sedikit mengintip keluar.  Ternyata Eunha berdiri di dekat kamar mandi dan melihat Taeyong dan Jennie.

"Tamat lah ini gara-gara Jhonny" ucap Yuta pada dirinya sendiri.

Baru Yuta mau nyamperin Eunha,  eh dia denger suara isakan. Udah gak salah pasti Eunha. Oh,  Eunha bisa nangis karena Taeyong juga ya.  Itu yabg di pikiran Yuta.  Sejauh ini yang Yuta tau.  Eunha suka ngamuk kalau Taeyong ganjen mulu.

"Eunha"

Itu Mingyu.  Yuta tau walau cuman beberapa kali papasan sama Mingyu. Tapi Yuta cukup tau kalau Mingyu sebenernya naksir Eunha. Jangan di tanya siapa yang kasih tau Yuta pasti Ten.

"hah, udahlah capek ngurusin percintaan Taeyong sama Eunha banyak salah pahamnya" keluh Yuta pada dirinya sendiri.Yuta lalu balikin badannya.  Ia sempat melihat Mingyu menemanin Eunha untuk jalan ke kelas.

Susah emang kalau percintaan Eunha sama Taeyong banyak salah pahamnya mulu.  Dari awal jadian aja udah konflik mulu. Ya kalau yuta mah cuman mikir nanti juga Taeyong ngrengek minta maaf sama Eunha, dan masalahnya bakalan ilang gitu aja. 

"ih gila kak yuta itu si Eunha sama Mingyu jalan kenapa gak di samperin atau di poto kek kasih kak Taeyong"

"Heechan! Ssst"

"ah harus kasih tau ke kak Taeyong. Untung udh di foto"

Rasanya udara di sekitar yuta udah gakada sama sekali.  Heechan adik kelasnya rasanya perlu di beri sedikitpelajaran agar tidak mencampuri urusan percintaan orang dewasa.

"Heechan siniin hpnya!  Taeyong jangan di kasih tahu"

"yah kak barusan udah keteken tombol kirim" ucap Heechan sambil menunjukan layar ponselnya.

Yuta rasanya mau terjun dari lantai tiga aja kalau gini. Pasti bentar lagi Taeyong lari buru-buru ke kelas Eunha,  kalaj gak ya nanti malem dia sama Jhonny jd korban buat mikir cara baikan sama Eunha.

Tbc

Hael,  ini ff balik lagi eheayo votemen jangan lupa ya biar aku semangat nulisnya.  Makasih udh nunggu squel dari cerita absird taeyong eunha ini. Myane banyak typos ehe semoga kalian suka xoxo

Continue Reading

You'll Also Like

58.1K 5.9K 57
Hanya sebuah oneshot dengan main cast Yoona
8.6M 526K 33
"Tidur sama gue, dengan itu gue percaya lo beneran suka sama gue." Jeyra tidak menyangka jika rasa cintanya pada pria yang ia sukai diam-diam membuat...
2.4M 446K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
162K 13.5K 61
para idol yg hobynya berinstagram ria. upload sana sini. #1 on fakeinstagram 17-08-18 #18 on fakeinstagram 01-07-18 #25 on fakeinstagram 24-06-18