I LOVE YOU From 38000 FT

By ClarisaDwiWiryanti1

137K 3.8K 239

"Kamu itu adalah orang yang paling spesial menurut aku, karna kamu udah termasuk bagian hidup aku." Sedangkan... More

Cogans
Ketemu lagi
Ada yang salah?
kenangan indah
Arga?
Operation Wedding
Arga hilang lagi?!
info
Amnesia?!!
Tertawa lagi
berusaha!
baca yaa!
*@^&#*&@^!
pulang
chap13

Arga masih ada!

8.5K 186 3
By ClarisaDwiWiryanti1

Dan tak lama kemudian mobil Jeep berwarna hitam pun datang, dan ternyata itu Arga. Dia habis dari rumah Aletta, dan saat Arga masuk mama-nya tidak bercerita bahwa ada Aletta datang kesini. Arga langsung pergi kedalam kamarnya,

Dan saat sudah berada dikamarnya, Arga menghubungi Aletta.

*****

Aletta yang berada dikamarnya dia hanya terdiam, dia berharap Arga menghentikan pernikahannya besok. Dan tiba2 saja ada yang menelponnya, kemudian Aletta pun mengangkat telponnya.

"Aletta" ucap seorang lelaki dari sebrang. Aletta diam terpaku
karna ia mengenal suaranya, bahwa itu Arga! Dan telpon pun terputus. Ponsel yang dipegang Aletta terjatuh, dan sekejap Aletta pingsan.

Arga merasa lega karna Aletta tidak menggantikan nomornya,

*****

Saat Aletta terbangun dia sudah berada diatas ranjangnya, dan dipinggirnya terdapat mama, eyang dan papa. Mereka begitu mencemaskan Aletta,

"Aletta? Kamu kenapa bisa pingsan gini?" Tanya mamanya,

"Ma? Arga masih hidup ma?" Ucap Aletta,

"Kamu ini sakit ya? Arga udah gak ada sayang, kamu jangan terlalu berharap." Ucap mamanya lagi.

"Tapi tadi Arga telpon aku ma," rengek Aletta,

"Udah2 kamu jangan ngekhayal terus, besok kamu mau nikah loh." Ucap papanya, kemudian Mama,Eyang,dan Papanya pun keluar.

Aletta menangis tersendu2,

"Gua berharap lo hentiin pernikahan gua Ga," ucap Aletta berharap.

*****

Hingga akhirnya hari pun mulai berganti, hari yang sangat spesial. Namun tidak bagi Aletta,

Aletta memandangi dirinya dicermin, memandang dirinya yang sudah cantik dan sudah dirias. Namun Aletta malah menangis,

"Harusnya gua pake baju ini untuk Arga, bukan untuk Dhito." Ucap Aletta sambil menangis, "gua yakin lo itu masih ada Ga, gua pengen Arga hentiin pernikahan ini." Isak Aletta pun mulai menjadi, dan tak lama kemudian mama Aletta pun datang.

"Sayang, kamu jangan nangis terus dong. Kamu kan mau nikah," ucap mamanya sambil merangkul Aletta,

"Tapi ma, harusnya Aletta itu nikah sama Arga bukan sama Dhito!" Jawab Aletta sambil menangis,

"Iya mama ngerti perasaan Aletta, tapi Aletta harus ikhlasin Arga sayang. Arga udah gak ada, kamu udah kehilangan dia selama 1 tahun. Kalo emng bener Arga masih ada harusnya dia cari kamu, tapi apa? Arga gak cari kamu, begitu pun teman2 dekatnya. Mereka aja udah tau kalo Arga meninggal, kamu harus bisa move on Aletta. Kamu gak bisa terus2an menganggap orang yang udah meninggal itu masih ada. Mama yakin, anak mama pasti bisa move on. Meskipun itu cinta pertama Aletta, mama percaya sama Aletta." Ucap mamanya panjang lebar, dan mamanya pun keluar. Sedangkan Aletta masih diam akan tetapi air matanya terus saja menetes,

*****

Hingga akhirnya acara akad nikah pun dimulai, Aletta hanya pasrah dengan keadaan seperti ini. Kemudian penghulu pun mulai mengulurkan tangannya pada Dhito, kemudian Dhito pun membalasnya. Dan saat penghulu sudah mulai berbicara,

"Saya nikahkan dan kawinkan Aletta Putri binti Hermawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai!" Ucap bapa penghulu tersebut, Aletta meneteskan air matanya lagi. dan saat bapa penghulu menyebutkan kata2 tersebut Dhito sempat menatap kearah luar. Kemudian saat Dhito bersuara,

"Maaf saya tidak bisa melanjutkan pernikahan ini." Ucap Dhito, dan sontak Aletta pu terkejut.

"Ke--kenapa?" Tanya Aletta bingung. Semua para tamu yang menyaksikan akad nikah pun mulai ramai,

Dan Dhito pun melanjutkan bicaranya lagi,

"Orang lo cintain selama ini udah ada didepan Al, Arga ada disini tadi." Ucap Dhito,

"Kok? Lu bisa kenal Arga?" Tanya Aletta masih heran,

"Udah Al, gak usah banyak omong cepetan kejar Arga mumpung dia masih ada disini." Ucap Dhito lagi, kemudian Aletta pun berlari tergesa2 sambil mengangkat baju pengantinnya.

Dan saat sudah diluar, tidak ada! Kemudian Aletta pun berlari menuju anak tangga. Dan ternyata benar Arga!

"Arga!" Teriak Aletta, kemudian Arga pun menoleh. Dan Aletta terharu doa dia terkabul, Arga menghentikan pernikahannya.

Kemudian Aletta pun menuruni anak tangga tersebut hingga Aletta sampai didepan Arga.

"Arga? Kamu masih hidup?" Tanya Aletta, namun Arga masih saja terdiam. "Selama ini kamu kemana aja? Aku nyariin kamu tau gak? Aku itu sampai sekarang nungguin kata I LOVE YOU yang tahun lalu kamu janjiin. Kenapa kamu gak cariin aku Arga?" Tanya Aletta sambil menangis tersendu2

"Aku selama ini cari kamu Aletta,tapi kamu gak pernah ada dirumah." Kemudian Arga pun melanjutkan ceritanya,

Flasback on

Saat pesawat yang Arga tumpangi terjatuh, Arga terjatuh dilaut. Arga terjatuh diatas sayap pesawat, dan saat terjatuh ia temukan oleh seorang suster yang ikut membantu mencari korban yang terjatuh dilaut. Suster itu bernama Tiara, saat Arga diangkut menggunakan terpal Tiara ikut menemani sampai dirumah sakit.

Dan saat dirumah sakit Arga selalu diajak berbicara oleh Tiara, diberi makan bubur dan disuapin oleh Tiara. kadang2 dibacain novel atau koran, dan saat keadaan Arga mulai pulih Tiara mengajak Arga belajar berjalan. Arga dirawat selama 2 bulan lebih, karna luka2nya lumayan parah. Namun karna Tiara selalu merawat Arga hingga akhirnya Arga pun sembuh, luka2nya pun sudah mulai hilang dan tak ada bekasnya.

Hingga akhirnya mamanya menemui Arga dirumah sakit, mamanya merasa senang karna Arga sudah sembuh total. Dan itu berkat Tiara, mamanya pun menjodohkan Tiara dengan Arga. Dan sekarang Tiara tinggal dirumah Arga. Dan ternyata saat Aletta sering kerumah Arga untuk menanyakan Arga, Tiara selalu memperhatikannya dijendela kamarnya yang berada dilantai 2. Tiara merasa sedih karna ia merasa sudah merusak hubungan Arga dan Aletta.

*****

Arga yang sedang melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, dan berhenti disebuah rumah dan itu rumah Aletta.

Arga yang sedang melihat rumah Aletta dari dalam mobil, dan rumah Aletta tampak sepi dan sepertinya tidak ada orang. Kemudian Arga pun memutuskan untuk kembali lagi pada rumahnya,

*****

Setelah sampai dirumah hari sudah malam. mama Arga berbicara,

"Tadi ada temen kamu, gak tau siapa. Dia ngaku2 pacar kamu," ucap mamanya,

"Siapa ma?" Tanya Arga penasaran.

"Gak tau, udahlah gak usah dipikirin salah orang kali." Ucap mamanya menenangkan.

Kemudian Arga pun kembali ke kamarnya, dan saat menaiki tangga Arga menemui Tiara.

"Arga? Tadi---" omongan Tiara terpotong oleh Arga.

"Iya, gua udah tau." Potong Arga.

"Tapi itu te---" ucap Tiara terpotong lagi.

"Udah ya? Gua mau tidur cape." Potong Arga lagi. Kemudian Arga pun kembali menaiki anak tangga, dan memasuki kamarnya.

*****

Waktu pun terus berjalan dan tak terasa Arga sudah tidak bertemu dengan Aletta selama 1 tahun, karna mamanya selalu mengajak Arga dan Tiara ketempat pemilihan baju pengantin. Dan suatu hari Arga tidak ada acara, kemudian Arga pun mengutuskan untuk pergi kerumah Aletta.

Dan setelah sampai didepan rumah Aletta, Arga melihat rumah Aletta yang sedang didekor. Dari dekorannya sih seperti dekoran pengantin, Arga hanya bisa memandang rumah Aletta dan berharap Aletta keluar dari rumahnya. Namun ternyata tidak Aletta tidak, Aletta tidak keluar dari rumahnya.

Kemudian Arga pun memutuskan untuk pulang. Dan saat dikamarnya, Arga pun menelpon Aletta dan berharap nomornya aktif. Dan saat Arga menelpon Aletta, telpon pun terangkat.

"Aletta," ucap Arga singkat,hanya itu yang bisa ia lakukan untuk memberi tahu Aletta bahwa dirinya masih ada. Dan setelah itu Arga pun mematikkan telponnya.

*****

Hingga akhirnya 1 minggu telah berlalu, Tiara melihat Arga yang sedang diam diri dikamarnya. Tiara merasa sangat kasihan melihat Arga, dan saat itu Tiara melihat status temannya yang berpasang status diApp BBM.

'Yeaaayy!! Aletta besok akan menikahh! Gak jones lagi nih Aletta,,:p:D'

Dan tiara terkejut, ternyata teman Tiara itu temannya Aletta juga. Kemudian hari pun berlalu, hari ini hari pernikahan Aletta. Tiara melihat Arga yang turun dari kamarnya,

"Arga? Gua tau lo itu punya cinta sejati lo, lo harus cepet2 kerumah Aletta. Karna Aletta akan menikah Ga, lo harus cepat2 kesana." Ucap Tiara sambil menangis, mamanya terkejut.

"Aletta nikah?" Tanya Arga bingung+shock.

"Iya Arga, lo harus cepet kesana Ga sebelum terlambat!" Ucap Tiara lagi, sambil mengelus pipi Arga. Kemudian Arga pun mengangguk dan mengelus pundak Tiara, dan kemudian Arga pun berlari dan mengemudikan mobil jeepnya dengan kecepatan maximal. Dan saat Arga telah sampai didepan masjid....

TERLAMBAT!!

Mereka sudah memulai akad nikah, kemudian Arga pun berjalan pulang dengan jalan yang sangat lesu. Niat Arga hanya ingin menemui Aletta dan ingin menempati janjinya yaitu mngucapkan 'I LOVE YOU' secara langsung. Namun terlambat.

Flashback off

"Tapi semuanya udah terlambat," ucap Arga lagi dengan pasrah. Dan kemudian Dhito pun bersuara,

"Semuanya belum terlambat," ucap Dhito,

"Lo masih bisa nikahin Arga, karna gua itu udah batalin pernikahan ini." Ucap Dhito,

"Dhito?" Tanya Arga shock,

"Arga? Kamu kenal sama Dhito?" Tanya Aletta,

"Iya Al, dia itu clien kita. Kamu masih inget kan yg pertama kali kamu menjadi host? Sebelum itu, aku, Janah, Rimba, dan Buggie presentasi. Dan yang beli kontrak film kita itu Dhito," ucap Arga menjelaskan.

"Jadi? Dhito?---" ucap Aletta terpotong,

"Ya, aku clien yang beli film kamu." Ucap Dhito,

"Trus kok lu tau kalo gua itu cinta sama Arga?" Tanya Aletta masih penasaran.

"Jadi waktu itu.......

Flashback on

Saat Dhito sedang berada dikantor Arga, yang baru saja selesai meeting.

"Pak ini ada barang yang ketingglan," ucap karyawan itu sambil memgasihi sebuah amplom berwarna coklat.

"Oh? Iya makasih," jawab Dhito,

Dan saat Dhito sudah berada dikamarnya Dhito membuka kertas itu dan ternyata isinya adalah sebuah CD, Dhito pun memutar CD itu dan ternyata itu film kemesraan Arga dan Aletta. Ternyata secara diam2 Rimba selalu merekam Aletta dan Arga, dan setelah itu Dhito tau jika Aletta mencintai Arga.

Flashback off

"Trus kenapa Dhito gak kasih tau gua?" Tanya Aletta,

"Gua cuma takut lo itu makin depresi karna kehilangan Arga, makanya itu gua gak kasih tau lo." Ucap Dhito menjelaskan.

Sampai sini dulu yaa? Bye!

Continue Reading

You'll Also Like

5.1M 215K 52
On Going ❗ Argala yang di jebak oleh musuhnya. Di sebuah bar ia di datangi oleh seorang pelayan yang membawakan sebuah minuman, di keadaan yang tak s...
2.3M 123K 53
[PART MASIH LENGKAP] "Lihat saudaramu yang lain! Mereka berprestasi! Tidak buat onar! Membanggakan orang tua!" Baginya yang terbiasa dibandingkan den...
326K 26K 21
ace, bocah imut yang kehadirannya disembunyikan oleh kedua orangtuanya hingga keluarga besarnya pun tidak mengetahui bahwa mereka memiliki cucu, adik...
3.5M 287K 48
AGASKAR-ZEYA AFTER MARRIED [[teen romance rate 18+] ASKARAZEY •••••••••••• "Walaupun status kita nggak diungkap secara terang-terangan, tetep aja gue...