HI(S)TORY

Par elaaeloo

23.9K 1.1K 2K

[ History | His Story ] "Letting go means to come to the realization that some people are a part of your hist... Plus

Cast
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29 (Last)
Meet the Characters!
Q & A
Waiting for the Rain to Stop [Oneshot]

Part 11

693 37 59
Par elaaeloo

Ini udah seminggu semenjak kejadian Diandra minta anter Qeela beli kado buat Esha, kakaknya Diandra. Semenjak itu, Qeela sama Diandra makin deket. Mereka sering nge-chat. Sering banget. Bukan chat sekedar nanya tugas atau basa-basi. Mereka juga sering telponan, bahkan video call.

Kayak semalem, Diandra nelpon Qeela. Persis kayak dulu pas mereka masih deket. Diandra suka nelpon Qeela sebelum tidur entah buat nyanyiin lagu buat Qeela yang nggak bisa tidur, sekedar ngucapin good night, sleep tight, atau ngegodain Qeela biar Qeela mimpiin Diandra. Mereka sedeket itu, tapi waktu udah ngubah semuanya. Dan sekarang Qeela ngerasa Diandranya udah kembali, Diandra juga ngerasa Qeelanya udah kembali. Apa salah kalau mereka ngerasa bahagia ketika orang yang dulu pernah jadi bagian penting dari hidup mereka, sekarang secara perlahan mereka kembali mendekat?

Entah, mereka nggak tau. Yang jelas sekarang, mereka nikmatin proses yang mereka jalani. Satu sama lain mulai deket lagi. Mereka nggak munafik buat ngakuin gimana bahagianya perasaan mereka. Bagian yang dulu hilang, sekarang sedikit demi sedikit mulai tersusun lagi.

Diandra mau nawarin Qeela buat berangkat sekolah bareng besok pagi. Tapi Qeela nolak. Qeela nggak bisa, karena..

"Maaf ya, Di, gue udah janji sama Ethan besok pagi berangkat bareng. Gapapa kan?"

Qeela belum lupa kalau ada Ethan yang selalu nunggu dia. Walaupun Qeela ngerasa udah jahat banget sama Ethan akhir-akhir ini. Qeela jadi sering bohongin Ethan. Qeela selalu punya alesan buat menghindar dari Ethan. Dan di saat dia menghindar dari Ethan, dia ada sama Diandra. Qeela makin ngerasa jahat pas selesai makan malem Ethan nelpon dia.

"Halo, Than?"

"La?"

"Ya, kenapa?"

"Gapapa sih. Lo lagi ngapain?"

"Lagi nerima telpon lo?"

"Ih, maksud gue selain itu."

"Gak ngapa-ngapain sih, lagi duduk di kasur aja."

"Gue kangen deh sama lo."

"Hah?"

"Kangen gue sama lo. Lo pasti ngetawain gue deh abis ini."

"Dih, nggak! Suudzon aja nggak boleh gitu tau, dosa!"

"Udah hampir seminggu ya kayaknya gue gak nganter lo pulang atau jemput lo buat berangkat bareng?"

Iya, Qeela sadar dia udah terlalu lama nyuekin Ethan. Qeela terlalu larut sama bahagianya karena Diandra udah kembali. Padahal dia tau kalau dia masih punya Ethan yang selalu berharap bisa sekedar berangkat atau pulang bareng sama dia.

Qeela nggak bales omongannya Ethan yang terakhir, dia lebih milih diem.

"Besok bilang sama Kak Keenan gak usah nganter lo sekolah ya? Biar gue aja yang jemput, kita berangkat bareng. Kalo perlu gue yang izin sama Kak Keenan deh buat ke sekolah bareng sama adeknya ini. Ya, La?"

Rasa bersalah itu makin besar. Hampir seminggu ini Qeela sering bilang sama Ethan dia dianter dan dijemput sama Kak Keenan. Ethan nggak akan bisa nolak apalagi protes karena ini kakaknya sendiri. Walaupun pada kenyataannya, Qeela sering berangkat bareng sama Diandra lebih pagi, dan pulang sama Diandra janjian di warung es samping sekolah.

"Maafin gue ya, Than.."

Qeela nggak sadar kata-kata itu keluar gitu aja dari mulutnya. Sampe Ethan bereaksi dan salah nangkep omongannya Qeela.

"Yah, kok minta maaf, La? Gak bisa ya? Lo mau berangkat sama Kak Keenan?"

Bukan.. maaf karena gue udah...

"Bukan, bukan. Bukan gitu, Than."

"Terus apa?"

"Besok jemputnya jangan telat ya. Setengah 7 udah ada di depan rumah gue, kalo telat semenit gue tinggal."

"Dih, jahat."

"Hahahaha becanda elaaaah."

"Akhirnya bisa jemput pacar gue lagi. Ya udah sana tidur, gue juga mau tidur. Gak sabar nunggu besok."

"Lo kok kayak anak SMP baru puber aja sih? Lebay deh mau jemput pacar doang."

"Hahaha bodo, ah! Dibilangin gue kangen kan."

Qeela senyum. Entah senyum karena Ethan kangen sama dia dan seneng sampe segitunya karena akhirnya mereka bisa berangkat sekolah bareng lagi, atau senyum karena merutuki kebodohannya yang secara nggak langsung udah nyakitin Ethan.

"Udah sana tidur. Pokoknya besok jangan telat!"

"Iya, Sayang. Bye, Khansa-ku."

"Bye, Goblin."

***

Qeela sampe di sekolah sama Ethan, lagi nunggu Ethan lepas helm sama jaketnya. Qeela ngelirik ke arah lain waktu matanya nggak sengaja liat motor Diandra yang lagi jalan ke arah parkiran juga. Ternyata Diandra parkir motornya cuma beda dua motor aja sama motornya Ethan. Ethan ngeliatin Diandra, gitu juga sama Diandra, dia ngeliatin Ethan. Qeela langsung buang muka karena nggak mau kalau sampe Ethan tau atau curiga.

"Yuk!" Ethan megang tangannya Qeela buat pergi dari sana. Ethan jalan duluan, Qeela di belakangnya, tapi tangan mereka masih pegangan. Sebelum Qeela makin jauh, dia nengok bentar ke belakang.

Qeela senyum sama Diandra. Dan Diandra juga senyum sama Qeela. Diandra yakin banget walaupun raganya Qeela sama Ethan, tapi di hatinya Qeela masih ada Diandra. Diandra sangat yakin.

Qeela sama Ethan jalan ke arah kantin. Ethan udah hapal Qeela pasti pagi-pagi gini suka beli susu Ultramilk coklat.

"Eh, parfum lo ganti ya, La?" Ethan sedikit deketin kepalanya ke badan Qeela buat nyium bau parfumnya Qeela.

"Hah?"

"Parfum lo ganti? Baunya gak kayak gini kan, biasanya bau strawberry yang parfum anak-anak itu."

Iya parfum yang Qeela pake emang baru, dia pake parfum yang Diandra kasih. Qeela suka sama baunya, udah gitu ini parfum dari Diandra sebagai hadiah ulang tahun. Nggak salah dong kalau Qeela pake? Kan ini hadiah.

"Oh hehe iya hadiah dari Kak Keenan, ya udah deh gue pake."

Ini yang salah. Qeela bohong sama Ethan tentang siapa yang ngasih parfum ini. Qeela nggak jujur karena nggak mau Ethan salah paham. Padahal sebenernya sepahit apapun, kita harus tetep jujur kan? Tapi Qeela belum berani buat ngomong jujur sama Ethan.

Abis dari kantin, mereka pergi ke kelas Qeela. Sebelum ninggalin kelasnya Qeela, Ethan megang tangan Qeela yang tadi sempet kelepas.

"Pulangnya sama gue lagi ya?"

Qeela cuma ngangguk sambil senyum. "Udah sana ke kelas lo. Dadah."

***

Kelas XII IPA 2 lagi jam pelajaran kosong, harusnya sih ada pelajaran Bahasa Indonesia tapi gurunya nggak ada karena lagi rapat. Suasana kelas udah nggak karuan sih, tapi mereka nggak berisik. Ada yang lagi nyoret-nyoret papan tulis, ada yang lagi ngegosip, ada yang lagi main gunting batu kertas di depan --yang salah satu dari mereka adalah Adriell, ada yang tidur, ada yang sibuk sendiri dengerin lagu, dan ada juga yang lagi baca-baca buku.

Qeela duduk di bangkunya aja, dari tadi dia cuma ngeliatin Adriell main gunting batu kertas di depan kelas. Diandra ada di belakangnya, dia juga nggak ngapa-ngapain. Naresh dengerin lagu pake earphone, Beryl sama Gilang tidur.

"La." Diandra manggil Qeela dari belakang. Posisi mereka itu depan belakang, dan sama-sama deket jendela.

"Ya, Di." Qeela jawab tanpa nengok ke belakang. Selain karena takut mencurigakan, toh sebenernya nggak usah nengok pun udah kedengeran kok suara satu sama lain.

Diandra nyenderin kepalanya ke tembok, sesekali tangannya iseng megang rambutnya Qeela yang tergerai. "Dua minggu lagi Mbak Esha ulang tahun, gue disuruh dia buat ngundang lo. Dateng ya?"

"Iya, gue pasti dateng."

"Acaranya hari Sabtu jam 7 malem. Lo gue jemput ya nanti?"

Omongan Diandra berhasil bikin Qeela nengok dan liat ke mukanya Diandra. "Jangan gila ya lo, Di. Lo jemput gue ke rumah ntar yang ada gue malah gak boleh pergi."

"Kakak lo masih gak suka sama gue ya?"

"Gitulah."

"Maaf ya.."

Lagi-lagi kata maaf itu keluar dari mulutnya Diandra. Inget kan kalau mereka makin ke sini makin deket? Nah, Qeela cerita kenapa Keenan sampe nggak suka sama Diandra. Makin ngerasa bersalah lah Diandra sama Qeela.

"Udah ah gue gak mau bahas itu lagi. Kalo lo mau jemput di depan gerbang komplek aja, ntar gue ke depannya naik ojek."

Diandra ngangguk-ngangguk sambil tangannya masih megangin rambutnya Qeela. Anak di kelas nggak ada yang sadar kalau dari tadi mereka berdua ngobrol. Ada sih yang liat, Allafa. Tapi dia mikirnya ya Qeela sama Diandra cuma sebatas temen kayak ke yang lainnya. Karena Allafa tau, masing-masing dari mereka udah punya pasangan.

***

Bel pulang sekolah bunyi. Beberapa anak udah keluar dari kelasnya, nggak terkecuali Ethan yang sekarang udah berdiri di depan kelasnya Qeela. Anak-anak yang lain udah keluar satu persatu, termasuk gengnya Diandra.

"Cieeeeeeeee, mau jemput pacar." Beryl langsung nyeplos pas liat Ethan ada di depan kelas mereka.

"Takut ilang ya sampe disamperin hahaha." Gilang nyenggol lengannya Beryl terus mereka ketawa bareng.

"Iya jagain tuh pacar lo. Ati-ati nanti diambil sama serigala berkuping caplang," kata Beryl sambil ngelirik ke Diandra.

"Apaan lo, tai!" Diandra langsung ninggalin mereka tanpa tau kalau omongan Beryl ternyata jadi pikiran buat Ethan.

"Duh ileh ngambek, takut ketauan ya lagi PDKT lagi sama Qeela? Cieeeeeeeee, ngambek!" Beryl sama Gilang nyusul Diandra. Naresh masih berdiri samping-sampingan sama Ethan yang lagi ngeliatin Diandra.

"Gak usah dipikirin, kayak gak tau aja lo bacotnya si Beryl kek apa."

Ethan cuma senyum. Senyum terpaksa.

"Duluan, Than."

"Yo, Resh."

Nggak lama setelah geng Diandra pergi, Qeela keluar. Senyum langsung terukir di bibirnya waktu liat Ethan udah berdiri di luar kelasnya.

"Langsung pulang gak?" Ethan nanya.

"Emang mau ke mana dulu?"

"Gak ke mana-mana sih..." Ethan gantungin kalimatnya. "Tapi ada yang mau gue omongin sama lo."

Qeela ngedadak takut. Apa yang mau diomongin sama Ethan? Apalagi ekspresi mukanya serius banget gini. Apa ada masalah? Atau jangan-jangan Ethan tau soal Qeela sama Diandra?

"Mau ngomong apaan deh lo sok misterius gitu." Qeela nepuk pelan lengannya Ethan berusaha bikin keadaan supaya nggak tegang.

"Sambil makan aja ngomongnya. Lo mau makan di mana? Gue ngikut."

"Mie ayam Babeh?"

"Boleh. Yuk!"

Tapi sedetik kemudian, ekspresi muka Ethan yang tadi serius sekarang udah cengar-cengir lagi. Nggak, bukan karena dia aneh. Tapi Ethan cuma nggak mau Qeela ngerasa takut atau terbebani sama kalimat Ethan barusan. Liat? Bahkan di saat Ethan nggak tenang soal hubungan mereka, Ethan berusaha supaya Qeela tetep ngerasa nyaman dan nggak ngerasa kayak diintrogasi sama Ethan nantinya.

Mereka sampe di tempat mie ayam Babeh yang tempatnya nggak jauh dari sekolah mereka. Udah jadi langganan Qeela sih. Qeela udah dianggep kayak anak malah sama babeh yang jual mie ayamnya.

"Babeeeeeeeeh!" Qeela meluk si 'babeh' ini dari samping.

"Ke mana aja anak Babeh baru nongol lagi?" Babeh nggak bales pelukannya Qeela karena lagi sibuk bikin mie ayam.

"Qeela kan udah kelas 3, Beh. Jadi udah mulai sibuk sama tugas."

"Oh, iya ya. Qeela sama siapa ke sininya?" Babeh sadar Qeela dateng ke sini nggak sendiri.

Sebelum jawab, Qeela nengok ke arah Ethan yang berdiri nggak jauh dari Qeela sama Babeh. Qeela senyum.

"Pacar Qeela, Beh."

Ethan bisa denger jelas omongannya Qeela. Rasanya denger itu kayak ada kebahagiaan tersendiri buat Ethan. Walaupun sebenernya sampe detik ini, hatinya masih nggak tenang tentang mikirin Qeela sama Diandra menurut omongan gengnya Diandra tadi.

"Bukan si itu ya, siapa tuh namanya yang dulu suka sama Qeela ke sini."

Babeh, please, jangan sebut namanya. Please...

"Diandra. Iya, si Diandra tuh yang suka minta sayurannya dikasih buat Qeela aja kan. Bukan dia ya?"

Inget jarak Ethan nggak jauh sama Qeela dan Babeh, jadi dia denger omongannya Babeh. Abis denger itu, Ethan lebih milih pergi duduk di kursi kayu yang panjang. Qeela juga sadar Ethan kayak ngehindar.

"Pacar Qeela namanya Ethan, Beh."

Qeela juga gak bisa nyalahin Babeh karena emang Babeh nggak tau apa yang terjadi sama Qeela.

"Qeela pesen mie ayam kayak biasa ya. Yang buat Ethan jangan dipakein bawang goreng."

"Oke!"

Qeela nyusul Ethan duduk di kursi kayu, duduk di sebelahnya. Qeela nggak tau mau mulai pembicaraan dari mana, sampe akhirnya Ethan ngomong.

"Lo sering ke sini sama Diandra?"

Nada ngomongnya Ethan mungkin santai, tapi Qeela tau kalau ada rasa nggak suka dari omongannya.

"Iya. Tapi dulu."

Ethan diem. Kenapa rasanya setiap apapun yang mereka lakuin, ke manapun mereka pergi, di manapun mereka berada, seakan-akan kayak otomatis menghubungkan Qeela sama Diandra. Kayak mie ayam Babeh ini.

"Tapi gue ngajak lo makan ke sini bukan karena ada hubungannya sama Diandra ya. Ini murni karena gue udah lama gak ketemu sama babeh."

Ethan baru aja mikir kayak gitu. Tapi Qeela udah ngasih penjelasan. Entahlah, kok rasanya Ethan jadi ilang mood. Tapi dia juga nggak bisa marah sama Qeela. Qeela nggak salah. Seenggaknya itu yang Ethan yakinin sampe detik ini.

"Katanya ada yang mau lo omongin. Soal apaan?" Qeela buka suara lagi.

Ethan diem sebentar. Dia berusaha setenang mungkin buat ngomongin ini. Ethan nggak mau Qeela ngerasa dicurigain. Ethan nggak mau Qeela ngerasa dikekang. Ethan nggak mau Qeela ngerasa kalau Ethan berlebihan dan akhirnya bikin Qeela nggak nyaman sama Ethan. Ethan nggak mau.

"Nggak sih sebenernya gue aja yang lebay kali ya. Dari tadi gue kepikiran omongan Beryl sama Gilang pas gue nunggu lo di depan kelas."

Wah, udah gak beres sih ini kayaknya...

"Emang ngomong apaan mereka berdua?"

"Ya gitu.. katanya gue harus ati-ati jagain lo takut lo diambil sama Diandra. Soalnya lo sama Diandra lagi PDKT lagi. Nggak mungkin kan ya?"

Ethan..

"Ini mungkin cuma guenya aja yang lebay sih takut lo dideketin sama Diandra lagi. Gue cuma takut lo ninggalin gue karena Diandra. Tapi gak mungkin sih. Ah, gue lebay ya, La?" Ethan ketawa. Bahkan di tengah-tengah perasaannya yang lagi nggak menentu, Ethan masih bisa ketawa. Ethan masih percaya kalau Qeela nggak mungkin balik lagi sama Diandra.

Maafin gue ya..

"Omongan Beryl sama Gilang sih gak usah didenger, Than. Lo tau sendiri bacotnya kayak apa. Gue aja sering berantem sama mereka karena bacotnya yang pada ngeselin kan?"

Tanpa Ethan tau, kalau buat saat ini omongan Beryl sama Gilang emang bener. Atau mungkin nantinya bisa aja ketakutan Ethan bener-bener terjadi?

*****

Satu minggu lagi acara ulang tahunnya Esha, kakaknya Diandra, bakalan berlangsung. Dan hari ini, hari Minggu, Qeela udah janjian sama Diandra buat pergi ke mall. Qeela nggak tau Diandra ngajak ke mall mau ngapain, cuma yang jelas pas tadi malem Diandra nelpon ngajakin Qeela pergi, Qeela sama sekali nggak nolak.

"Kak, aku pergi dulu ya!" Qeela udah siap mau pergi terus pamit waktu liat ada Keenan di ruang tv.

"Kamu mau ke mana, La?"

"Mau main."

"Sama Ethan?"

"Bukan, Kak."

"Terus?"

"Sama temen aku."

"Siapa? Cewek atau cowok?"

"Ah, Kak Keenan mulai deh.."

"Ya, Kakak kan mau tau, La, kamu perginya sama siapa, ke mana, mau ngapain, pulangnya jam berapa. Nggak ada mama sama papa, kamu tanggung jawabnya siapa?"

"Kakak. Tapi aku udah gede loh, Kak. Udah kelas 3 SMA. Udah ah, Kak Keenan kepo. Aku gak akan pulang malem kok jangan khawatir. Bye, Kak!"

Keenan diem liat adeknya pergi. Qeela bener. Qeela udah gede, dia udah tumbuh jadi anak remaja. Harusnya Keenan bisa percaya kalau Qeela bisa jaga diri dia baik-baik. Harusnya Keenan biarin Qeela bergaul dan yakin kalau Qeela tau sampe mana batasan dia dalam bergaul. Cuma entahlah, rasanya Keenan sering ngerasa nggak tenang kalau Qeela pergi tanpa Keenan tau dia pergi sama siapa. Kecuali sama Ethan. Mungkin Keenan bisa tenang karena Keenan yakin Ethan anak baik.

Di sini mereka sekarang. Qeela sama Diandra lagi di toko dress perempuan. Qeela bengong karena Diandra ngajak ke sini.

"Lo mau beli dress yang mana?" Diandra nanya sambil matanya muterin sekeliling isi toko.

"Gue?"

"Iya, lo."

"Gue kan gak mau beli dress?"

"Tapi gue mau beliin, buat nanti acaranya Mbak Esha."

"Ngapain beli segala sih, Di."

Diandra yang tadinya berdiri di samping Qeela, sekarang muter badannya jadi berhadapan sama Qeela. Tangan Diandra dilipet di dada.

"Coba gue tanya. Emang lo punya dress buat ke acara pesta gitu?"

Qeela diem sebentar, dia hampir geleng-geleng kepala sebelum inget sesuatu.

"Eh, punya! Gue punya kok dress."

"Masa?" Diandra nggak percaya. "Gue tau lo ya, La. Lo mana punya baju cewek gitu. Baju lo kan rata-rata kaos sama celana jeans."

"Ih, gue punya dress, Diandra! Bekas dulu acara pensi!"

"Terus lo mau pake itu lagi?"

"Kenapa nggak?"

"Nggak. Lo beli dress baru aja. Gue yang beliin. Kalo perlu kita serasiin warnanya."

Persis kejadian dulu pas Ethan nemenin Qeela beli dress buat acara pensi, Ethan juga bilang mau serasiin bajunya Ethan sama dress yang Qeela pake. Kejadiannya sama, tapi perasaan Qeela yang beda. Dulu pas Ethan ngomong gitu Qeela biasa aja, nggak ngerasa grogi atau apalah. Tapi sekarang Diandra yang ngomong Qeela rasanya mau meledak. Hatinya terlalu seneng. Walaupun Qeela tau harusnya nggak boleh kayak gini. Ini salah.

Akhirnya Qeela menjatuhkan pilihannya sama dress abu-abu polos selutut, ada pita besar di belakang dress-nya. Diandra juga suka liat dress-nya. Pas sama Qeela. Lucu, nggak terlalu rame juga.

Abis itu, mereka pergi ke tempat kemeja buat cowok. Iya, Diandra mau beli kemeja warna abu-abu juga, biar serasi sama Qeela. Mereka keliatan serasi. Walaupun seharusnya mereka sadar ada perasaan orang lain yang harus mereka jaga. Tapi keadaan yang memaksa keduanya buat sedikit demi sedikit bikin luka di hati orang lain.

"Nanti lo berangkatnya gue jemput pokoknya." Diandra ngomong sambil nyetir.

Diandra sengaja bawa mobil, soalnya akhir-akhir ini lagi sering hujan. Diandra nggak mau Qeela nantinya bete kalau mereka pergi naik motor terus hujan. Qeela bisa seharian badmood. Karena Diandra tau, Qeela benci hujan.

"Lo udah ngomong berapa kali deh, Di," Qeela muter bola matanya. "Lagian, emang lo gak jemput Mai? Dia diundang kan?"

Diandra ngangguk. "Mai mau berangkat sendiri katanya. Jadi apa salahnya gue jemput lo?"

Nggak munafik, Qeela seneng sebenernya Diandra bisa memperlakukan Qeela kayak gini. Qeela jadi yang paling penting buat Diandra. Qeela jadi prioritas utama buat Diandra. Kayak dulu, waktu mereka masih deket.

"Gue sayang sama lo, La." Diandra megang tangan Qeela.

Dan tepat di kalimat itu, rasa bahagia di hati Qeela makin menjadi. Qeela seseneng itu denger Diandra ngomong sayang. Kalau aja bisa, mungkin Qeela udah meluk Diandra saat itu juga.

"Jangan pergi lagi." Lagi-lagi Diandra berhasil jantung Qeela nggak karuan.

***

Udah jam 11 malem dan Qeela masih belum tidur juga. Insomnia nyerang dia lagi. Dan dia nggak tau sekarang mau ngapain karena Ethan udah pamit tidur duluan. Qeela iseng buka salah satu akun receh di LINE, terus dia share di timeline-nya. Diandra, yang emang belum tidur langsung chat Qeela karena liat Qeela masih berkeliaran di timeline.

11:10 PM
Diandra Adhitama: lo belom tidur?
Read

Qeela kaget karena tiba-tiba Diandra nge-chat. Kirain udah nggak ada yang bangun.

11:14 PM
Khansa Aqeela: belom
Read

11:15 PM
Diandra Adhitama: insom lagi ya?
Diandra Adhitama: mau video call gak?
Diandra Adhitama: gue nyanyiin
Diandra Adhitama: kek dulu
Read

"Di.." Diandra nggak tau kalau dari tadi Qeela lagi ngontrol dirinya biar nggak lompat karena chat dari Diandra barusan.

11:18 PM
Diandra Adhitama: la?
Diandra Adhitama: mau gak?
Diandra Adhitama: kalo gamau gpp gue temenin lo chat aja ya
Read

11:21 PM
Khansa Aqeela: mau di
Read

Nggak lama setelah Diandra baca chat dari Qeela.

Incoming video call from Diandra Adhitama...

Qeela senyum waktu liat Diandra lagi duduk sambil megang gitar. Diandra juga senyum liat Qeela yang mukanya udah kusut tapi belum bisa tidur juga.

"Hai."

"Kasian banget nih yang insom."

"Kesel gue gak bisa tidur. Padahal besok pagi pelajaran Pak Rus."

"Gue nyanyiin biar bisa tidur ya."

Qeela cuma ngangguk. Sedetik kemudian, Diandra udah metik senar gitarnya dan mulai nyanyi.

Think of you in everything that I do
To be with you whatever it takes I'll do
Cause you're my love, you're all my heart desires
You've lightened up my life forever I'm alive

Since I found you my world seems so brand new
You've showed me the love I never knew
Your presence is what my whole life through
Since I found you my life begins so new
Now who needs a dream when there is you
For all of my dreams came true
Since I found you

Your love shines bright
Through all the corners of my heart
Maybe you are my dearest heart
I give you all I have
My heart, my soul, my life
My destiny is you
Forever true
I'm so in love with you

My heart forever true
In love with you...




•••

Rabu, 20 Juli 2016
10:30 PM

Allure

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

4M 312K 51
AGASKAR-ZEYA AFTER MARRIED [[teen romance rate 18+] ASKARAZEY •••••••••••• "Walaupun status kita nggak diungkap secara terang-terangan, tetep aja gue...
9.7M 183K 41
[15+] Making Dirty Scandal Vanesa seorang aktris berbakat yang tengah mencapai puncak kejayaannya tiba-tiba diterpa berita tentang skandalnya yang f...
722K 67.5K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
HERIDA Par Siswanti Putri

Roman pour Adolescents

501K 18.8K 33
Herida dalam bahasa spanyol artinya luka. Sama seperti yang dijalani gadis tangguh bernama Kiara Velovi, bukan hanya menghadapi sikap acuh dari kelua...