iKON Adult Story

By Anaknya_Jidong

37.8K 1.2K 129

Kisah percintaan dewasa tujuh namja tampan yang merupakan idol group rookie. More

Chapter 2 : I Want You. All of You!! Pt. 1
Chapter 3 : I Want You. All of You!! Pt. 2
Chapter 4 : Let's "Play", Hyung Pt. 1
Chapter 5 : Let's "Play", Hyung. Pt. 2
Chapter 6
Chapter 7 : I Hate You, Hyung!
Chapter 8 : Control Yourself, Hyung!
Chapter 9 : Jealous
Flashback (Jinhwan Pov)
Chapter 11: Keep Calm. I'm here for you
Chapter 12: Hyung, are u sure?

Chapter 1: Prolog

7.2K 196 1
By Anaknya_Jidong

Cast : Kim Hanbin, Kim Jinhwan, Kim Jiwon, Kim Donghyuk, Jung Chanwoo, Song Yunhyeong, Go Junhoe
Genre : Romance
Rate : T-M
Disclaimer : Semua cast milik Tuhan, Orang Tua, keluarga, sahabat, dan Fans
Warning : Yaoi, Typo
DON'T LIKE DON'T READ

Chapter 1: Prolog

Sinar mentari yang cerah menyinari kediaman-mereka lebih suka menyebutnya dorm- boygrup rookie asal YG Entertainment pagi itu. Semua member IKON terlihat mengawali harinya bersama couplenya masing-masing.seperti biasanya, kecuali sang mantan maknae bongsor a.k.a Goo Junhoe.

Di dapur terlihat member tertua Jinhwan sedang memasak menyiapkan sarapan untuk dongsaeng-dongsaeng dengan dibantu oleh sang leader Kim Hanbin. Seorang Kim Hanbin membantu ukenya memasak?? Tidak, lebih tepatnya dia membantu menonton uke manisnya itu memasak untuk semua member.

"Hyungg baanguunnnn~~~!!" Teriak Donghyuk sambil memukuli Bobby dengan bantal. Bagaimana tidak? Hyung sekaligus kekasihnya itu sulit sekali untuk dibangunkan. Setidaknya sudah lima belas menit terlewati hanya untuk membangunkan pujaan hatinya itu.
Donghyuk mulai emosi. Perlahan ia mendekatkan kepalanya pada telinga Bobby, dan...

"YAA KIM JIWON!! KELINCI AMERIKA GILAA!!! TIDAK BISA KAH KAU BANGUN HAH?!" Teriakan nyaring itu lolos dari mulut mungil Kim Donghyuk.
Bobby yang terkejut mendengar teriakan yang begitu keras ditelinganya pun akhirnya terbangun.

"Ommo, chagi bisakah kau membangunkan suami mu ini dengan lebih lembut eoh?? Kau mau membuatku tuli?? Apa kau mau membuatku tak bisa mendengar suara indah mu lagi??" Protes Jiwon pada ukenya.

"Tutup mulutmu hyung! Jika saja kau tak susah dibangunkan aku tak mungkin sampai mengeluarkan jurus pamungkasku. Hufft." Donghyuk yang kesal mem-pout-kan bibirnya.

"Yasudah hyung, cepatlah mandi, aku mau membantu Jinan hyung menyiapkan sarapan." Ucap Donghyuk yang dilanjutkan dengan bangun dan melangkahkan kaki nya meninggalkan ranjang Bobby. Namun belum sampai ia melangkahkan kakinya-baru berdiri- Bobby meraih tangan Donghyuk dan menarik badannya sekaligus menangkap kepalanya hingga....

*Chuu~
Jiwon berhasil menempatkan bibirnya di bibir Donghyuk. Donghyuk yang terkejut akan tindakan Jiwon barusan wajahnya pun jadi memerah karena malu.

"Yaa!! Hyungie apa yang kau lakukan eoh?!" Protes Donghyuk sambil memukul kecil badan sang kekasih.

"Mwo?? Aku hanya ingin dapat morning kiss dari uke ku..apa itu salah hm.?" Jawab Bobby menggoda.

"Ishhh...DASAR KAU KELINCI GILAAA~~!!!" Lebih keras dari yang tadi, teriakan Donghyuk kali ini terdengar sampai seluruh penjuru dorm.

Kita tinggalkan Jidong sejenak, diruang santai ada sang maknae Jung Chanwoo yang asik bermain game sambil memangkukan kepalanya dipaha uke tercinta, Song Yunhyeong.

"Hyung, apa Jinan hyung belum selesai memasak? Aku lapaaar." Tanya Chanwoo pada ukenya, tanpa melepaskan pandangannya pada video game yang tengah asyik dimainkannya.

"Belum chagi. Tunggu sebentar lagi ne." Jawab Yunhyeong dengan lembut.

"Huhh..pokoknya nanti kalau sudah selesai hyung harus menyuapi aku." Rengek Chanwoo.

"Hahahaa~ kau ini seme yang manja yaa" Jawab Yunhyeong sambil mengacak rambut semenya yang berada di pahanya itu.

Sedangkan Junhoe yang juga berada diruangan itu hanya bisa melihat iri dengan sepasang kekasih yang berada didekatnya. Ia sendiri sedang menonton acara kesukaannya sambil mulutnya terus mengunyah cemilan yang dia pegang.

"Anak-anakk~~ Sarapan sudah siap~" Teriak Jinhwan memanggil dongsaeng-dongsaengnya untuk segera berkumpul di meja makan.
.

.
TBC

Continue Reading

You'll Also Like

207K 13.2K 23
Kontrak pernikahan selama satu tahun sampai Jeno benar-benar pulih dari lumpuh nya, akankah pernikahan kontrak itu akan berakhir semestinya atau ada...
50.1K 4.2K 39
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
165K 14.8K 29
‼️ FOLLOW SEBELUM BACA ‼️ ••Akan segera Terbit•• [Sudah end + part masih lengkap] Kejora Ratu Aulia, wanita paruh baya yang membesarkan ketujuh putra...
67.2K 7.4K 25
" kamu ga sendirian angelina Christy " -chk