Freedom From The Demons ( Slo...

By SURGAVERSE

589 192 54

bercerita tentang seorang remaja bernama Arga Heavenlight yang hidup pada zaman invasi para iblis. ia harus m... More

Chapter 1: From You 2000 Years ago
Chapter 2: Just A Weakling
Chapter 3: Unforgettable
Chapter 4: Cruel World
Chapter ?: Hodokenai noroi
Chapter 5: Eruditio Train Accident (part 1)
Chapter 6: Eruditio Train Accident (part 2)
Chapter ?: massacre game
Chapter 7: Eruditio Train Accident (part 3)
Chapter 8: The founder
Chapter 9: The Beginning
Chapter ?: Six Eye's
Chapter 10: Dehuntsco
Chapter 11: fiery girl
Chapter 12: Curse Training

Chapter ?: Idzes Raden

96 17 0
By SURGAVERSE


Dahulu kala,

sebuah kota terpencil yang sudah porak-poranda. Dibelakang reruntuhan tersebut, tinggallah seorang anak 16 tahun yang sudah yatim piatu, dia bernama Idzes Raden.

Dia kehilangan kedua orang tuanya dengan cara yang sangat tragis. Kedua orang tua Idzes dibunuh oleh bangsa iblis.

Tidak hanya itu, beberapa hari setelah Idzes di tangkap dan dipenjara oleh iblis kawanan tersebut. Di dalam penjara tersebut, Idzes mengalami penyiksaan, dia di tangkap disiksa hingga berbulan-bulan lamanya.

Sampai pada suatu ketika, terjadi kekacauan yang di sebabkan oleh para Demon Hunter, para Demon Hunter tersebut menyerang markas penjara dan membebaskan semua manusia yang menjadi tahanan, termasuk Idzes.

Setelah diselamatkan oleh para Demon Hunter, Idzes di ambil dan di besarkan oleh mereka. Idzes dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi Demon Hunter yang tangguh dan kuat.

Diapun disiapkan untuk menghancurkan semua bangsa iblis yang ada. Terutama sang Demon Legenda, yang konon sudah lama berkuasa dan merupakan target utama dari para Demon Hunter. Idzes juga diharuskan untuk melakukan sumpah Demon Hunter.

Ada tiga sumpah yang di junjung oleh Idzes. yang pertama dia bersumpah untuk melindungi umat manusia.

Kedua memastikan tidak ada iblis yang berkeliaran dimuka bumi ini.

Dan yang terakhir adalah bersumpah untuk tidak menyerah dalam menyelesaikan misi dan tugasnya.

Setelah bersumpah Idzes pun berangkat mengemban misinya untuk menjadi Demon Hunter yang handal dengan Heavy Sword nya dan siap menghancurkan lawan yang menghalangi jalannya untuk menghancurkan iblis yang ada di bumi, terutama sang Demon Legenda.

Ia sangat tidak suka adanya para iblis. Mereka terus menerus membunuh manusia, menyerap kekuatannya, bahkan ada yang sampai memakan.

Ia menjadi legenda sekaligus kapten ke-16 dari para Demon Hunter. Dengan sihir terkuatnya, kemampuan bertarung diatas rata-rata, ambisi yang kuat, dan Heavy Sword yang melegenda.

Ia bekerja keras dan berguru dengan seseorang bernama Megumi Rahmat. Idzes mendapatkan kekuatan darinya untuk bertarung dan bertahan hidup dari para iblis.

Ia adalah petarung yang bijaksana dan disegani. Banyak Demon Hunter yang menjadikannya sebagai panutan. Dengan masa lalunya yang kejam dan ambisinya, ia bisa sampai ke titik ini.

Sampai suatu hari ia menemukan rekan setim pertamanya bernama Amina Amallah. Seorang perempuan 15 tahun yang bernasib sama seperti Idzes, kehilangan orang tuanya karena para iblis.

Mereka berjuang bersama, selalu bersama, saling melindungi, melewati berbagai rintangan, membunuh para demon, tinggal bersama sama.

3 tahun berselang, mereka mendapatkan 3 rekan setim baru yang bernama miya, Ali, dan Andes. Miya, anak putri keturunan bangsawan yang tertakdir menjadi Demon Hunter. Ali, si jenius dari kota batavia, walaupun jenius tapi dia sering terlihat malas dan berpakaian berantakan, kota batavia adalah kota paling terkenal pada masanya, ia beberapa kali menciptakan peralatan peralatan dan persenjataan Demon Hunter. Dan Andes, si penembak jitu, pemburu dari timur julukannya, ia berambisi menjadi Demon Hunter karena ingin menyelidiki asal usul dari demon itu tersendiri. Selain penembak jitu, dia juga seorang pelacak, pengamat, dan detektif yang tidak sering menampakkan dirinya.

Mereka berlima berjuang bersama, berpetualang, membunuh para demon, memperoleh kekuatan baru, dan menyelidiki tentang Demon. Mereka berlima menjadi legenda besar perjuangan para Demon Hunter. Wujud dari keberanian, kesetiaan, kesempurnaan, kejeniusan, dan kekuatan.

Mengembara, mendapatkan senjata prasasti dan sihir leluhur, membuat mereka tak terkalahkan pada masanya, pertemanan mereka adalah wujud dari sebuah 'persahabatan' yang sebenarnya. Saling melindungi, melengkapi, bekerjasama, berjuang bersama, sungguh sempurna.

Suatu hari, Idzes, teman lama Amina mengungkapkan rasanya pada Amina didepannya saat berada di festival kembang api tahunan. Mereka saling menguntungkan rasa cintanya saat kembang api berlangsung. Setelah berjuang bersama selama 5 tahun, akhirnya terjadilah. Ali, Andes, dan miya yang diam diam melihat mereka dari jarak cukup jauh juga ikut senang dan terharu melihat mereka bahagia dibawah kembang api yang bermekaran berulang kali. Kenangan yang sangat indah, mereka berpacaran.

3 tahun kemudian, mereka berdua resmi menikah dan kembali menjalani hari biasa, membangun rumah kecil sederhana di hutan perbukitan kota, membunuh para demon dan menyelamatkan umat manusia. Mereka hidup dengan bahagia bersama ketiga teman temannya yang selalu ada untuk mereka.

Sebuah keajaiban muncul, tanda kebaikan sekaligus keburukan. Saat mereka hampir saja kalah melawan komandan para Demon, Idzes mendapatkan sebuah kekuatan yang aneh dan misterius. Muncul sesosok misterius bernama Fang yang memberikan ia kekuatan. Kekuatan yang dapat menjadikan Idzes bisa berubah menjadi seorang iblis penyerang yang kuat dan ganas. Pada awal menggunakan kekuatan itu, ia hampir tidak bisa mengendalikannya, kehilangan kesadaran. Ia berubah menjadi sesosok iblis tinggi penyerang berselimut bayangan, memiliki lengan, kaki, dan badan yang kuat. Sesosok yang disebut oleh sosok tinggi Fang sebagai akuma penyerang.

Butuh waktu lama untuk mengendalikan kekuatan iblisnya itu, kekuatan yang sungguh luar biasa. Ia juga harus merahasiakan kekuatan ini dari para Demon Hunter lain selain ke 4 rekannya agar ia tidak diburu dan dibunuh oleh Demon Hunter lain karena kesalahpahaman atau keirian.

1 tahun berselang, kekuatan mereka berlima benar benar tak tertandingi, sejarah mencatat mereka berlima sebagai 5 legenda. Akuma penyerang milik Idzes juga semakin kuat dan sepenuhnya bisa dikendalikan olehnya.

Karena sebab tersebut, membuat demon legenda, legenda besar dari para iblis geram. Raja iblis itu mengerahkan armada besar berisikan pasukan demon. Bersamaan sang raja demon turun tangan untuk ikut menginvasi. Cukup banyak korban jiwa tak bersalah yang tewas karena pembantaian tersebut. Satu persatu Demon Hunter tumbang. 70% Demon Hunter mati pada peristiwa itu.

Kelima legenda dan para Demon Hunter lainnya berhasil mengalahkan armada besar Demon. Sang Demon legenda tidak lagi mengerahkan pasukan lagi, justru ia yang turun tangan.

Kekuatannya sangat kuat dan sangat susah untuk dikalahkan, 3% lagi Demon Hunter kembali tumbang. Dan, bagian paling tragis selanjutnya adalah Ali yang gugur karena menyelamatkan rekan setimnya dan disusul oleh kematian miya lalu Andes. Kini 5 legenda benar benar kalah, kini yang tersisa hanyalah 2 pasukan legenda dan 27% Demon Hunter yang masih hidup. Kami benar benar terpojok.

Tidak sampai disitu, Demon legenda itu menyerang kembali dengan kekuatan pengakhirannya. Kami pasrah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Kejadian menyedihkan kembali terjadi, Amina mengorbankan dirinya untuk melindungi Idzes. Amina terjatuh dan ditangkap oleh Idzes. Amina mengungkapkan kata terakhirnya sebelum wafat. "Kuatlah, kau pasti bisa mengalahkan mereka tanpaku, kau adalah legenda, kau adalah wujud dari keberanian, kau adalah Demon Hunter sejati kan?, kau kuat, kau tidak lemah, kau pasti bisa mengalahkannya. Jagalah kenangan kita, semuanya, janjilah padaku. Aku akan terus mengingatmu dari alam sana, aku juga berjanji padamu tentang itu, aku akan sabar menunggumu, jangan cepat mati, kau harus bertahan hidup, perjuangan kita semua tidak akan sia-sia, bangunlah dan kalahkan dia."

"Baiklah, aku janji...." Jawab Idzes sambil menangis.

"Terimakasih telah menemani hidupku, Idzes...." Amina wafat.

Idzes berdiri dan meletakkan jasad Amina disampingnya.

"Aku berjanji padamu, aku.... akan mengalahkan Demon sialan itu!"

Kekuatan besar muncul dari dalam diri Idzes. Idzes berubah menjadi akuma penyerang yang lebih kuat. 6 akuma lainnya muncul disampingnya dan ikut membantu. Kini...., para akuma berkumpul

7 akuma dan para Demon Hunter melawan Demon legenda itu. Persaingan sengit kembali mulai, serangan demi serangan dikerahkan. Hingga takdir menentukan. Demon legenda kehilangan kekuatannya lalu menghilang entah kemana. Enam dari 6 akuma menghilang dan pergi. Idzes kehabisan kekuatan lalu kekuatannya menghilang total. Kini ia terjatuh dan pingsan. Sebuah kemenangan yang penuh dengan pengorbanan.

Idzes ditolong dan dibawa oleh para Demon Hunter untuk diselamatkan. Beruntung, nyawa Idzes terselamatkan dan ia pensiun dari menjadi Demon Hunter karena usia dan kekuatannya yang sudah hilang. Idzes menepati janjinya untuk selalu menjaga kenangan yang tersisa. Idzes meninggal karena menyelamatkan seorang anak dari Demon. Idzes meninggal tapi anak tersebut berhasil kabur dan selamat. Cerita berakhir,

Jangan lupa comment dan vote

Continue Reading

You'll Also Like

3.5M 343K 93
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
287K 17.5K 24
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
307 54 18
"Kata ibu teh, sahabat itu bagaikan kepompong, walaupun isinya kopong (kosong), tapi pernah jadi tempat singgah ulat sebelum jadi kupu-kupu yang inda...
18.8K 3.4K 200
Saya tidak dilahirkan kembali dengan bakat atau kemampuan, tetapi setidaknya pengetahuan saya dari bumi memungkinkan saya untuk tetap selangkah lebih...