Antara Aku dan Kamu

By Staaaarrrrrr___

105K 7.3K 535

" πš–πšŽπš—πš’πš”πšŠπš‘ πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš˜πš›πšŠπš—πš πš’πšŠπš—πš πš‹πšŽπš•πšžπš– πšœπšŽπš•πšŽπšœπšŠπš’ πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš–πšŠπšœπšŠ πš•πšŠπš•πšž πš’... More

1. Terpaksa
2. Sekolah di bandung
3. Masa lalu?
4. Perjodohan
5. Pulang malam
6. Mencoba lupa
7. Sakit
8. Protektif
9. Camping (1)
10. Camping (2)
11. Camping (3)
12. camping (4)
13. Pulang
14. Hujan
INFO UP
15. Aneh
16. Panti
17. Untungnya
18. Tetangga baru
19. Lupa
20. Ngidam aneh
21. Berat badan
22. Acara sekolah
23. Ganggu
24. Melukis bersama.
25. Tepat Waktu
26. Pindah?
27. Sekolah Baru
28. Cuter
29. Mual
30. Bebek
31. Mute demam?
32. Kenapa
33. Ngidam katanya
34. Sayang
35. Ikan
36. Gas
37. Kembali
38. Kertas jadul
info
info
39. Bosen
siapa kangen??

Perkenalan

6K 155 6
By Staaaarrrrrr___

Arkhana Putra Daniswara dan Naura Nadiandra seevanya

( Arkha dan Naura )

- Arkha, sosok laki laki yang sifat, sikap nya patut di acungi jempol, ia juga anak yang bisa di bilang pintar, bukan hanya itu ia juga memiliki gang motor yang cukup di kenal, Arkha juga anak dari pemilik perusahaan yang bisa di bilang sangat besar, makanya banyak yang menyukainya, sekarang ia ber umur tujuh belas tahun dan menginjak kelas 12.

- Naura, perempuan yang cantik seperti arti namanya yaitu sebuah bunga, ia orang yang lembut, dan sangat baik bisa di bilang perfectlahh, ia juga sangat pintar di bidang akademik, tidak hanya itu Naura juga sudah memiliki banyak pencapaian saat ini, padahal umurnya masih enam belas tahun dan menginjak kelas 11.

...

Elangga Abbimayu Seputra dan Senja Adhara Maharani
( Elang dan Senja )

- Elang, sosok yang tidak ada bedanya sama Arkha, ia juga sudah memiliki pasangan namanya senja, Elang memiliki hobi bermain alat musik, jadinya kalau ada penampilan band sekolah sudah pasti ada dia, Elang salah satu sahabat dekat Arkha, ia juga tergabung dalam hal apapun yang di minati Arkha, karena mereka sahabat kecil, umurnya sekarang tujuh belas tahun dan kelas 12.

- Senja, perempuan yang sangat manja ke Elang, ia hanya hobi menyanyi tidak dengan alat musik, tapi perhalan lahan ia tetap di ajari Elang untuk bermain musik, orangnya gampang welcome ke orang, terutama sama Naura mereka bersahabat baik, anaknya suka teriak teriak, dan selalu gembira, Senja berusia sama seperti Naura yaitu 16 tahun, yang artinya ia masih kelas 11.

...

Muthiara Ashala Athasya dan Galaksi Rajevan Alvendra
( Mute dan Galaksi )

-

Galaksi, sosok laki laki yang sangat pendiam dan gampang gugup kalau dekat sama orang, ia sangat pintar dalam ilmu teknologi, ia anak yang bisa dibilang asik kalau udah dekat sama orang, walapun kelihatan seperti cowok nerd, ia orang jago bela diri, dan masuk di gang motor Arkha, Galaksi sahabat Elang dan Arkha dari kecil, mereka selalu bertiga, ia menyukai Mute.. namun selalu di kejar dengan

- Mute, perempuan yang sikap dan sifatnya sebelas dua belas dengan Galaksi, namun bedanya ia masih sangat susah bergabung dengan pertemanan Arkha and the gang, mungkin masih merasa minder, ia juga masih jarang gabung karena hobinya selaku di perpustakaan untuk membaca buku, ia menyukai Galaksi cuman masih malu aja.

...

- Abigail maharani ( Abigail ) >> Mantan Arkha

- Anya Ariebella ( Anya ) >> antagonis she likes Elang

- Dewantara Akhdra ( Dewa ) >> antagonis he likes Senja


- Rembulan Senaya ( Bulan ) >> antagonis friends Anya, Tasya, Abigail, Vanya, and Bumi girlfriend


- Alvaro Sendagar ( Varo ) >> He likes Naura

- Anastasiya shabiru ( Tasiya ) >> She likes Galaksi

- Bumi Askara ( Bumi ) >> he's the Bulan boyfriend

- Vanyanshafira Hermawan ( Vanya ) >> antagonis friends Anya, Tasya, and Bulan.

...

welcome, I hope you enjoy reading this story ♡ mungkin cerita ini akan seperti lagu " Tapi Tahukah kamu? " karena mereka berjuang mati matian untuk tetap bersama tak mau berpisah karena jika berpisah semua akan hancur, mau sesusah apapun rintangannya, kalau udah cinta akan tetap bersama..., masa lalu akan selalu datang tapi masa depan pasti akan selalu menang.

" Dia emang masa lalu kamu, tapi aku udah jelas jelas masa depan kamu Kha, dia udah hancurin kamu sampai kamu trauma, aku udah coba susun kembali hati kamu tapi kamunya yang emang gak cinta, kayaknya emang harus aku yang pamit..... "

Continue Reading

You'll Also Like

194K 11.2K 55
- KEKASIH IMPIAN - Mencari seorang hero untuk seorang gadis bernama Liyyan Lashira yang keras kepala, tidak menyabar dan suka bertindak sendiri. Enta...
85.5K 2.3K 24
It wasn't fair. Sans had finally saved you, did it the right way without breaking any moral code. And yet, it wasn't enough. So, he decided to play b...