Enceinte

By jelly_ies

25.1K 2K 181

JAEDO. Kesialan kim doyoung yang harus mengandung anak jung jaehyun yang merupakan kekasih sahabatnya. Jaehyu... More

01.
03.
04
05.
06.
07.
08.
09.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28 End.

02.

1.5K 110 3
By jelly_ies

Haii selamat malam.

Happy reading^^

Warning typo!!

.
.
.

Doyoung adalah siswa pertukaran dari seoul ke paris dia mengambil jurusan kedokteran bersama Rose dan juga kun. mereka mendapatkan beasiswa untuk kuliah di paris selama satu semester. Sekarang Sudah 3 bulan doyoung berkuliah di paris dan dia berusaha keras agar nilai nya tidak menurun.

Doyoung mendengus kesal, mata kelincinya melirik sinis kepada pemuda disampingnya. semalam Rose menelponnya dan meminta Doyoung untuk menemani jaehyun ke museum Louvre yang mengadakan pameran dan hari ini adalah hari terakhir pameran diadakan. Rose tidak bisa mengantar kekasihnya. Gadis park itu akan mengadakan kuis yang tidak bisa dia lewatkan.

Dan disinilah dia sekarang, duduk manis di atas bus kota bersama pria yang menyusahkannya, jung jaehyun.

Doyoung menatap keluar jendela bus yang menampilkan keramaian kota paris siang ini. Sedangkan pria tampan disebelahnya sedang sibuk mengotak-ngatik kamera mewah yang mengantung dilehernya.

Selama perjalanan tidak ada percakapan diantara mereka, jaehyun yang sibuk memotret sanah sini dengan doyoung yang malas untuk sekedar berbasa-basi. setelah sepuluh menit perjalanan akhirnya mereka sampai dihalte tujuan dan saat akan turun dari bus doyoung terdorong oleh penumpang lain hingga dia  terpeleset  hampir terjatuh jika saja tidak ada yang menahan pinggangnya dari belakang.

"Hati-hati " ujar pria jung itu dingin.

"Yakk lepaskan aku!" Doyoung meronta meminta dilepaskan dengan wajahnya yang memerah menahan malu. karena saat ini mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang berlalu lalang, posisinya dengan si pria jung yang terlihat memeluknya didepan umum.

"Seharusnya kau berterimakasih Karena tidak jadi terjatuh dan itu akan sangat memalukan." Setelah mengucapkan itu jaehyun melepaskan cengkramannya dari pinggang ramping doyoung, lalu berjalan terlebih dahulu meninggalkan doyoung yang masih mematung.

"Terimakasih." cicit doyoung sedikit berbisik dan menyusul langkah lebar jaehyun.

Selama berada di museum doyoung hanya mengikuti langkah jaehyun seperti anak ayam yang mengikuti ibunya, Sedangkan jaehyun dia sibuk memotret karya seniman yang terkenal di paris dia tidak ingin melewatkan moment sedikit pun.

Setelah satu jam mereka berputar-putar dan sudah menjelajahi semua yang ada di sana jaehyun menoleh kepada pemuda kim yang sedari tadi mengikutinya terlihat cemberut hingga kedua pipinya mengembung lucu. 

Dia melirik jam tangan mahal yang melingkatar apik dipergelangan tangannya yang berurat. Ahh dia mengerti sepertinya pemuda kim itu lapar karena ini sudah lewat jam makan siang.

"Apa kau lapar?"

"Tentu saja aku lapar karena harus mengikuti langkah lebarmu selama satu jam penuh." Jaehyun hanya terkekeh dengan jawaban ketus doyoung.

"Kalau begitu ayo kita makan siang"

Jaehyun jalan terlebih dahulu menuju taman museum doyoung kengerucutkan bibirnya kesal. Pria jung itu hobi sekali meninggalkannya.

Museum Louvre adalah museum yang sangat luas dengan pasilitas yang lengkap,  rumput-rumput hijau yang tumbuh di pekarang museum cocok sekali untuk acara piknik dadakan seperti yang di lakukan jaehyun dan doyoung saat ini.

Jaehyun sengaja membawa bekal karna dia tidak tau akan ada makanan atau tidak di tempat ini ,jaehyun membawa dua buah rotilapis isi keju dan telur mata sapi yang dibuat pagi-pagi buta di apertemen doyoung cocok untuk menganjal perut siang ini.

Si pemuda kim menatap sekitar museum yang terlihat ramai. Dia baru pertama kali mengunjungi museum ini meski doyoung tinggal di paris sudah 3 bulan dia sama sekali tidak berminat untuk berkunjung kemuseum yang membosankan menurutnya.

Jaehyun menyerahkan sepotong roti didepan doyoung. Doyoung yang  melihat itu tanpa banyak bicara langsung mengabil dan memakannya dengan tidak sabaran sampai dia tersedak sungguh doyoung sangat lapar tadi pagi dia hanya sarapan susu vanila saja.

Jaehyun yang melihatnya segera menyodorkan air mineral yang di bawanya kepada doyoung yang kini sedang terbatuk karena tersedak sanwich.

"Makanlah dengan perlahan"

"Aku sangat lapar asal kau tau!" Jawab doyoung dengan mulut yang kembali penuh dengan sanwichnya. 

Pria jung itu meringis pelan merasa tidak enak dengan doyoung.

"Maaf aku lupa memberimu makan tadi pagi"

Doyoung tak menangapi ucapan jaehyun dia kembali memakan sanwich yang tinggal setengah dalam satu suapan penuh.

"Terima kasih atas makanannya jaehyun" ucap doyoung yang dibalas senyum tampan oleh si jung hingga menampilkan dimplenya.

"Itu bukan masalah."

Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang jaehyun juga sudah puas mengelilingi museum , sebenarnya hanya doyoung saja yang kembali keapertementnya. Sedangkan jaehyun dia menjemput kekasihnya terlebih dahulu.

.
.
.

Malamnya rose datang berkunjung ke apertement doyoung dengan jaehyun yang membawa dua kotak pizza di masing-masing tangannya.

"Terima kasih doyie karena mau menemani jaehyun untuk kemuseum aku sangat terbantu." ucap rose dengan pipi yang mengembung penuh dengan pizza.

" Telan dulu baru berbicara" ucap jaehyun sambil mengelap noda di sudut bibir gadis itu  yang hanya dibalas cengiran lucu oleh Rose.

"Terima kasih sayang"

Doyoung menatap julid kepada rose. Apa jaehyun tidak merasa malu memiliki kekasih seperti rose? Dia saja sebagai sahabatnya terkadang malu dengan tingkah gadis itu.

"Itu bukan masalah, lagian hari ini aku tidak memiliki rencana apapun"

"Ahhkk doyie saranghae" ucap rose dengan mata sedih yang dibuat-buat. doyoung memutar bolamatanya malas. Dan kembali mengunyah pizzanya.

Setelah itu hanya berbincang yang didominasi oleh rose dan doyoung, sedangkan jaehyun hanya menyimak sesekali menimpali saat ditanya saja.

Hari semakin larut rose harus kembali keapertementnya, Jaehyun ingin mengatar tapi langsung di tolak oleh kekasinya. aprtementnya dengan aprtement doyoung masih satu gedung jadi rose bisa sendiri.

.
.
.

Seminggu sudah jaehyun berada di paris, selama di paris jaehyun hanya diam di apartemen doyoung atau berjalan-jalan saat rose libur dari kuliahnya.

Doyoung jarang ada di apartemen, dia sangat sibuk sebagai seorang pelajar dan doyoung  juga memiliki pekerjaan paruh waktu untuk menambah uang jajannya.

Jaehyun melamun dengan tangan yang mengenggam kaleng bir yang tadi dia beli di minimarket dekat apertement doyoung. Dia sudah sedikit mabuk sekarang. Jaehyun kembali meneguk bir itu dia baru saja bangun tidur siangnya dan moodnya sedang tidak baik setelah menerima pangilan telpon dari ibunya yang menangis sambil mengatakan  bahwa ayahnya berselingkuh lalu mereka memutuskan untuk bercerai.

Jaehyun meremas rambutnya kasar dia pusing, belum lagi keadaan prusahaan mereka yang berada diambang kahancuran akibat ulah ayahnya. Untungnya jaehyun memiliki bisnis sendiri dia tidak mengandalkan uang dari orang tua nya.   

.
.
.

Doyoung menghela napas lelah, dia menutup pintu lalu memasuki unit apartemen yang dia tinggali dengan lesu.

"Huh hari ini sangat melelahkan"

"Bisa-bisanya dosen tua itu memberikan tugas yang sangat menumpuk"

Dia terus mengerutu sepanjang jalan menuju kamarnya, setelah sampai di kamarnya doyoung langsung melempar tas gendongnya asal dan merebahkan badannya di kasur empuk berlapis seprai beruang tanpa membuka sepatu.

"Ahh nyamannya..Hari ini makan dengan apa ya ?" Doyoung bertanya pada dirinya sendiri, setelah melihat jam di ponselnya menunjukan pukul 7 sudah waktunya makan malam.

Dengan malas doyoung beranjak pergi ke dapur setelah dia mengganti pakaian nya dengan hanya mengunakan celana jeans pendek yang hanya sepangkal paha dan kaos putih oversaid yang menutupi celananya.

Doyoung berkutat didapurnya dengan apron pink yang melekat ditubuh kurusnya dia memasak sup udang, saat ini cuaca sedang dingin di luar dan makanan berkuah sangat cocok untuk makan malam hari ini. saat dia akan menyuapkan sumpit berisi nasi doyoung  teringat sesuatu. Ada orang lain di apertement ini selain dirinya. Dan rose bilang pemuda itu belum makan siang juga tak mengangkat telpon rose.

Doyoung beranjak dari duduknya. Dengan malas dia mengetuk pintu kamar kun yang kini ditempati jung jaehyun.

Tok tok.

"jaehyun"

Hening tidak ada jawaban.

Tok tok tok.

Karena tidak ada jawaban dia mengetuk pintu kamar yangyang dengan kasar dan menaikan satu okta suaranya untuk memangil si pemuda jung.

"Jaehyun!"

"Jaehyun! Jung jaehyun! Rose bilang kau belum makan ayo makan terlebih dahulu!"

"Yak!! Jung kau tau kekasih mu itu terus saja menelpon ku!"

Doyoung menghela napas kesal, kalau bukan karena rose yang memintanya untuk mengajak jaehyun makan malam doyoung tidak mau melakukan ini.

"Jung bajingan!"

Dengan tidak sabaran doyoung  membuka pintu yang ternyata tidak di kunci

"Pintu sialan"  umpatnya dan langsung masuk begitu saja. Masa bodo dibilang tidak sopan.

Doyoung di buat terkejut saat melihat jaehyun yang tergeletak di lantai dengan beberapa kaleng bir yang telah kosong disekitar pemuda itu. Karena khawatir doyoung mendekati jaehyun.

"Jaehyun! Ayo bangun jangan mati disini!"

Doyoung mencoba membangunkan jaehyun dengan menepuk-nepuk pipi berisinya

"Eughh"

Jaehyun mengerjapkan matanya lalu tersenyum saat melihat wajah cantik doyoung yang tepat didepannya.

"Cantik "  gumamnya dengan tangan yang mencoba mengelus pipi doyoung tapi langsung ditepis kasar oleh si pemuda kim.

"Apa-apaan kau ini!! Dasar pemabuk"

Jaehyun kembali terkulai di lantai, doyoung semakin panik di buatnya Apalagi setelah dia mengecek suhu badan jaehyun yang sangat panas.

Dengan susah payah doyoung mengangkat tubuh besar jaehyun lalu menidurkannya di ranjang.

"Ck menyusahkan" Doyoung mengerutu kesal  setelah menyelimuti jaehyun sebatas dada. Dan saat akan beranjak pergi pergelangan tangannya ditahan oleh jaehyun yang kini sudah membuka matanya dan menatap doyoung dengan intens membuat doyoung gugup dan risih. Apa lagi saat tangan kekar itu mengusap-ngusap tangannya.

"Jae-jaehyun..ahkk!!"

.
.
.

Tbc.

Aku ubah sedikit-sedikit 😧

Continue Reading

You'll Also Like

2.3K 295 14
Doyoung tidak pernah menyangka jika hidupnya akan bersinggungan dengan cowok menyebalkan dan sok tau seperti Jaehyun. Doyoung tidak punya pilihan lai...
draft; nct By tuy

Fanfiction

11.6K 1.3K 10
Hanya kumpulan ficlet, prompt, atau draft yang tidak rampung dengan berbagai macam pair. silakan baca bila berkenan. edisi dibuang sayang. warn : bxb.
41.3K 3.1K 16
One shoot collection Jaedo. Segala nano nano kisah Kim Doyoung dan Jung Jaehyun dimana setiap chapter punya rasa dan kisah yang berbeda. Kim Doyoung...
25.4K 3.3K 12
[Trilogy Relationship : Book 2] Johnny tahu dirinya terlalu menikmati kesendiriannya, ia hanya tidak ingin kebebasan yang ia miliki direnggut. Setela...