LAIN SISI

By CandyinRain

6.4K 665 19

LAIN SISI [00L DREAM] Semua masalah bermula saat mereka memasuki tahun pertama di SMA. Naka yang notabene nya... More

1
2
3
4
5
6
Pendapat kalian

Intro

1.4K 110 0
By CandyinRain

NAKALA RASENDRA

Siswa SMA yang memiliki kelebihan dapat melihat hal yang orang biasa tak dapat melihatnya, ia memiliki indra keenam. Hal itu yang membuatnya selalu berada di satu lingkaran dengan 'mereka' yang berusaha menariknya.



JEANO RASENDRA

Kakak kembar Naka. Jean berbeda dengan adiknya ia tidak dapat melihat hal yang seperti itu, tetapi ia memiliki aura yang ditakuti oleh mereka yang tak terlihat mengharuskannya selalu berada di samping sang adik.



HAEKAL WIJAYA

Teman dekat si kembar selalu memancarkan aura positif dan menenangkan bagi sekitarnya orang kedua yang Naka cari setelah Jean.



RENDI SAPUTRA

Teman dekat si kembar juga. Rendi orang yang paling dewasa diantara mereka berempat, selalu mencegah mereka melakukan hal yang sekiranya berbahaya untuk dilakukan.







Picture by pinterest






Hai aku balik dengan cerita baru👋
Sebenarnya cerita ini adalah tugas b. Indo aku yg disuruh buat cerpen, alhasil daripada nganggur nih cerita mending aku up di sini.

Judul dan alur cerita sama persis dari tugas yg aku kumpulin. Mungkin nanti ada beberapa tambahan, moga kalian suka

Have nice day! See u~

Continue Reading

You'll Also Like

473K 5K 86
โ€ขBerisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre โ€ขwoozi Harem โ€ขmostly soonhoon โ€ขopen request High Rank ๐Ÿ…: โ€ข1#hoshiseventeen_8/7/2...
105K 18K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
5.6K 543 11
Kalo nama Lo udah tertulis buat gue mau sesulit apapun jalannya, udah pasti Lo jadi milik gue -Jevano Lah dia masih inget gue? -Giana