Destiny [ JayWon ] || ENHYPEN...

By rensixin07

130K 15.2K 1.6K

Bagaimana hari hari Jay setelah bertunangan dengan pria manis tapi bersifat dingin ini ? apa dia menderita ka... More

Case
Destiny [ Bagian 1 ]
Destiny [ Bagian 2 ]
Destiny [ Bagian 3 ]
Destiny [ Bagian 4 ]
Destiny [ Bagian 5 ]
Destiny [ bagian 6 ]
Destiny [ bagian 7 ]
ayo buka!
Destiny [ Bagian 8 ]
Destiny [ bagian 9 ]
Destiny [ bagian 10 ]
Destiny [ Bagian 11 ]
Destiny [ promosi ]
Destiny [ Bagian 12 ]
Destiny [ Bagian 13 ]
Destiny [ Bagian 14 ]
Destiny [ Bagian 15 ]
Destiny [ Bagian 16 ]
Destiny [ Bagian 17 ]
Destiny [ Bagian 18 ]
Destiny [ Bagian 19 ]
EPILOG
Q&A
seneng gak ? buka dulu makannya.
masih anget

Destiny [ Bagian 20 ] ✔

6.1K 493 160
By rensixin07

VOTE

Hari yang buruk untuk kota Jakarta. Beberapa daerah sedang mengalami banjir akibat hujan yang tak kunjung berhenti sejak malam tadi. Langit tak menunjukan tanda tanda akan berubah menjadi cerah. Malah, langit bertambah gelap dan hujan bertambah besar.

Sebagian besar anak anak mengeluh karna hujan tak kunjung berhenti. Pasalnya, mulai hari ini hingga seminggu ke depan sekolah mengadakan ujian akhir semester. Jika mereka tidak masuk dam memilih berdiam diri di rumah, mereka pasti akan melakukan ujian susulan yang berarti mereka tidak bosa mencontek.

Jika hari ini bukan saatnya ujian akhir semester, pasti mereka memilih untuk menetap di rumah sambil menikmati mie instan dan menonton film horor.

Mungkin langit tau, bahwa salah satu penghuni bumi sedang merasakan kesedihan yang begitu dalam. Sangat sangat dalam hingga hampir membuatnya menyerah pada kehidupan.

Terlihat seorang remaja laki laki berambut blonde dengan pakaian serba hitam sedang berlutut di depan gundukan tanah dengan sebuah nama tercantum di batu nisannya. sebuah nama yang selalu ada di hatinya. Air matanya yang terus menurun tersamarkan oleh hujan yang sangat deras.

Ya, remaja itu adalah Jay. dan yang di depannya adalah makam milik Jungwon. sayangnya, Jungwon harus pergi meninggalkan dunia dan juga para orang orang tersayangnya.

Jungwon kehilangan banyak darah, dan pihak rumah sakit sedang tidak memiliki stok darah yang sama dengan darah Jungwon. Ayah Jungwon memiliki golongan darah yang beda. Begitu juga Jay, dan semua orang yang ada di sana malam itu. 

Awalnya Jungwon masih sempat terselamatkan. Tapi semakin lama, detak jantungnya semakin lemah. dan tepat pukul 5 pagi tadi, dokter membawakan berita buruk yang membuat semua orang bersedih.

Beberapa orang dengan pakaian serba hitam tadi pagi memenuhi kediaman Jay dan juga Jungwon. Jay tak mengenal mereka. Tapi saat melihat Ni-Ki bersama mereka, dia jadi tau kalau orang orang itu kenal dengan Jungwon.

Seketika rumah Jay penuh dengan suara tangisan dari anak kecil, remaja serta orang dewasa. Namun, sayangnya mereka belum sepenuhnya datang. itu hanya sebagian orang dan kata Ni-Ki, sisanya akan sampai besok sore.

suami macam apa Jay ini? bahkan yang dia tau Jungwon hanya memiliki satu teman saja. dan itu hanya Ni-Ki.

dunianya seakan hancur. Jungwon, seseorang yang membuatnya berjuang selama 2 tahun untuk mendapatkan maaf, meninggalkannya setelah beberapa bulan menjadi kekasihnya. dan setelah beberapa minggu berbaikan dengannya.

Terdengar suara langkah kaki seseorang mendekat ke arah Jay. Jay tak menoleh, dia sibuk menangis di bawah hujan yang terus mengguyur makam Jungwon.

“he's calmed down. don't cry” ujarnya yang membuat Jay menoleh.

“siapa?”

“gue? gue temen barunya, Jake” jawabnya.

Jake ikut bersimpuh di depan makan Jungwon. menatap batu nisan yang menuliskan nama teman barunya yang sebenarnya dia sukai sejak awal bertemu.

“halo won, maaf kalo gue telat dateng dan gak sempet liat muka lo untuk yang terakhir kali. gue sibuk ikut papa ketemu kliennya.”

“mungkin ini salah dan gue udah terlambat buat ngasih tau hal ini ke lo.”

Jake menatap ke arah Jay.

“gue sebenernya suka sama lo. dari pertama gue liat lo di kafe” ujar Jake.

“kadang gue mikir, tuhan kayanya gak adil banget sama gue. tuhan buat gue suka sama lo, tapi dia juga bikin lo pulang secepet ini. I know this is destiny. but , it feel like a dream. Why? karna selama 18 tahun gue hidup, gue gak pernah yang namanya ngerasain suka sama seseorang. sampe akhirnya, 2 minggu yang lalu tuhan nemuin lo sama gue. tapi waktu itu lo bilang kalo lo udah nikah. jadi ya gue mundur”

“won, gue harap. lu tenang di sana. gue bakal selalu nginget lo, sebagai temen terbaik gue. dan Cinta pertama gue. kalo nanti misalnya lo bereinkarnasi, jangan lupa dateng ke kantor gue ya, cari aja jk corp. gue pengen ketemu lo lagi soalnya. itu juga kalo lo reinkarnasi si wkwk. omongan gue tadi, jangan di dengerin. lo yang tenang aja di sana”

Jake beralih menatap Jay yang masih menatap makam Jungwon dengan tatapan sendunya. Jake tau, dari semua orang yang dekat dengan Jungwon. Jay lah yang paling merasa kehilangan.

“bro, ayo pulang. kalo lo sakit mungkin Jungwon gak akan mau ketemu sama lo pas dia lahir ke dunia lagi”

Jay diam sebentar. lalu mengangguk.

Jay dan Jake pergi meninggalkan makam Jungwon setelah mengusap nisan Jungwon beberapa kali.

●●●

Jake dan Jay kini berada di kafe yang sama saat Jake bertemu dengan Jungwon. Mereka memilih meneduh di sana. yang padahal tidak berguna karna pakaian mereka sudah basah.

Jake mengeluarkan secarik kertas dari tasnya yang kebetulan tidak basah karna tadi dia taruh di dalam mobil. lalu, Jake memberikan secarik kertas itu pada Jay yang kini tengah menatap hujan dari luar dinding yang terbuat dari kaca.

“Jungwon sempet nitipin ini ke gue. dia bilang, kasih ini ke lo kalo dia pergi. awalnya gue bingung, emang dia mau pergi kemana? sampe nitip surat ginian. ternyata dia pergi ke pangkuan tuhan” ujarnya.

Jay mengambil kertas itu, lalu membacanya.

Halo Jay,
Udah nerima surat ini ya? berarti gue udah pergi dong hehe.

Maaf.
Maaf karna udah bikin perjuangan lo selama 2 tahun ini buat ngejar gue jadi sia sia. lo udah berusaha bikin gue luluh, tapi ujung ujungnya gue malah pergi gitu aja. padahal kita baru aja baikan.

This is our Destiny.
Takdir gue dan takdir lo.
Tuhan udah nulis takdir gue buat balik ke pangkuannya di umur sekarang. dan ini juga takdir lo buat gue tinggal di waktu yang secepet ini.

Makasih udah berusaha buat gue seneng. Makasih karna udah ngejaga gue. Makasih udah ngirimin gue bekel tiap hari dulu. Makasih udah ngasih Cinta lu ke gue.

Walaupun gue pergi di umur yang sekarang, tapi gue sedikit tenang karna gue udah ngebales Cinta lo. gue juga udah sempet jadi istri yang baik. ya walaupun gak sebaik istri orang lain wkwk.

Jay, jangan pernah nyalahin tuhan karna gue pergi secepet ini. Gada yang bisa ngelawan takdir tuhan. Dan gue pun sama. Tuhan mau, gue pergi sekarang dan gue harus pergi. Gue janji, gue bakal berusaha buat bujuk tuhan biar gue terlahir kembali. tapi tolong sabar.

Jay, tolong jangan lama lama sedihnya. Kalo lo sedihnya lama, gue gak bakal mau bujuk tuhan biar gue bisa reinkarnasi.

Udah waktunya gue nyusul bunda.
Gue pamit.
143!

Jay meneteskan air matanya lagi setelah selesai membaca surat itu. Melipat kembali kertas itu dan memasukannya dalan saku baju yang sedikit mengering.

“gue gak tau lo udah sejauh mana temenan sama dia. gue cuma mau bilang makasih karna udah jadi temen dia setelah Ni-Ki pergi ke Korea. Makasih udah mau jadi temen dia” ujar Jay sambil menatap Jake.

“mungkin setelah ini kita juga bisa temenan. perusahaan ayah lu bisa kerja sama , sama perusahaan papa gue.” lanjutnya.

“kenapa ngga? gue juga masih nyari temen” ujar Jake.

Hening kembali datang. Jay memilih kembali melihat ke arah luar kafe sedangkan Jake memilih untuk menghabiskan minumannya.

Jay sudah bertekad dalam hati. dia tidak boleh menangis dan hidup seperti apa yang Jungwon mau. walaupun itu harus hidup bersama Lia.

Jay juga pasti akan menunggu Jungwon untuk terlahir kembali. walaupun itu terdengar mustahil.

Jay harus membuka lembaran baru, untuk menyambut masa depannya dan menunggu takdirnya untuk menyusul Jungwon nanti.

Jika saat Jungwon masih berada di sisinya dia sangat takut pada kematian, maka sekarang Jay tidak takut akan kematian itu. karna orang yang membuatnya takut akan kematian sudah pergi lebih dulu.

‘won, tunggu aku. tunggu beberapa tahun lagi. nanti setelah tuhan nyuruh aku pergi buat nemuin kamu, kita jalan sama sama ke surga.’

‘aku janji, aku gak akan mempercepat kematianku sebelum tuhan nyuruh aku pergi.’

‘aku sayang kamu’


























END

biasanya nulis TBC, tapi sekarang nulisnya End hehe.

Makasih buat kalian yang masih ngikutin ff ini sampe akhir. Yang padahal alurnya juga gak nyambung. Makasih untuk kalian yang Setia ngevote sama komen. saya seneng banget baca komen kalian wkwk.

Kita udah sampe di penghujung cerita. dan saya minta kalian buat nentuin lagi, mau ada S2 atau epilog aja. Awalnya emang saya gak mau buat S2. Tapi dari semua ff yang saya buat, ff ini paling laris. Paling banyak pembacanya. jadi, terserah kalian mau gimana.

Kalian seneng saya juga seneng.

Maaf kalo endingnya aneh dan gak bikin kalian seneng. tapi emang dari awal saya mutusin buat sad ending.

Dan buat kalian pembaca Setia semua work saya, saya cuma mau ngasih tau. Happy Ending di cerita saya tu kemungkinannya kecil. Kebanyakan sad ending wkwk.

Tapi saya sering berubah pikiran si.

Pokoknya jangan terlalu berharap.

Voting :

S2 ⇨

Epilog ⇨

Bye the way, saya lagi proses bikin work baru. Genrenya bukan b×b. saya mau nyoba jadi saya yang dulu wkwk. penulis story b×g :v
Jadi, untuk kalian yang suka work b×g, jangan lupa baca kalo saya udah publish ceritanya :)

Tapi tenang aja, saya juga lagi ngeproduksi work b×b ko, apalagi main role nya 3 :))

Sampe nanti di cerita baru!!

Continue Reading

You'll Also Like

499K 1.8K 14
Di entot Temen suami enak banget
47.1K 4.8K 27
DOSA TANGGUNG SENDIRI!!! CERITA INI HANYA FIKTIF TIDAK ADA SANGKUT PAUT NYA DENGAN CERITA ASLI. Area B×B & G×G & B×G!!! Berbijaklah dalam memilih bac...
360K 10.2K 66
Cerita Pendek Tanggal update tidak menentu seperti cerita yang lainnya. Berbagai tema dan juga kategori cerita akan masuk menjadi satu di dalamnya.
180K 8.4K 45
°di mohon sebelumnya membaca lebih baik untuk follow terlebih dahulu ‼️ memang ada wanita yang beruntung dalam hal apapun? ada . azzura contoh nya...