02

10K 1.9K 563
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

+++++

Sudah hampir lima jam kedua belas anak menunggu kedatangan seseorang. Bahkan Jeongwoo dan Asahi sudah senam akibat pegal karena sudah duduk terlalu lama. Junghwan dan Junkyu sedang memegang sebuah piring yang berisikan sebuah mie. Dan sudah menduga jika akan membutuhkan waktu berjam jam untuk menunggu si lelaki bermulut sampah yang sudah punya banyak sekali teman hewan di interogasi oleh Raja Guardian, Jaehyuk berinisiatif membawa monopoli.

Habis gimana, ada satu peraturan paling tidak suka oleh mereka di kerajaan Vampire ini yaitu benda benda yang menggunakan teknologi manusia maupun tidak, dilarang masuk ke dalam Kerajaan. Iya, ini mereka kumpul ke Kerajaan milik Baginda Yoonbin yang terhormat. Kenapa kerajaan Vampire? Karena letak kerajaan vampire paling strategis.

Tidak berada di pedalaman hutan Rahasia seperti kerajaan Ice. Tidak berada di bagian paling bawah Immortal seperti kerajaan Demon. Tidak tersembunyi seperti Kerajaan Penyihir. Tidak juga berada di gunung yang penuh binatang buas seperti kerajaan Werewolf. Tidak berada dicelah perbukitan yang penuh dengan berbagai jebakan seperti kerajaan Hunter. Dan yang paling penting, tidak ada di langit seperti Kerajaan Guardian. Tapi jangan salah, Kerajaan Vampire ini hampir tidak bisa di sentuh oleh musuh karena penjagaan nya yang begitu ketat.

"Kena! Gocap Gocap!"seru Jaehyuk.

"tangan bang Jihoon jelek. Ew."celetuk Haruto.

"to, lu udah miskin. Hati hati, utang lu sama gua masih numpuk."saut Mashiho.

"hush, nanti gua bayar elah kalau udah dapet duit."balas Haruto.

Dengan sombong nya, Jihoon mengeluarkan uang bernilai lima puluh ribu dan ia berikan ke Jaehyuk. Pura pura sombong, padahal itu uang yang bernilai besar terakhir yang Jihoon punya. Sisanya tinggal seribu sama gope.

"KAYA AKU! HAHAHA."ujar Jaehyuk.

Tenang enggak semuanya kok main monopoli. Cuma Mashiho, Haruto, Jaehyuk, dan Jihoon. Kalau yang lain ikutan, orang orangannya mau di potek? Tapi agak enggak berperikesopanan juga sih, ini mereka main di ruang rapat kerajaan Vampire yang mewah nya dan misterius nya bener bener melekat dipake buat main monopoli dan disisi kiri ada Asahi sama Jeongwoo senam.

Hyunsuk, Yedam, Yoshi, dan Yoonbin serta Junkyu dan Junghwan masih nomal. Duduk di kursi yang sudah di sediakan. Bedanya Junkyu dan Junghwan sedang makan.

"Bapak lu lama banget kyu,"kata Hyunsuk.

"berantem dulu kali sama Bang Doyoung."celetuk Junghwan.

" heh!"kata Yedam.

"masuk akal juga, lu yang temen nya dari lama masa kaga apal apal sama mulut nya Doyoung?"tanya Yoshi.

"yakali bang, Doyoung sebego itu."

(3) THE ERA ᵀᴿᴱᴬˢᵁᴿᴱ ¹³Where stories live. Discover now