Part 17 : Holding My Hands When the Storm is Coming.

240 18 5
                                    

Judul lagu : Gummy - Remember Me ost. Hotel De Luna part 07.

**********

Deutgoissnayo naui i modeun yaegireul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deutgoissnayo naui i modeun yaegireul.
Geudael hyanghan nae gipeun jinsimeul.

Maeil geurium soge geudaereul bulleobojiman.
Daheul su eopsneun maeumeul
nado ijen al geot gatayo.

Are you listening to my story?
My deep truth about you?

I call out to you in longing every day.
But now I know my heart cannot reach you.

 
Harus Jin Wook akui, tiga hari terakhir terasa cukup berat baginya. Ha Na tidak bisa dihubungi sama sekali, bukan hanya dirinya namun juga oleh Cha Hee Won maupun kawannya yang lain. Manajer Kim meminta mereka untuk bersabar.

Sebagai gantinya, Jin Wook membenamkan diri dalam pekerjaan. Syuting Voice 2 tetap berlangsung. Sutradara Lee mengambil gambar untuk para aktor dan aktris lain terlebih dulu sembari menunggu bintang utama mereka pulang.

Sebetulnya Sutrada Lee sempat cemas, kalau-kalau Ha Na tak bisa kembali sesuai jadwal, maka mereka terpaksa memundurkan episode 9 & 10, terlebih, kedua episode itu menjadi bagian paling vital dalam keseluruhan season ini. Namun herannya, Penulis Ma menaruh kepercayaan besar pada si Aktris, sama halnya seperti Jin Wook.

Sepulangnya dari lokasi syuting, Jin Wook pasti akan langsung pulang ke kediamannya. Menghabiskan waktu dengan membaca tumpukan buku sembari mendengarkan musik klasik atau menonton acara favoritnya. Meski ujung-ujungnya, dia hanya akan memandangi ponselnya, menunggu kabar dari si kekasih yang tak kunjung datang, hingga akhirnya tertidur.

Seperti yang terjadi malam itu, hari ketiga Ha Na pergi.

Hingga sebuah dering bel membangunkan Jin Wook dari tidur lelapnya di atas sofa. Sambil mengucek kedua matanya, Jin Wook mencoba mengembalikan jiwanya lagi ke raga akibat memaksakan diri untuk bangun.

Berjalan setengah menyeret kakinya menuju pintu, saking mengantuknya sampai lupa untuk mengecek dulu siapa tamunya, padahal hari sudah sangat larut.

Jin Wook baru membuka separuh ambang pintu ketika sesuatu menabrak tubuhnya. Membuatnya nyaris terjatuh.

"Apa yang..." sepasang bulu mata lebat Jin Wook mengerjap beberapa kali dengan cepat.

"Oppa neomu bogosipeo. Mianhae Oppa....".

Nae anui geudaereul noheul su eopsneyo.
Aesseodo geuge jal andwaeyo.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang