Dear Levi

1.1K 75 87
                                    

Dear Levi
.
.

Characters by Hajime Isayama
Story by YourLucaaaa

Inspired by Attack on Titan, Sword Art Online, and Candy Man

Dedicated to Rin_Ackerman_Jaeger

.

Warning: OOC charas || Shounen ai

Kebijakan dalam membaca sangat dibutuhkan. Jadi mohon pengertiannya.

.
.
.
.

Titan's War. MMORPG yang diluncurkan oleh Smith's Co. bertemakan perang. Game ini dimainkan beramai-ramai dan menggunakan data. Sebenarnya permainan ini dibuat terinspirasi dari dua kartun Jepang yang sangat terkenal. Sang pemilik perusahaan Smith's Co., beliau menyatukan beberapa unsur dalam kartun tersebut, sehingga para pemain dapat merasakan melawan musuh dengan berbagai peran.

Permainan ini menarik banyak perhatian warga. Satu bulan setelah diluncurkannya permainan ini, sudah banyak media memperbincangkan permainan ini. Walaupun belum ada pembaruan lagi dalam permainan ini, namun jumlah orang yang mengunduh aplikasi permainan ini semakin banyak.

Aku memainkan permainan ini setelah aku berkunjung ke rumah Jean. Saat itu sedang kerja kelompok di rumah Jean. Aku memang sangat suka bermain komputer. Di apartemenku, ada satu komputer khusus bermain. Jadi, setelah kerja kelompok selesai, aku segera pulang dan mengunduh aplikasi itu.

Di dalam permainan, aku memakai karakter yang mirip denganku. Aku juga memilih peran sebagai penyerang. Senjataku hanyalah dua bilah pedang, tapi bagiku ini terlihat seperti cutter berukuran raksasa.

Dalam permainan ini, aku perlu memberikan data pribadiku seperti alamat rumah dan email. Tapi data tersebut tidak akan terlihat oleh pemain lain. Permainan ini akan memberikan hadiah nyata kepada seluruh pemain yang telah mengalakan Boss di setiap lantai (tapi sekarang masih satu lantai) langsung ke rumahnya. Hadiahnya pun beragam, ada uang, ada item namun bisa dipakai di dunia nyata.

Hadiah dalam permainan ini hanyalah uang koin, XP, dan berlian. Koin untuk berbelanja perlengkapan dalam permainan. Berlian bisa ditukar menjadi 1000 koin, bisa juga sebagai alat tukar dengan pedagang yang berkeliling. Pedagang ini biasanya menjual barang yang susah dicari, sehingga banyak diburu oleh pemain. Tentu saja, pedagang yang berkeliling ini sangat jarang. Lalu, XP digunakan untuk menaikkan level. Semakin tinggi level, makan akan semakin banyak barang yang dijual di pasar.

Karena aku sudah sering bermain permainan MMORPG, permainan ini terdengar seperti permainan anak-anak. Aku membangun kelompok petarungku sendiri yang kebanyakan adalah teman-teman main seperjuanganku. Kelompokku ini kuberi nama Guild. Jujur saja, banyak pemain tertawa mendengar nama itu, namun mereka akan bertekuk lutut setelah mengetahui bakat kami. Semakin lama, anggota Guild selalu bertambah. Setelah rapat dengan Jean yang merupakan wakilku, akhirnya aku membeli bangunan besar sebagai markas.

Suatu hari, saat aku sedang berburu di hutan sendirian. Aku mendapati karakter wanita berambut hitam sebahu sedang berkelana. Merasa tertarik, aku mengikuti wanita tersebut. Yang kudapati setelah itu hanyalah memutari hutan. Lalu aku menyadari kalau wanita itu tengah kebingungan. Akhirnya aku memutuskan untuk mendekati wanita tadi.

Dear LeviWhere stories live. Discover now