Pertemuan

2.9K 560 55
                                    

























Happy reading!

Berhari hari telah berlalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berhari hari telah berlalu. Asahi merasa janggal dan juga.... Sepi?

Entah lah 2 minggu belakangan ini ia tidak pernah lagi menemukan sekotak makanan yang biasanya ada di pintu apartemennya.

Tidak, jangan salah sangka. Asahi hanya merasa heran, apakah orang itu sudah tidak tertarik padanya?

Hah... Andai saja asahi tau siapa orang yang sering memberikannya makanan itu, pasti dia akan menemuinya!

Tapi sayang nya asahi bahkan tidak pernah bertemu secara langsung dengannya. Eits- tunggu, sejak kapan asahi berubah seperti ini?!

Oh pasti ada yang salah dengan dirinya, asahi seperti merasa kehilangan sekarang. Kemana perginya orang itu? Apakah dia baik baik saja disana? Atau asahi melakukan kesalahan
yang membuat orang itu marah
padanya?!

Oke hentikan, berapa banyak pun pertanyaan mu itu tak akan pernah bisa terjawab sekarang.

.

.

.


"Hah... Apa yang akan ku lakukan? Hari ini aku tidak memiliki jadwal pelajaran, kafe juga sedang tutup hari ini, tugas juga sudah ku kerjakan semua" gumam asahi pada dirinya sendiri.

Asahi mendudukan dirinya ke atas sofa yang ada di ruang tv apartemennya, menatap lurus pada tv yang ada di depannya, "Sudah berapa lama aku tidak menggunakan benda ini?" tanyanya lagi lagi pada dirinya sendiri.

Ia meraih remote tv yang tergeletak begitu saja di atas meja kecil tepat di depannya, lalu menekan salah satu tombol untuk menyalakan benda itu.

"Ck! Tontonan jaman sekarang sungguh tak ada yang menarik!" ocehnya.

Karena tak kunjung menemukan siaran yang menarik, asahi akhirnya memilih asal saluran televisi―entah dia tonton atau tidak.

'Baik, sekarang saya bawakan berita yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Terdapat sebuah info jika Yoon Jaehyuk, salah satu pebisnis muda pemilik agensi YN ent baru saja kembali dari luar negeri selama 2 minggu, dikabarkan ia menikah diam diam dengan kekasihnya disana'

"Huh? Tunggu, sepertinya aku pernah bertemu dengannya" ujar asahi saat melihat televisi yang sedang menyiarkan berita dan terdapat foto seseorang yang sedang di bicarakan saat ini.

"Eh? Bukan kah dia orang yang ku bawa kemari beberapa bulan lalu? Sudah menikah? Ck!"

"-eh? Kenapa aku kesal? Hah terserah lah! Lebih baik aku menyiapkan makan siang saja"

Sweet Secret - JaeSahiWhere stories live. Discover now