Ngayal

6.3K 673 34
                                    

Hepi reding!!!

Aku ganti Judul btw..heuheuheu

KALO ADA TYPO, AYOK KITA GELUD DI JEMBATAN ANCOL..

-

Karina berdiri dari bangku yang ia pakai istirahat bersama teman2nya, ia berjalan keluar dari lapangan olahraga menuju lapangan utama.

Dengan handuk yang menggantung di lehernya, ia berjalan menghampiri Winter dan Beomgyu...Dalam hati, Winter tersenyum senang!.

" Capek ga? ". Tanya Karina melap keringat Winter dengan handuk yang ngegantung di lehernya, Winter menggelengkan kepalanya dengan kikuk sembari menggigit bibirnya.

Yawlah, rejeki anak sholeha mah gini ya..

Entah dorongan dari mana, karina mendekatkan wajahnya pada wajah winter..bahkan Beomgyu yang berada tepat dibelakang Winter pun membelalakan matanya shock.

10 centi...

6 centi......

4 centi.....

3 centi...

Pletak!

" Heh bagong!, ngapain bibir lu kek gitu hah?! ". Tanya beomgyu dengan wajah yang heran, sebab adiknya ini monyongin bibirnya tepat depan di tiang bendera lapangan..

" Hah?👁_👁 ". Ujar Winter kebingungan, apakah ini cuman khayalan sematanya doank?..Winter tak tahu dan tempe yeobbun..

" Lama2 lu kek orang stress, tauk ". Ujar Beomgyu mendorong bahu Winter pelan, Winter dengan wajah yang bingung hanya menggaruk kepalanya..padahal tadi....ahh..Winter merasa gila sekarang.

Winter tertawa bodoh didepan sang abang, Beomgyu cuman ngegeleng2in kepalanya terus ngeusap dadanya sendiri sembari ngerapal istigfhar sebanyak 7x dalam hatinya.

Pandangan Winter terganti pada bangku dilapangan basket, eih? Mereka sudah tidak ada ternyata.

" Bang..itu..kak karin ama temen2nya kemana oy? ". Tanya Winter, beomgyu yang sedang mengikat tali sepatunya pun mendongak.

" mereka tadi pergi entah kemana waktu lu ngemonyongin bibir, sampe2 tadi karina natap lu kek aneh gitu ". Jawab Beomgyu membuat Saudaranya langsung membelalakan matanya tak percaya, lenyap sudah harga dirinya didepan Karina..

" serius lu bang? ".

" dih,kagak percaya bat.. ".

" Aduh...ya tuhan, tolonglah hambamu yang cantik dan imut tiada tara ini.. ". Ujar Winter dengan kedua telapak tangannya yang ia tautkan..Beomgyu yang mendengar perkataan Winter lantas berpura2 muntah.

" Huekkkk... ".

-

Hukuman Winter plus abangnya sudah selesai mereka lewati, Winter berjalan ke kantin setelah membuang hajat yang sudah ia tahan.

" Heyyow, ma prend ". Sapa Winter pada Hina, Yeri, dan Shuhua..ketiganya menoleh kebelakang, mendapat gadis cebol itu mendekat kearah mereka.

" dari mana aja lu? Kita cari dilapangan kagak ada ". Tanya Hina menghiraukan sapaan Winter dan bertanya dengan nada yang amat sangat kesal.

Winter yang entah keberapa kalinya dalam hari ini tertawa kecil bernada bodoh, Hina hanya memutar kedua bola matanya dengan malas.

" Ya maap, tadi perut gue mules bat..ya jadi buang hajat bentaran ".

" Telpon kek, Ato gak Chat kek..lu kek tuyul sumpah..datang gak diundang, pergi gak bilang bilang ". Timpal Yeri

" Ya kali gue nge nelpon kalian pas lagi buang hajat, nanti kedengeran suaranya kan....enggak estetik ".

" Sok estetik lu, ada kak karina aja jiwa orgilnya meronta-ronta ". Ejek Shuhua, ketiga temannya tertawa kecuali orang yang merasa diejek.

" Kalo itu mah..urusannya beda lagi, bangs--, astagfirullah..adik masih polos, alim, dan lembut..gak cocok bicara kotor ". Mendengar perkataan Winter, Hina pun melempar satu batang kerupuk kartu ASnya.

" Alim dari mana bor, kalo ngaji dimasjid aja lu kabur..eh tau taunya nge tik tok dibelakang WC ".

Oke skip, kalo diteruskan nanti kuping kalian yang masih Suci ternoda oleh ghibahan mereka berempat.

.

" Kkkk ". Kekehan pelan lolos dari mulut karina, entah mengapa ia masih saja ingin tertawa keras mengingat Winter yang tengah monyongin bibirnya ke tiang bendera dilapang utama..apakah anak itu bermimpi berciuman dengan seorang pangeran tampan?, Tjih..sungguh memalukan.

" Senyum Senyum bae lu, Mikirin Fans barunya ya?..Aciyeee ". Ujar Jiwon menarik bangku yang kesamping karina, Karina yang tadi tersenyum pun langsung mengganti mimik wajahnya dengan dingin.

" Enggak tuh, gue gak senyum..tapi cuman Smile tipis doank ". Ujar Karina dengan nada dinginnya, Jiwon mencebik pelan..

" Yuqi mana? ". Tanya karina.

" Jalan2 ama Minnie ".

" Ohhh.. ".

" EH...ASTAGA GUE HAMPIR LUPA, ANU..ITU... BU DENA NYURUH KITA BEDUA BUAT NYURUH ANAK KELAS 10 DAN SEKALIAN KORDINATORNYA BUAT NGEBERSIHIN PERPUS..EHH KUY CAPCUS! ". Heboh Jiwon panik, karina ikutan panik lah..mereka berdua pun keluar dari ruang basecamp di rooftop, turun ke lantai 1 berjalan kekelas 10.

Jiwon bikin panik ae...

TBC

:) *Sweet Smile*

WINTER KOK POSESIP, IYA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

WINTER KOK POSESIP, IYA...KITA GAK AMBIL KARINA NYA KOK!

WINTER BE LEK : HEH! APA LU LIAT2 PACAR GUE HAH?! SINI GUE TAMPOL PAKE RAKET NYAMUK..










Mau niat Hiatus...eh...waktu nonton WinRina Moment langsung ilang niatnya..Mereka gemoy astgf--

Maafkan aku yang Random dan gajelas ini😭

|| HEY! I Love U || ENDING☑Where stories live. Discover now