sequel (5)

836 61 53
                                    

The last sequel


-choca-




Yeji lagi duduk di ruang tv memperhatikan sang anak yang sedang asik bermain bersama mobil mainannya.

Ya,tepat 4 tahun yang lalu dia dan lia menikah dan hidup bahagia hingga saat ini. Ya... Walau sering berselisih karena perbedaan pendapat tapi mereka bisa mengatasi hal itu dengan baik.

"Papa!"

Yeji yang denger sang anak manggil dia dengan sebutan Papa senyum. Kini usia hwang yean genap 2 tahun bulan depan tepatnya pada tanggal 12 February.

Lia dateng ke ruang TV sambil bawa makanan--sarapan mereka lebih tepatnya.

"Jey, makan dulu nanti sakit"-lia

Yeji mengalihkan pandangannya dari sang anak dan menatap lia lalu tersenyum.

"Obat aku kan kamu"-yeji

"Udah deh jey gausa banyak gombal"-lia, kayaknya si lia ini udah malas deh tiap hari di gombalin sama yeji.

"Btw li, mau jenguk chaeryoung nya kapan?"-yeji

Lia yang lagi asik nyuapin dede yean langsung inget kalo sahabat dia itu baru aja lahiran anak kedua 3 hari yang lalu.

"Kamu ada waktu kosongnya kapan? Secara ya direktur hwang yeji yang terhormat ini hari sabtu minggu aja masuk apalagi hari biasa?"-lia

Yeji cuma nyengir kuda aja. Sejujurnya dia juga mau libur walau hanya satu hari. Menikmati pertumbuhan sang anak dan menghabiskan waktu dengan sang istri tetapi pekerjaan Yang menumpuk menghalangi dirinya.

Lia jujur aja pengen sehari manja sama yeji cuma.... Ya gabisa kan yeji bener bener sibuk. Sekalinya ada waktu itu cuma malem dan kalo malem yeji pasti langsung tidur jadi lia bener2 gada waktu sama suami sendiri. Bahkan lia pernah curiga yeji selingkuh karena tiap hari pergi dengan alasan kerja. Cuma... Setelah dia selidiki yeji bener2 kerja buat dia dan yean.

Fyi perusahaan milik roseanno dia kasih ke soodam dan yeji sama lia bener2 usaha dari nol untuk bangun perusahaan yeji yang sekarang. Susah dan senang udah mereka berdua lewati dalam waktu Yang cukup singkat yaitu 4 tahun.

"Ihh kok makannya tumpah2 gitu si hmm?"-lia, dia gemes aja gitu Sama anaknya ini mukanya belepotan gegara makan bubur sambil ngoceh ga jelas. Tapi lia paham kok sama apa yang di omongin sang anak.

"Haaa...najfdjnqjsygwkajh"-yean

Lia cuma nanggapin dengan senyuman

"Ma... ma... Pa...pa... Asnvabzggwkandhkab haaa"-yean

Lia di situ langsung ketawa , dan si mahmud ini ngangguk2 seakan paham sama apa yang sang anak bicarakan padahal dia cuma ngerti di kata mama sama papa doang sisanya ga jelas kek pelajaran selama daring:)).

Yeji yang ngeliat kebahagiaan di wajah lia dan senyuman di wajah sang anak malah meneteskan air mata. Dia bener2 ga ngeliat dan ngerasain tumbuh kembang sang buah hati. Dia cuma menikmati tumbuh kembang Perusahaan dia di bidang kuliner sama minyak.

RIVAL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang